WARNING : PW PW PW

Standar

Annyeong…

Aku ga akan berbasa-basi. Bagi kemarin yang dapat 2 PW yang aku kasih. Silakan coba kedua PW itu sebelum ngeluh ke aku ga bisa dibuka. PW aku tidak akan melenceng dari kedua kata itu, ok? Apa perlu aku jelaskan lagi?

Ok, begini, jika kamu ga bisa masuk dengan PW lama, itu artinya aku pake PW baru. Kenapa aku jadi begitu? Milih begitu atau aku ganti tiap postingan berkunci? Pilih mana? Eoh? Aku bukannya ingin marah kalo kalian nanyain PW, tapi perasaan aku sudah ngirim ke 300 orang lebih mengenai PW itu. Jadi silakan simak baik-baik. Aku juga inget semua orang yang aku sms. Jika sms itu ga masuk , jangan salahkan aku, salahkan operator. Aku sudah ngirim ke nomor kalian yang pernah sms aku dan ada di kontak aku. Terus kalo ga bisa dibuka, coba cek lagi, kamu pake apaan bukanya? Hape atao PC? Kalo Hape biasanya susah, ya ga bisa berbuat apa-apa kalo dari worpressnya sendiri.

Bukan apa-apa. Aku ya rada kasian juga sama pulsa aku, bukannya sombong loh. Kecuali reader baru, wajar kalo yang baru… tapi yang lama harus nanya juga? Kalo ga bersamaan dengan setelah aku kasih PW, aku biasanya ga emosi, ini baru kemaren loh aku sms, paginya langsung minta lagi… tolong juga hargai aku yang udah nyebar sms PW itu cape-cape… atau kalian mau aku ga usah sms aja? Nunggu kalian minta aja? Ok, aku si fine-fine aja kalo kalian maunya seperti itu. Aku sekarang lagi dalam keadaan yang tidak bisa di kontrol emosinya. Jadi bagi siapa yang aku jawab smsnya ketus, aku minta maaf. Dan harap juga di catet PW aku, jangan dicampur-campur sama PW blog lain dan tiba-tiba bilang itu dari aku. Aku tidak pernah kasih PW yang tidak berhubungan dengan blog aku.

Hufh, maaf, aku sedang labil. Yang ini cukup jelas kan?

Mengenai copas sekali lagi aku tidak pernah mengijinkan orang untuk copas! Siapapun, meskipun udah ijin jawabnya pasti engga! Kecuali kalian copasnya ke word, dan tidak disebar di dunia maya, it’s ok. Mo promosi ke temen dalam file word, tidak apa-apa, aku tidak bisa melarang hal itu, asal jangan diposting. Jadi? Itulah kenapa aku harus acak PW nya, dan kalo masih ada lagi yang macam-macam, aku bisa ambil tindakan lagi.

Sebenarnya aku cape untuk hal-hal  yang seperti ini, aku sudah mempermudah kalian untuk buka-buka, tapi ada yang usil, yang lain jadi korban. Aku orang paling kaga suka mempersulit orang sebenarnya. Sakit hati kalo dicuekin, aku tau rasanya. Tapi untuk hal-hal yang berulang-ulang? *emot keringat* haish! Fika malah berubah jadi Squidy, bukan Patrick lagi ini. Ck, maaf, aku hanya ingin bilang, inget kedua PW itu. Klo perlu di catet. Kalo kalian sms pas aku baru aja nyebar sms, maka tegangan akan tinggi. Karena aku baru kehilangan kepekaan di jempol, ngirim sms ke orang-orang. Juga hal yang sensitif, yang tidak perlu aku sebut, pikir aja sendiri kalo udah ngirim sms ratusan. OK SIP Mrs. Tentakel berhenti bercuap-cuap. Silakan utarakan pendapat mengenai ini. Aku minta maaf jika aku kasar.  Apalah daya aku juga manusia, bukan manusia setangah malaikat seperti suami saya.

 

Ah, satu lagi. KALO MINTA PW HARAP PAKAI NOMER SENDIRI, JANGAN PUNYA TEMAN, PACAR, APALAGI PUNYA MAMA! OK?! KARENA NOMER KALIAN AKU SIMPAN DI KONTAK. Kalo kalian pake nomer orang lain, siapa  yang sombong kalau begitu? Kalian apa aku?? Satu sms doang, sombong amat, harus pake nomer orang. Kalo aku bilang itu orang yang sok suci!

SC20121221-173955

23 responses »

  1. Wahh ini kenapa eunkyoo eonni .. Kaga d kasih jatah ye ame suaminya *minta di injek* ..
    Sabar eoonni emang susah kalok menyangkut orang banyak kan banyak spesies (?) yang kita kenal
    wadohh bahasa gwe …
    Sini saya peluk biar tenang! Pelukan hangat di jamin ketagihan *plak*…. Kadangkala saya takut ngeliat eonni meledak ledak .. Takut entar kaya author favorite saya yang lain dia mutusin memprotect blognya gara gara oknum kaga bertanggung jawab .. Tapi syukurlah sekarang udah kembai di buka …. Senengnya kaga ketulunga .. Bisa di bayangkan hidup tanpa imajinasi dari para author faforite itu kaya langit yg d selimuti mendung.. Gelapppp . Mulai kaga jelas nih … Qeqeqe ..
    Titip saalm buat teuk oppa. Ryujin ama yon jin … Jaga mereka ye jangan sampe calon suami ane ryujin kenapa napa .. Wakakakaka * di lepmar eunkyo*
    saya kaboorr dulu dadahhhh

  2. wah oenni menakutkan kalo marah ha..ha. ha..🙂
    oenni aku jg sempat minta pw gitu, tp sebelum oenni bls smsnya aku ingat ada pw satu lg jd aku coba dan ternyata bisa
    maaf ya oenni kalo ngerepoti tp jujur ff mu buat penasaran jd gitu deh tanya authornya langsung dan aku waktu itu spt oenni gak marah jd syukur dah*benarkan oenni gak marah muka polos…

  3. M’af sebelumny sya readers bru ., han hye won imnida…Oh ya brhubung sya readers bru sya boleh mnta PW ny gk untk yg let this die:-)

    Tapi klau gk bleh g’ papa kq sya penasaran aj am let this die part 12

    089679285536

    Klau bleh bisa d’krim k’noe diatas

  4. eonni..maaf ya..aku sering sms…aku inget pw 1 sama pw 2 emg mrip tp wktu aku masukin gak bisa2 eon jadi aku nanya2 ke eonni lagi…sekali lagi aku minta maaf ya eon🙂

  5. Anyeong onnie……
    perkenalkan namaqu Queena
    Aq reader beru dsni…..
    sebenarnya dah lama sih nemu blog onnie….
    dan udah sering baca sebagian ff onnie…. aq paling suka ma ff y judulnya MLT….
    Salam kenal Vika Onnie…

  6. anyeong oenni . Aku readers bru
    Aku udh bc beberapa fanfic . Overall ok semua loo cman aku agk bingung kalo udh kbnyakan pemeran utamany khusus fanfic let this die
    Sedikit saran oenni , oia cr dpat pw gmn oenni? Aku mw pw let this die . Blh gk😀

  7. anyeong oenni… new readers…. ^o^
    oenni, aku udah pinjem jempol tetangga buat fanfic.mu.. DAEBAAAAK >,<
    btw, ada syarat buat dapetin pw?? atau tinggal sms aja oen???
    gomawo ^o^

Tinggalkan Balasan

