LTD : Donghae’s Collections

Standar

13652_1136297982214_1670305001_340245_6972807_n

180879_1501903802131_1670305001_1027665_7607643_n M1 mira040508 mira062508 mira070608

15zr3fd13652_1138059346247_1670305001_344361_551428_n

mira13

13652_1135532443076_1670305001_339015_2812193_n

Note : gaje mungkin, tapi ini hanya selingan dan penyegaran saja. Album koleksi Donghae terungkap. oke sip! batapa cantiknya saya! oke bahahahahahaha. bagi yang mau jadi author freelance boleh hubungi saya. Syaratnya harus bikin TeuKyo tapi.

21 responses »

  1. bagus,, dilihat dari angle manapun tetep keren.. sampe tidurpun onni tetep keren.. ckckckck…
    donhae oppa da bakat jdi fotografer ni..
    mau donk di foto juga ma donghae oppa..

  2. mmmm jujur aku suka banget sama sosok eun kyo ini, coz muka.a tuh keibuan banget cocok sama Jung Soo (entah knapa aku selalu ngbyngn yeoja dgn aura lembut dan keibuan buat Jung Soo , kyk.a emang pas)
    ini si cuma pendapat aku y ^^

  3. ternyata bener donghae ada rasa sama eun kyo.. Emg sih awal’y udah curiga, tp karena donghae orang’y misterius jd g bisa nebak. Tp liat foto2 ini udah memperjelas.
    Cantik🙂
    eonni, foto eun kyo tuh ullzang???

  4. Huwaa…aku suka tipe muka eunkyo eon, sesuai dg penggambaran yg sering eonni ceritain. Wajahx emang keibuan,cocok ma jungsoo oppa.

    Klo liat wajah jungsoo oppa dan eunkyo eonni kayax perpaduan yg pas dan y sering terbesit mereka tu nyata*ok abaikan komenku yg berlebihan ni😦

    • Eon dimari Di . . .
      T_T
      Donghae nyimpen fto Eun Kyo eonnie masa!
      Gak apa2 deh. Eun Kyo kakak sayah. Mirip ini. Cantik pan. *bakbukplak
      Drpd sm Yeon Su. Kagak rela Di. . .
      Donghae nyimpen eon aja. Gk ush ftonya.
      eh, simpenan dong y -_-‘

    • Saya jg kaga rela masa klo Ongek sm Yeon Su! -_-”
      Saya lebih rela klo Ongek sm Yoon Bi! /plak

      Okesip! Saya malah ngacau kaga penting d’WP Fika eonni!

  5. Kerenn… Cantik.. Manissss … D lihat dari lubang jarum…..* d tendang eunkyo*wakakakakakak… Becanda tapi ini bnr lho cantikk
    keren bgt .. Kakinya aigoo muluss panjangg idaman sayaa bgt… Pkoknya Cetarrr membahanaaa…ulala…(kibas rambut ala syahrini) hahahah
    Wakwkwkwk

  6. Bwahahaaa…numpang ngakak sayah di mari…*emot ngakak ampe nangis*
    y oloh…eonni sayah cantik bener…makanya sayah cantik salah…emang yah adek kakak mah cantiknya g jauh dekat bayar 5rebu…ish…
    Yaish…jangan bahas yeon su napa…sayah bener2 pengen cekek tuh cewk…sumpah deh…
    Aduh donghae…tangkapan bagus…mending fotoin eunkyo eonni drpd fotoin yoon bi…sayah ajah bosen liat foto yoon bi…*plak*
    ah udah ah…aye d mari kan mau numpang ngakak doank…

    • Mit eon ngajak berantem ni!!
      Ish, fika eon pan kakak sayah eon. Mit eon jg kakak sayah. Vic jg kakak sayah. Chae Won jg kakak sayah. Cantik2 smua pan? Makanya sayah jg cntik!
      *bakbukplak.
      udah ah. Sy ngacau mulu. Kmren sm Diah, skrg sm Mit eon.
      *geret koper

  7. ternyata ternyata donghae . hahaha
    eonni ini ulzzang? siapa namanya? mukanya ayu tenan, menenangkan kalo diliat. hahaha
    pantesan teuki suka.
    cucok ama pendeskripsian eonni cuma dia suka pake hotpants, bukannya eunkyo gak suka pake pakaian sexy? hehehe

  8. aaa… tampang ulzzang nya eunkyo eon pas banget ama karakternya n cucok banget di pasangin *?* sama jung so oppa xD
    kakinya jenjang,aku pengen punya kaki kek gitu *plakk

    nama aslinya siapa sih eon???

  9. Cantik bgt, dari pertama liat poster ff TeuKyo, aku penasaran bgt ama sosok ini.
    Aku kira itu fika eonnie beneran, atau emang bener?
    Yesungminlah, karakternya dapet bgt ama jung soo oppa, sampe aku ga mau baca ff jung soo oppa yg couplenya bukan eun kyo..#lebeh tp serius.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s