About The Winner Session 2

Standar

Tentang pemenang kuis berikutnya… yeay, pasti menunggu kan??

Banyka yang komen, Cuma kayanya sekedar komen doang, bahkan ada yang Cuma beberapa kata… itu jadi pertanyaan, apakah memang beneran baca, atau Cuma mau nongol dong yah? Tapi yah meskipun begitu, terima kasih sudah mau membuka dan komen juga… hehehehehehe. Mengenai komen yang baik aku jug atidak terlalu tau kroterianya seperti apa… tetapi-tetapi, harus dipilih siapa yang menang kan?

Untuk FF terfavorit yang paling banyak dikomen adalah The Lucky Husband… milik Nita Jung.

Dan untuk pemenang komen terbaik, meski ga terlalu tau juga komen yang baik seperti apa, tapi yang saya pilih adalah komen yang punya ID Acha di My Sweetest Curse. Aku tau FF ini pasti baklan mengundang banyak komen ngocol. Seperti yang dia bilang, aku sependapat  sama ini orang, agak sedikit kecepatan. Tapi emang ga mengurangi point, seperti yang dia bilang juga, namanya juga oneshoot, pasi ada yang sedikit ketinggalan.

Mungkin seperti itu saja yang perlu saya umumkan hari ini. Maaf terlambat yah… hehehehe, aku lagi sedikit ga mood, dan sekarang lagi mulai nulis, seperti yang kalian inginkan, udah nunggu kan?

Jadi bagi yang menang, silakan hubungi aku. Mungkin kontak kalian ada dalam hape aku, tapi aku lupa namanya apaan… huweeeee mianhae. Aku memang menyimpan semua nope kalian, tapi kadang namanya itu loh beda sama yang ID komen… kalo lambat hadiahnya buat saya!!! aku juga pengen solanya!

Sekian dan terima kasih. Gamsahamnida…

Secepatnya hubungi saya. Karena pihak sponsor sudah mengepak barangnya, mau dikirim…

*Kyaaaaaaa saya belum mandi belum nyetrika belum masak sarapan!*

 

 

 

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s