Jeongmal Mianhada For Yhunita Sianturi

Standar

Aduh, jadi kaga enak. FF kamu baru aku baca subuh tadi. Ternyata tanggal 23 Agustus bukan ngirimnya?? Mian, aku kelewatan, seoalnya aku buka emali Cuma kalo ada ynag ngabarin ngirim FF. Dan kamu kemarin ngabarin aku ga sayang? Atau aku yang kelupaan? Tapi biasanya si kalo ada ynag ngirim, aku langsung kirim ke juri… FF kamu dikirim sehari sebelum FF The Celebrity part akhir dikirim, mungkin ada ynag mengerti kesibukanku kala itu? oh, sudahlah lupakan.

 

FF kamu uadah aku publish, mian telat satu hari, g masuk penjurian album jadinya… mian, tapi emang pemenang ga akan diganggu gugat si, tetap milih yang itu… maaf sayang… aku ga bermaksud pilih kasih, tapi ya ketinggalan. Apapun alasannya, entah aku yag pelupa, karena emang aku bener-bener ga bisa ditolerir pelupanya…

Dan yang lain setiap ada ynag ngirim tu selalu ngecek, dan aku biasanya ngomentarin sedikit. Gaje-gajean aja komen2nya… malahan ada yang bilang, aduh Onnie, FF nya ketinggalan neg-Bodl-nya, nah entu sodari Meta tuh, aku editin di Bold jadinya. Ada juga yang bilang, Onnie, Ya allah itu typonya parah dan tar jadi salah paham, diganti FF nya, ada juga… dan ada juga yang kalang kabut tentang warna dan bentuk huruf, ampe aku pusing gimana mesti permak itu bentuk FF nya, ada juga… mau warna dan ini segala macam, aku ampe melongo, hahahahahahahha, jadi aku inget ma ff dia, padahal tuh yah, dari 6 FF Cuma dua yang nyantumin nama author, ampe pusing lagi aku bolak balik Yahoo ngecek ne FF siapa neh yah?

Ok, aku komentarin kedua F kamu, aduh udah ngirim dua lagi… jadi kaga enak banget inih, kebodohan aku emang kaga ngecek.

Yang The lucky Husban, itu senyum-senyum aku bacanya. Ga dilanjutin aja NC nya? Hihihihihihihihihihi, kenapa ga dilanjutin? Eun Kyo berubah jadi manusia? Eum, samting banget, untuk dunia Fantaji boleh lah…. hahahhaahahahaha, bagus, rapi si, meski aga sedikit kecepetan sayang…. tapi ovel all, semuanya bagus. Aku tau kamu bikinnya dari hati… gomawoyo sayang…

Dan FF yang kedua, yang Delay in Love.

Wadoh! Bodo banget aku yak? Dan huweeeeeeeeeeee apaan Oppa mati? Kaga terima kaga terima! Hiks! Da mengenai Tora… ko aku jadi inget Tora Sudiro yah?? Ah lupakan. Bagus… aku suka, nyesek, nyesek adalah saat Oppanya mati dan kata-kata terakhirnya, so sweet banget. Aku ikutan mati aja deh, bikinin sequel gitu…. yah yah yah…

Jadi sayang, maafkan aku…. ga marah kan yah? Aku takutnay ada yang merasa dianak tirikan, lah? Kaya Ryu Jin dong ngerasa dianak tirikan ama Yong  Jin. Maksudnya, gara-gara FF nya ga di publish jadinya gimana gitu… angan benci aku.. yah yah yah. Ff kamu udah aku publish, dan siap untuk ikutan Kuis putaran kedua… ok? Jangan marah yah, Jeongmal Mianhada….

Dan dan dan… ada yang mau ikutan Quiz di kejutan Ultah Yong Jin kaga? Insya allah aku bikin kuis lagi deh… kalo ada ynag berminat, banya juga yang ultah bulan Desember, ayo tebak siapa??? Siapa lagi kalo bukan buntelan itu satu, Rae Na satu, Minho satu… kalo misalnya aku ada rejeki, boleh deh bikin lagi, siap-siap yah… hohohohohohohohohohoho *tapi g janji, nah loh* kepikiran aja pas ada yang bilang ikutan buat Ultah Yong Jin…

Buat Yhunita Cianturi, maafkan aku sayang….

 

 

 

One response »

  1. Haha ne eon gpp. Aku kmaren emg sengaja ga sms soalnya tkut ganggu jg . Itu jg kmaren aku ngerjain buru buru skalian ngerjain tugas skolah jd ga kpikiran buat sms🙂 . Selo eon , aku maafin eonnie kok , asalkan dicium teukpa dulu *plakkk* wkwk😀

Tinggalkan Balasan

