Love Letter From Hyunchan Ahjumma For Ryu Jin

Standar
love letter
TULISAN  INI  SAYA   PERSEMBAHKAN   UNTUK  KEPONAKAN
                                SAYA   TERCINTA   PARK  RYUJIN   A.K.A   LEO
                                SAENGIL   CHUKAE ,,, SARANGHAEEEEE
 
What if geude ganal..saranghago mangatta…
Ku lirik layar handphone ku yang berdering menandakan ada pesan masuk. Nama  jungsoo oppa tertera di samping gambar berbentuk amplop surat.
Form : jungsoo oppa
Kau tidak lupa hari esok kan??
Ku ubah gaya berbaring ku menjadi menghadap ke langit langit kamar,mengangkat tinggi telephon genggam itu dan mengarahkannya  mendekati wajah.
To : jungsoo oppa
Kalau hanya untuk mengingat itu aku masih sanggup oppa,
“dia pikir aku sepikun apa,,,Tcch”
 
Form : jungsoo oppa
Arasseo,,jangan lupa untuk mengajak jongwoon
Aku memukul jidatku sendiri karena melupakan namja yang harus ku bawa ke rumah jungsoo oppa besok.
Tak ku balas lagi sms jungsoo oppa.tapi aku mengetik sebuah pesan singkat untuk mengajak namja  super aneh a.k.a jongwoon ke acara ulang tahun ryujin besok.bukan pesta besar, hanya syukuran kecil2 an untuk menyambut umur barunya.keponakanku itu semakin bertambah besar saja.
Aku terus berpikir hadiah apa yang akan kuberikan padanya. Ia suka bermain game dan nemo.apa aku menghadiahkan donghae saja. Donghae kan sering di juluki ikan nemo.
Ku gelengkan kepalaku,sepertinya hayalanku mulai liar tak menentu.
Suatu ide melitas di pikiranku. Mungkin ia belum mengerti dengan apa yang ku berikan ini.tapi saat dewasa nanti ia pasti akan mengerti.
Untuk keponakan tercintaku ryujin
Annyeong ryujin-a,,ini ide paling konyol yang  ada di pikiran ahjumma. Menghadiahkan sebuah surat yang belum tentu di mengerti oleh mu yang masih ber umur 4 tahun. sebuah mainan atau hadiah semahal apapun pasti bisa kau dapatkan dari appa mu. Terkecuali appamu belum menghilangkan sifat pelitnya itu,wkwkwkwkwkwk,,eheemm.
Kebahagiaan semakin bartambah dengan hadirnya dirimu sayang. Apalagi buat eomma mu,ia menemukan lagi kehidupannya. Begitu banyak cinta yang kau dapat hari ini. Apa kau bahagia ?,,tentu saja kau bahagia. Meskipun saat ini kau punya saingan terbesar yaitu yongjin. Cinta untukmu tak akan berkurang.
Kau semakin besar saja. Dan kenakalanmu tak pernah berkurang. Hadiah apa saja yang kau dapatkan hari ini. Apa kita bisa memainkannya bersama. Selama ini yang menemanimu bermain hanyalah minho. Sesekali ahjumma juga ingin menemanimu bermain.tapi apa kau tahu kalau ahjumma lebih suka melihat ekspresi serius yang kau keluarkan  saat ingin mematahkan lawanmu. Ekspresi yang polos  dan alami.
Ahh, sebentar lagi kau akan bersekolah bukan. Apa kau punya sekolah favorit. Ahjumma akan meminta pada appamu agar kau di daftarkan di sana. Kau harus menolak apabila eomma mu hanya meyuruhmu belajar di rumah atau homeschooling. Itu tidak mengasyikkan sayag. Kalau kau sekolah di sekolah favorit mu, ahjumma akan mengantarmu setiap pagi. Kau pasti suka, iya kan??. Dan kita berdua akan melihat ekspresi khawatir yang berlebihan dari eomma mu. Itu kesenangan pribadi buat ahjumma,wkwkwkw. Jangan katakan padanya kalau ahjumma mengatakan ini padamu okeeee.
Sepertinya ahjumma sudah banyak berbicara yang tidak penting. Saat kau sudah besar nanti kau bisa membaca surat ini lagi. Mungkin kau akan lebih mengerti.
 
SAENGIL CHUKAE URI PARK RYUJIN,,HAPPY 4TH ANNIVERSARY,,
Kau harus semakin dewasa,pintar, dan sukses suatu hari nanti. Dan harus bisa mendapatkan gadis paling cantik, lebih cantik dari eomma mu. SARANGHAE uri ryujin. Cinta ahjumma selalu buatmu. NEOMU SARANGHAE.
“huff akhirnya selesai juga, apa ini tidak berlebihan?”
Ku teliti lagi isinya satu satu. Aku penasaran dengan reaksi jungsoo oppa dan eunkyo saat membaca ini. Hahahaha,, rasanya aku ingin tertawa geli membayangkannya.
“ini wujud cinta ahjumma ryujin-a”
Kulipat surat itu dan ku masukkan kedalam amplop biru, kuletakkan di atas meja dekat dengan tas yang akan ku bawa besok agar aku tidak lupa.
Aku bersiap untuk tidur. Tidak sabar utuk menunggu esok hari.
FIN
Note : hahahahahahahhahaha,,,apa apan ini. Saya tidak tau sedang bikin apa. Terserah fika mau di apain ni tulisan. Sekian lama tidak menulis, saya jadi bingung mau ngapain. Happy buat keponakan tercinta saya park ryujin a.k.a leo. Love u so much.jangan nakal nakal ya sayang.maaf kalau ada banyak typo dan aneh tulisannya. Gomawo fika sayang, udah ngijinin publish tulisan kacau ini.SARANGHAE.
Vikos Say : Onnie… aku terharu, bacanya sambil ketawa sambil nangis… agak nyesek juga sih, Keundae Onnie, anakku tetap home schooling dulu sampai dia remaja, dan setelah itu boleh masuk sekolah umum… aku sudah mengambil keputusan, dan Oppa tidak bisa mengganggu gugat….
Ryu Jin Say : Ahjumma… aku hari ini banyak dapat kado… aku dapat tablet darii Minho Appa, Ahjumma. dapat robot lagi dari Tae Jun Ahjussi… eum… padahal Ryu Jin sudah dapat dua hari yang lalu 2 robot dari Minho Appa. aku beri nama Peter dan Jhon… dan Yong Jin hanya dapat satu. ah, Ahjumma, aku dapat banyak buku dongeng dan buku lainnya. aku belum melihat satu-satu, tapi nanti temani aku membaca dongeng yah Ahjumma. untuk Yong Jin juga… gamsahamnida Ahjumma. Ryu Jin do saranghaeyo…

5 responses »

  1. Wow kereennnn ,,,, Surat ya>? Kado yang tidak pernah terpikirkan untuk anak usia 4 tahun…..

    Selamat Ulang Tahun Ryu Jin,,,, gak sabar sesudah dewasa akan seperti apa?

  2. Aiiih..aiihhh my ponakan tercinta.. Yak! *cubit Ryu* kau cm blg dpt hadiah dr Minho appa eoh? nama Rae Na noona mana eoh? kenapa tdk disebut ? Huweeee *Rae Na noona nangis dipelukan Minho appa*
    Ryu: emg noona ada ngase hadiah apa?
    Na: kaga ada😦
    Hyunie ahjumma jelek(?): suruh siapa ga ngase kado, jd’a ga disebutin kn nama kamu.. eonnie lupa sama kamu na..😄
    Na: arra.. *ngeloyor* Minho,bantuin aku ngase hadiah buat Ryu..
    Minho: apa?
    Na: kita kasih baby #lol

    Abaikan pemirsa,harap abaikan komen ini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s