QUIZ : Give Away Ryu Jin’s Birthday

Standar

Annyeong yeorobeun…

Aku mesti mulai darimana yah? Hampir gila neh aku sepertinya. Ide surut dan lagi uring-uringan pengen pulang kampung tapi masih lama mesti kerja. Sebelum aku pulkam, aku mau kasih kabar gembira dong sama kalian sebelum mendekam di pedalaman… iya kan? Pada senang pasti kalo dikasih kabar gembira…

Aku mau tanya dulu, udah pada punya Album Super Junior SPY belum neh? *Aku belum*. Begini, mau yang gratisan ga? Mau dong… aku juga mau… hihihihihihihihi. Bisa ko dapat gratis… mau tau caranya? Mau tau? *Colek Teuki* neh caranya neh….

Ah cerita dulu, aku punya saeng sesama pecinta Teuki, kita gila banget banget ama Teuki. Pas SS4 kemaren ketemu… *ngelantur tu kayanya hobby aku deh*. Jadi begini ceritanya, aku tuh bosan, nerusin Teukyo bingung, terus dia nyaranin break aja dulu… bikin penyegaran dengan kuis…

Jadi………..!!!

HAPPYDAYSHOP bekerjasama dengan ROMANTEUKYO mau mempersembahkan SUPER JUNIOR ALBUM Sexy, Free and Single Repackage untuk reader sekaligus author disini…. YEAAAAAAAYYYY!!!!

Kuisnya neh:

BIKIN FF TEUKYO.

Syaratnya :

Follow twitter @happydayshop

Untuk kuis TeuKyo peraturannya :

  1. Yang pasti bikin ff Teukyo sebagai cast utama.
  2. Genre bebas.
  3. Boleh nyempilin couple lain *tapi diharapkan pairingnya OC*.
  4. Maximal ff yang boleh dikirim : 2 *ini aku yang maruk minta dibikinin*
  5. Bukan FF plagiat, boleh terinspirasi, tapi alur dan diksi harus punya sendiri.
  6. Kasih Note dibawahnya kenapa kalian layak menang.
  7. FF dikirim melalui email : vikosstrong@yahoo.co.id

Untuk pemenang kuis ini hadiahnya adalah…. *jeng jeng!* ALBUM REPACKAGE SEXY FREE AND SINGLE SUPER JUNIOR….!!!! keren gila ga tuh? Eoh? Ayo buruan ikutaaaaaaaaaaaannnnnnnn tapi jangan lupa follow twitternya yah, gampang kan? Hadiahnya surga banget… kyaaaaaaaaaa aku juga mau….. *ok Fika berhenti histeris sejak tadi*

Kuisnya tidak hanya untuk Author loh, ini juga buat yang komen, jadi untuk komen yang paling unik *aku ga akan bilang bagus karena yang unik lebiih seru* juga dapat samting… untuk komen terunik itu juga dapat GOODIES loh... asik kan? Dijamin aye juga mupeng dengan GOODIESnya…

Tidak hanya sampai disana… nah loh, asik banget kaga? OLSHOPnya dahsyat banget dah…. ayo di follow liat-liat disana… *promosi* bagi FF YANG PALING BANYAK DAPAT KOMEN DAN BANYAK YANG LIKE, itu artinya FF favorit dong? Juga dapat hadiah… asik banget kan? Astaga… aye juga mupeng banget! Hadiahnya RAHASIA! *plak*

Batas waktu pengiriman FF SEBULAN DARI SEKARANG! Penginnya si sampe pas ultah aku… hehehehehehe, tapi dikasih perpanjangan deh 10 hari dari waktu ultah aku dan 8 hari setelah Ryu Jin ultah… terakhir ngumpul adalah : 15 SPETEMBER.

 Jadi, setelah tanggal 15, aku akan post ff nya peserta setiap hari, liat jumlah FF yang masuk, kalo dikit dua hari sekali, kalo banyak sehari sekali. Biar readernya juga punya waktu buat baca…

Pemenang akan diumumkan setelahnya. Kami akan liat FF yang masuk, kami anggap satu hari untuk satu ff buat dibaca reader, jadi SETELAH tanggal 15 SEPTEMBER MAKA WAKTU UNTUK KUIS KOMEN TERUNIK DIMULAI…

 Gimana? Asik banget ga? Asik banget neh OLSHOPnya keren gila neh. Ayo buruan kita berimajinasi… kriteria penilaian bukan aku yang nentuin. Jadi jangan terlalu mikirin yang harus begimane-begimane… pikirin hadiahnya ALBUM SPY aja… dan dan dan follow Twitternya… okeh?? Okeeeeyyyyyy.

Yak! Kit amulai berimajinasi!

Aku harap bukan hanya author yang berpartisipasi… jumlah komen juga dinilai.. isi komen juga dinilai… hehehehehe, jadi, ayo semangat!!!! *aku boleh ikutan kaga yah?*

 Ryu Jin’s Say : Ahjumma…..!! ayo ikutan… Noona-ku lagi bagi-bagi hadiah buat ultah aku… yeay!!! yang semangat Ahjumma bikin FF nya…!! Hwaiting!!

Yong Jin’s Say : Noona… untuk Ultahku 3 bulan lagi, hadiahnya apa?

67 responses »

  1. Nunu kurang percaya diri Ryu Jin-an…. tp akn nuna usahakan….sbg bukti klo nuna sayang ma Ryu Jin….. tp,,, klo ng’ menang ato ng’ mncukupi standar. maafin nuna ne??eo?? Saranghae^^

  2. Hyaaaaa fika eonni, hadiah’a sangat menggiurkan tp klo bikin FF aye paling kga brbakat dah eonn!! Otak’a buntu!!
    Kga ad waktu jg wat ngetik’a *sok sibuk dah*\plaakk/
    Noona yg komeng aja deh ych Ryu, tar komeng’a Noona bikin s’panjang jln kenangan deh…kkekekeke
    S’unik mungkin!!!
    Oceh…oceh?!

  3. astaghfirullah, ini seriusan dari tadi komeng susah bangeeeet, eerrrrr…
    okay lupakan inet yang bener-benet pengen dilempar ini.
    bismillah, insyaAllah ane ikut Eonni, tapi..tapi..tapi tergantung ide yang landing dikepala ya, kekekeke, ah gila! ga panjang kan komen ane sekarang, iyalaaaaah ineeeeetnyaaaaaaaaa

  4. kyaaa…mau dong albumnya…
    tp g mungkin dpt aq g bs bikin ff bisanya cuma baca ama menghayal doang, gmn dong ryu jin yg cakep bantuin nona dong…

  5. aigo yong jin-ah kau namah bulet aja . . .
    ryu jin onnie pngn bngt bkn Ff.a tp onnie lg buntu inspirasi nich . . .
    jd aku ikut komen aja ya ryu jin . . .

    aku pngen bngt hadiahnya, mudah2an dapet .. . .
    Amin. ^^

  6. hadiahnya menggiurkan …..><
    tapi kok gak yakin eah buatnya …
    huweee… ryujin~ah.. mianhe noona gak pede buat ff untuk quis km ..#nangisdipojokkan

  7. masyaaallaaaah.. apa yg musti dilakuin?
    nomer 1? kagak berbakat.. tuh ad de meta.
    nomer 2? ndak bisa seunik dangkoma *?*
    kkkk~ *lalalalalalala*

  8. Saya ini pecinta hadiah*mupeng liat spy*
    Tpi ga bisa ikut partisisapi(?),,,jdi saya akan kasih kesemptan buat yg muda2 aja*nyadar umur*
    Yang menang ff nya atopun komennya, wajib byar pajak ke saya*pungutan liar*,,,
    Klo ga, ga bkal dpt kisseu dri oppa saya teuki dan anknya*tendang fika kelaut*#digoroookkk
    pda intinya saya mau hadiahnya ajaaaa
    *ditendang fika dri blog*,
    Selamat berjuang ya chingudeul…
    Saya kasih kisseu biar menaaannggg,,,muaacchhh

  9. Huwaaa…,, pngen 6jib ny..
    But,, aq ga yakin bsa bkn ff,, hehehe
    ntar klo ad ilham aq bkn deh,, #someone kirim aq ilham dunk…😀

  10. aaa, hadinya bener-bener bikin napsu /duar/
    sebenernya kaga yakin bakal menang, tapi dicoba dulu dah u,u
    fighting buat semuanya😉

  11. mauuuuuuuuuuuuuuuuu~~pengen album SPY,,kekekeke
    okokok oennie,,aku brusaha buat ff teukyo,tp mian klo misalnya udh jd n aku kirim hasil abal2,aku minta maap,soale ga mahir menulis aku ny ^^
    hehehehe

  12. oenniiiiii aku datang,,,
    setelah lama menghilang dari peradaban.. *muncul bareng kyu*
    haha…

    oen,, saya tertarik banget sama hadiahnya…
    aghh apalagi inget tuh abang2 ganteng gelo di MV SPY, tapi….kalo buat FF apa lagi teukyo couple
    yang kesannya kalo oenni yg nulis tuh keren banget hasilnya, aku bener2 minder,,
    kagak berani..
    dari pada buat nganeh tuh couple mending aku jadi penikmat bacaanya aja deh
    haha…

    oenni,,,barteran yukk.
    aku kasih jung soo oppa, oenni kasih aku album spy..
    hahaha…*di gorok vika oenni*

    btw,, dah liat ABS terbarunya jung soo oppa blm oen??
    masyaalloh ntu ABS bener2 bisa bikin batal puasa,,,*elap ingus*

    • ah km berlebihan….
      jangan gtu ah, klo mau coba silakan….
      menggiuerkan loh hadiahnya….

      liat dong! buahahahahaahahahaahaha, dan pengen banget aku cakar2! sumpah, mulai deh ky orang gila kaga karuan negitu, aye jadi geli skaligus takut juga…

  13. qh dh jadi sich oppa… tapi nae gx sempet ngetiknya (paling benci ma hal ketikmengetik) waktunya juga dah mau habis.. nanti qh kasih buat Oppa aja dech… ^-^ salam kenal… Ryu-kun

  14. eonn, misalnya kalo ff nya belom ada ryu jin gimana? /dor/
    jadi teukyo itu masih pacaran, dan belom punya anak pastinya._. boleh engga?

  15. Baru baca syaratnya ni Eon…
    Ngiler banget sih sm gratisannya. Tapi yg paling bikin semangat itu sih tantangan buat nulis fanfic yg bukan style aku. *muka serius*
    Eh, eon kelahiran september jg ya? Virgo? Sama dong ya. Mudah-mudahan bisa jd bhan pertmbngan buat menangin fanfic aku, ehm, kalo kelar sih. #mulaipesimis -_-*

  16. boring, blog walking…finally found this blog🙂

    anneyong, fika eon…remember me?
    hehe…

    belum sempet baca cerita-ceritanya tapi langsung buka postingan ini dan saya tertarik. *gara2 liat ada yang gratisan xixixi…

    Boleh ikutan nggak eon? *plakk
    padahal belum tahu teukyo kaya apa, belum kenalan sama ryu jin juga haha…

    coba nanti kalo ada waktu, saya nyoba mendalami (?) karakter teukyo deh eon :))

    • annyeong… wah… suatu kehormatan blog saya di datengin ma kamu…
      hehehehehehe inegt dong… dirimu author yang saya paporitin kalo bikin ehem, ceileh…
      iya boleh banget ikutan!! ku berharap malah…
      mimpi apa coba dibikini ff sama kamu… kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      silakan mendalami… tidak terlalu susah ko… cukup baca oneshoot aja… aku tau kamu bisa! *ngarep*

  17. Testes… aaaa hana dul set *cobain mic* ada kah yang masih ingat saya……….???? aigoo~~ sebagai readers saya merasa terlupakan jika tidak diingat T^T
    pertama, sms dari eonnie berhasil menarik perhatian saya untuk coment dan tidak lagi menjadi pembaca yang mirip ddangkoma(??)
    kedua, T A N G G A L B E R A P A S E K A R A N G ? ? ? ? *ngetik ala dongek😀
    udah ulang taun lagi ………??? dan apa ini????? album ESPIWAY……….???????? mauuuuuuu *rengek*
    kira2 deadlinenya smpe tanggal berapa eon…??? apa aku telat gitu…???
    aigooo~~ kalo telat ya gue telat deh kayaknya *abaikan*
    pokoknya 1 2 3 4 5 6 7 ah~ 7 jempol buat blog ini❤❤ paling suka adegan dewasanya(??) .___.

  18. Testes… aaaa hana dul set *cobain mic* ada kah yang masih ingat saya……….???? aigoo~~ sebagai readers saya merasa terlupakan jika tidak diingat T^T
    pertama, sms dari eonnie berhasil menarik perhatian saya untuk coment dan tidak lagi menjadi pembaca yang mirip ddangkoma(??)
    kedua, T A N G G A L B E R A P A S E K A R A N G ? ? ? ? *ngetik ala dongek😀
    udah ulang taun lagi ………??? dan apa ini????? album ESPIWAY……….???????? mauuuuuuu *rengek*
    kira2 deadlinenya smpe tanggal berapa eon…??? apa aku telat gitu…???
    aigooo~~ kalo telat ya gue telat deh kayaknya *abaikan*
    pokoknya 1 2 3 4 5 6 7 ah~ 7 jempol buat blog ini❤❤ paling suka adegan dewasanya(??) .___.
    Buahahahahahahhahahahahaha

Tinggalkan Balasan

