YeChan Couple : Because I Love You

Standar

AUTHOR : PARK HYUNCHAN

Kau begitu ambigu, aku tidak tau kau telah pergi
Apa yang kau lakukan, kenapa aku tidak bisa menghubungimu?
 
Apakah kau menemukan orang lain?
Aku rindu padamu, ini benar-benar bukan kenyataan
Mengapa kau menghindari panggilan saya, berhenti bermain-main
 
Karena kau tidak di sisiku
Setiap hari demi hari, ini seperti neraka bagiku
Sungguh menyakitkan hampir mati, itu begitu keras, aku akan jadi gila
Apa yang harus dilakukan dengan hatiku yang pecah?
Aku membutuhkanmu baby
Jangan katakan selamat tinggal

(Going Crazy – Teen Top)

YESUNG POV

“cukup park hyunchan..”

“mwo??,,park,,” kata katanya menggantung.kulihat keterkejutan dari ekspresi matanya.kenapa aku bisa menjadi emosi seperti ini.

“mianhae,aku rasa kita perlu mengistirahatkan hubungan ini.sampai..” kenapa aku bisa berkata seperti ini.

“sampai kau yakin kalau kau menyesal pernah mencintaiku.eoh,,aku sadar kalu aku selalu membuatmu marah dan selalu menguji kesabaranmu dengan memuji namja lain.aku bukan yang terbaik.tapi asal kau tahu oppa,aku mencintaimu” kulihat air keluar dari matanya.ia menangis.dan ini pertama kalinya aku melihatnya menangis.setidaknya didepanku.

“aku tak akan pernah muncul didepanmu lagi oppa” ia berlari meninggalkan dorm kami.aku ingin menahannya tapi emosi dalam diriku sudah terlalu menguasai.

“kau sangat keterlaluan hyung” kubalikan badanku kearah suara di belakangku

“tidak usah ikut campur urusanku donghae-ya” aku berjalan melewatinya

“kau telah menyakiti seorang gadis yang cintanya hanya untukmu hyung.kau meragukannya”aku berbalik dan mencengkram kuat t-shirt yang di pakainya.kepalaku hampir meledak karena kata katanya

“apa kau tidak sadar juga kalau semua ini kaulah penyebabnya” ucapku tertahan karena emosiku

“kau masih belum bisa menerima penjelasannya.kukira kau sudah dewasa,ternyata aku salah” donghae menepis tanganku dan berlalu meninggalkanku.

Aku tahu aku salah karena tidak percaya dengan semua penjelasannya.egoku mengalahkan akal sehatku.aku sudah terlalu terbakar cemburu.melihat bagaimana ia dan donghae berinteraksi saat kami konser.donghae melakukan hal yang biasanya ia lakukan untuk menyapa fans kami.ia memberikan kiss jauhnya  pada seorang fans yang ada di depannya.awalnya kupikir itu fans donghae tapi setelah kulihat lebih jelas ternyata fans itu adalah yeojachinguku.hyunnie atau park hyunchan.aku tidak tahu sama sekali kalau ia akan melihat konser kami.aku berpikir saat itu,mungkin ia datang untuk bertemu dengan  donghae atau eunhyuk.couple kesayangannya.

Ku urungkan niatku melewati stage itu.aku terlalu cemburu hingga tidak ingin melihatnya ada disana.beberapa menit kemudian donghae menghampiriku dan berbisik.

“hyunnie noona ada disana hyung.kau tidak ingin menghampirinya?”

“nanti saja” hanya itu jawabku.donghae mengangkat bahunya pengganti kata “terserahmu hyung”.ia langsung berjalan di stage yang ada di depan hyunnie.menguras emosi saja.

Aku juga melihat hyuk bolak balik di stage itu.aku langsung tidak bernafsu untuk berjalan kesana kemari.dan kurasa fans menyadari sikapku yang agak dingin malam ini.aku berusaha untuk profesional dan hasilnya aku hanya berkeliling tanpa melihatnya.aku melihatnya memberengutkan wajahnya.entah karena apa.mungkin karena kami sedang ada di stage utama.sehingga donghae dan hyuk tidak bisa menghampirinya.

                                                                                                ~~~

Kupandangi  benda elektronik bernama handphone yang tergeletak di atas kasurku.jam delapan malam,biasanya jam seperti ini  dia akan menghubungiku.berbicara panjang lebar dan tertawa dengan suara yang keras  karena sesuatu yang lucu.dewasa dalam hal hal tertentu.tapi bertingkah seperti anak kecil karena hobi atau sesuatu yang menjadi kesenangannya.malam ini aku merasa kehilangannya.kutepis saat keinginan kuat untuk menghubunginya hinggap di kepalaku. menyiksa diriku dengan membiarkan rasa rindu dan kehilangannya menguasai diriku sepenuhnya.aku yakin bila aku memperpanjang masa ini,aku akan sangat tersiksa.

“kau ingin menyiksa dirimu sendiri?” ku alihkan pandanganku dari handphoneku pada suara yang ada di depan pintu kamarku.leeteuk hyung

“dia tidak pernah berpikir untuk mengalihkan cintanya pada siapapun yesung-a.satu tahun kalian bersama,kurasa itu cukup utuk mengenal seperti apa hyunnie.apa kau pernah melihatnya jalan dengan pria lain.kujamin tidak pernah.meskipun saat kau sedang berada di luar korea” ia berkata panjang lebar.

“aku terbakar emosiku sendiri hyung.dan aku tidak bisa mengontrolnya.”kataku sambil menundukkan kepalaku.

“aku sangat menghargai keputusanmu.aku tak bermaksud ikut campur.aku hanya ingin kau memikirkan lagi semuanya.kalau hyunnie berbuat satu kesalahan lebih baik kau memarahinya.dia lebih suka seperti itu.” Ia menepuk pundakku dan berjalan keluar dari kamarku.

Ku usap wajahku dengan kedua tanganku.kubaringkan tubuhku di kasur sambil mengingat bagaimana aku bisa memintanya untuk menjadi kekasihku dulu.bagaimana aku bisa menyukai orang dengan sifat yang unik.mood yang suka berubah ubah,ekspresif.

“mianhae hyunchan-a,,,mianhae.”

HYUNCHAN POV

Aku terus berlari keluar dari dorm.tak kuperdulikan air mataku yang terus  turun  dan membuat pandanganku sedikit kabur.dan membuatku menabrak seseorang entah siapa.

“noona-ya, wae geure?” kuhapus air mata ku agar aku bisa melihat siapa yang ada di depanku

“minho-ya, “saat ku tahu itu minho,aku langsung memeluknya.air mataku semakin tak bisa kutahan.

“ooh,minho-ya, ada apa?” aku mengenal suara ini.leeteuk oppa.aku langsung mengusap air mataku.dan menghentikan tangisku.masih terdengar sesenggukan,

“aku ada perlu sedikit denganmu hyung.tapi saat aku bertemu hyunnie noona ia sedang..” ia tidak meneruskan kata katanya karena oppa membalikkan tubuhku dan melihat apa yang terjadi.

“hyunnie-ya,wae geure? Kenapa kau menangis?”oppa mengambil alih diriku dari minho.tangannya memegang kedua pipiku dan mengangkat wajahku menghadapnya.memperlihatkan sisa sisa airmataku.ia memelukku.

“kau percaya padanya kan?”ku anggukkan kepalaku .aku ingin menenangkan diriku dulu.

“minho-ya,antarkan hyunnie ke apartemennya.nanti aku akan menghubungimu”

“ne hyung,”

                                                                                ~~~

Malam hari adalah hal terberat  untukku.saat dimana aku akan megganggunya dengan menghubunginya dan bercerita panjang lebar.bahkan hal hal yang tidak penting pun aku akan ceritakan padanya.tapi malam ini yang bisa kulakukan hanya menangis.aku sama sekali tidak membencinya.aku juga salah.tapi apa dia tidak bisa mengerti kalau aku tak pernah berpikir untuk mencintai orang lain selain dia.namja anehku.

BRAAKK

Aku terkejut melihat pintu kamarku di buka dengan kasar.tapi langsung kembali pada kegiatanku semula setelah aku tau kalau yang datang adalah sungie,adik perempuanku.

“apa yang dilakukannya padamu eonni?” tanyanya

“ani,,aku membuat kesalahan lagi.dia marah padaku” kataku tanpa tenaga sedikitpun

“aisshh,,eunhyuk bilang kalian berdua berakhir.kesalahan apa yang sudah kau perbuat?”

Aku hanya menggelengkan kepalaku.tak ingin bercerita lebih banyak.mianhae sungie-ya.

“eonni tidak ingin membahas ini dulu.besok eonni akan cerita padamu.tidak untuk sekarang.”

“arasseo,,tidurlah,mungkin saja bisa membuatmu tenang” ia berjalan keluar.

“kalau saja aku tidak kekanak kanakan,” ucapku dalam hati.

                                                                                 ~~~~

“hufffhhh,,,”

Kuhembuskan nafas perlahan.menatap diriku dicermin dengan rambut yang kacau dan mata yang besar.ku pegang kedua pipiku.

“aarrrgghhh,,” teriakku tidak terlalu kencang,ku acak acak rambutku yang semakin membuatnya terlihat seperti orang yang tidak menyisir rambutnya selama berbulan bulan.

Keluar dari kamarku menuju dapur tanpa membersihkan diriku.karena nangis selama berjam jam semalam,perutku jadi lapar.saat aku akan membuka lemari pendingin,,

“aaarrrgghhhhhhhh,,,” aku menutup telingaku karena teriakan keras sungie.aaisshhh,,anak ini,

“aigoooo,,eonniii,,kenapa penampilanmu seperti ini?,,kau mengerikan eonni”

Kupegang rambutku lalu ke wajahku.dan melihat bingung ke arahnya.

“aku lapar,,,jadi tidak sempat ke kamar mandi” ujarku dengan wajah datar.

“astaga eonni,setidaknya rapikan rambutmu  yang seperti terkena angin topan itu”

Tidak kudengarkan perkataannya.aku membuka lemari pendingin dan mengambil susu yang biasa kuminum.duduk di kursi menyiapkan roti untuk mengisi perutku.sungie tidak berkomentar lagi,ia juga mengambil roti dan mengoleskan selainya.lalu ia mengambil tasnya dan bangun dari kursi yang di dudukinya.

“kau mau kemana ?” tanyaku

“ini bukan hari libur eonniku tersayang …saranku,jangan sampai yesung oppa melihatmu seperti ini.aku pastikan dia akan berpikir ulang untuk mengajak eonni berbaikan” ia langsung melangkahkan kakinya keluar dari rumah

“memangnya aku perduli dia melihat atau tidak” gumamku.ku ambil lagi roti kelimaku dan mengoleskan margarin.

YESUNG POV

Satu mimggu,waktu yang cukup lama untuk membuatku tersiksa karena ulahku sendiri.kelimpungan hanya karena tidak tahu kabarnya sama sekali.aku tidak berani bertanya pada teuki hyung,donghae ataupun eunhyuk.dua hari yang lalu aku mendengar kyuhyun sedang mengobrol dengan hyunchan di telephon.itu artinya aku satu satunya orang yang tidak tahu sama sekali kabar tentangnya.

“hyung,kau sedang apa?” aku bangun dari rebahanku di kasur.menatap kyuhyun yang baru saja menyembulkan kepalanya di pintu kamarku.

“ada apa?” tanyaku

“aku tidak punya teman bermain game”

Aku membuka mulutku untuk menolak ajakannya,tapi ku urungkan.mungkin dengan bermain game aku bisa mencuri informasi apapun tentang hyunnie padanya.

“kajja” aku menarik kyu menuju kamarnya untuk bermain game

Setengah jam sudah  aku bertanding game dengan kyu.dan selama itu aku tidak perah mengalahkannya.tapi bukan itu fokusku.yang aku pikirkan adalah kata apa yang bisa memancing kyu untuk memberiku informasi yang bisa menghilangkan rasa rinduku pada gadis itu.niat muliaku itu urung kulaksanakan,karena saat aku akan mengeluarkan suaraku aku mendengar suara berisik dari arah ruang tamu dorm.kyuhyun menghentikan permainannya dan langsung keluar untuk melihat siapa yang datang.

“dia yang mengajakku kenapa jadi aku yang ditinggalkan.aisshh,anak itu” kususul kyu keluar dari kamar itu.

DEGG

Hyunnie.ternyata tamu yg datang adalah hyunnie.aku tak mampu melanjutkan langkahku menuju tempat mereka berkumpul.kupegang dadaku yang berdebar sejak melihatnya.meski hanya melihatnya  seperti ini aku sudah sangat senang.karena aku tau ia baik baik saja.tapi ini kabar buruk untukku.

“kau baik baik saja hyunni-ya,tapi kenapa hal itu membuatku lebih sakit” kulangkahkan kakiku menuju kamarku.duduk di lantai dengan bersandar di pinggiran tempat tidur.

Ku usap wajahku dengan kedua tanganku.menatap lantai yang terasa dingin di telapak kakiku.dengan sekejap saja rasa rinduku berganti dengan kekhawatiran.khawatir ia benar benar melupakanku.ku tegakkan kepalaku karena mendengar suara pintu kamarku di ketuk.

“masuk saja” ucapku.dan di detik pintu terbuka aku terus menatap orang yang membuka pintu itu dengan tatapan tak percayaku.

“annyeong haseyeo oppa” gadis itu tersenyum dan menghampiriku.duduk di sampingku.

Aku terus menatapnya.dan menjadi gugup saat ia mengalihkan tatapannya padaku.ia tersenyum menatapku.dan senyumannya itu sukses membuatku tidak bisa menghilangkan rasa rinduku selama ini.

“kau tidak merindukanku oppa? Hanya kau yang tidak kulihat di luar tadi,karena itu aku menghampirimu ke sini.kau terlihat baik baik saja,syukurlah.mungkin kau tidak nyaman dengan kedatanganku.aku hanya ingin minta maaf padamu karena pernah membuatmu kecewa” ia beranjak dari duduknya.gerakan tangannya yang membuka handle pintu terhenti karena ucapanku.

“aku tidak baik baik saja hyunni-ya,aku tidak baik baik saja” ia berjalan keluar dari kamarku tanpa menoleh ke belakang.ia benar benar telah melupakanku.

“aku sangat merindukanmu” lanjutku percuma karena ia tidak mendengarnya.

AUTHOR POV

Hyunchan menutup pintu kamar dengan tangan yang bergetar.menahan tangis yang  tak ingin diperlihatkannya.selama seminggu dengan susah payah ia mencoba mengobati hatinya.tak akan kembali utuh.namun dengan segala upaya akhirnya ia bisa menjalani harinya dengan tersenyum.setidaknya di depan orang lain.

“hyunnie,”

Hyunchan menaikkan kepalanya yang tertunduk.menatap kakak laki laki satu satuya itu.ia tersenyum kepada oppanya.

“aku hanya berbicara padanya sebentar saja” ucap hyunchan  seceria mungkin

“tidak ada yang bisa kau tutupi dari oppa mu ini hyunni-ya,”

“aku baik baik saja oppa” yakin hyunchan

“arasseo,oppa menghargai usaha mu,” leeteuk mengelus lembut kepala adiknya

HYUNCHAN POV

Ku hapus air mataku yang mengalir selama perjalanan menuju rumahku.

“aku tidak baik baik saja”

Kata itu terus terngiang ngiang di telingaku.aku tidak mengerti apa maksud dari kata kata nya.mungkin aku telah menyakitinya banyak.sehingga ia tidak bisa memaafkanku.

“kenapa tidak mendengarkan penjelasanku dulu oppa,kim jongwoon pabo”

Air mataku semakin deras mengalir.ku hapus agar tidak menghalangi pandangan kumelihat jalanan.

Begitu sampai di rumah aku langsung menuju kamarku.tidak kuhiraukan teriakan sungie.aku ingin sendiri untuk saat ini.

                                                                                ~~~~

“eonni  ireonaaaa,,,eonniii”

“aissshhh,,aku masih mengantuk”

Siapa yang menggangguku pagi pagi seperti ini.aku baru tidur jam dua pagi semalam.karena itu mataku tidak bisa di buka pagi ini.

“aku ingin eonni   menemaniku pergi”

Ku sibakkan selimut yang menutupi wajahku.ku paksa mataku untuk terbuka.

“ahh,,kyo-aaa,,ini masih pagi,aku masih ingin tidur” ucapku setelah kulihat ternyata eunkyo yang menggangguku.eunkyo adalah tunangan jungsoo oppa.

“tidak biasanya eonni bangun sesiang ini.wae??” tanyanya

“aku baru tidur jam dua pagi,makanya aku masih mengantuk.memangnya kau ingin kemana?” aku melangkah terhuyung ke kamar mandi.kesadaranku belum sepenuhnya kurasa.

“shopping,aku mencari gaun” jawabnya

“dinner dengan oppa?” tanyaku setengah berteriak di kamar mandi.takut ia tak mendengar perkataanku.

“ani,,aku hanya disuruh oppa,,”

Aku hanya  menganggukkan kepalaku.tidak ingin bertanya lebih jauh.

“sudah sarapan?” tanya ku.eunkyo mengangguk mengiyakan.

Selesai bersiap aku dan eunkyo berjalan kaluar menuju mobilku.rumah sepi.mungkin sungie sudah pergi.

                                                                                ~~~~

“eonni,yang ini bagaimana?” eunkyo menunjukkan sebuah gaun panjang berwarna toska.

“bagus,,tapi terlalu panjang menurutku” ku edarkan pandanganku ke sekeliling ruangan butik ini.dan mataku terhenti pada sebuah gaun yang sangat cantik kurasa.gaun terusan yang panjangnya di bawah lutut  dengan tali yang tidak terlalu kecil.sederhana tapi begitu manis jika dikenakan.hitam,warna favoritku untuk gaun.

“kau tertarik eonni?” kulihat eunkyo sudah ada disampingku,juga memperhatikan baju itu.aku mengangguk.

“kita ambil saja” ia mngambil baju itu dan membawanya ke kasir.

“kau tidak belanja?” aku baru sadar kalau yang di bayar eunkyo hanyalah satu gaun.gaun yang ku incar tadi.

“wae? Bukannya kau yang ingin belanja” tanyaku

“tidak ada yang menarik perhatianku” jawabnya.

Aku mengantar eunkyo ke dorm sebelum aku pulang ke rumah.ada perlu dengan oppa katanya.

“gomawo eonni” ucapnya

“annyeong kyo-ya” ucapku sambil meninggalkannya

YESUNG POV

TOK TOK TOK

Ku letakkan dangkoma di kandangnya.ku buka pintu kamarku dan ternyata  leeteuk hyung yang mengetuk pintu kamarku.

“ada yang ingin kubicarakan denganmu” ucapnya

Ku ikuti langkahnya yang menuju kasurku.

“aku sudah bosan melihat sikapmu akhir akhir ini.dan kuarasa kalian berdua masih saling mencintai”

“aku tidak mengerti hyung” ucapku.aku memang tidak mengerti apa maksudnya

“berhentilah bersikap kalau kau bisa melupakannya.atau merasa bahagia hanya karena adikku itu terlihat baik baik saja.jangan menyiksa dirimu sendiri yesung-a.”kutundukkan kepalaku

“tapi dia memang baik baik saja hyung.aku tak ingin rasa cemburuku menyakitinya”

“kau hanya melihatnya dari luar.kalu kau di dekatnya kau pasti tau kalau ia butuh obat untuk menyembuhkan lukanya.dan obat itu hanya kau yang memilikinya.aku berkata seperti ini bukan karena perasaanmu mempengaruhi pekerjaan kita.kau sangat profesional yesung-a.kau bisa membedakan antara pekerjaan dan pribadi.dan kuharap kau juga bisa memikirkan baik dan buruknya perpisahan kalian ini.aku tau hal ini menyakiti kalian berdua.aku menyuruh hyunchan pergi ke restoran tempat biasa aku dan eunkyo makan berdua malam ini.kau pasti tau apa yang harus kau perbuat kan, kesempatanmu hanya malam ini .kalau kau lewatkan,ku jamin kau akan menyesal.”

Setelah berkata dengan sangat panjang.teuki hyung meninggalkanku sendiri.berpikir dengan keras apakah aku menemuinya atau tidak.munafik kalau aku mengatakan aku tidak ingin dia kembali padaku.tapi aku merasa aku tidak pantas untuknya.tidak bisa memahami seorang park hyunchan.

AUTHOR POV

Yesung duduk gelisah di kursinya.antara bingung dan gugup ia selalu menoleh ke arah pintu masuk.dari tadi ia mempertimbangkan apakah akan pergi saja dari sana saking gugup nya ia menghadapi gadis yang selama ini ia rindukan.

Yesung  terpaku  melihat sosok seorang gadis yang sangat di kenalnya.gadis yang cantik berkali lipat dari yang ia kenal selama ini.ia merasa  tak sia sia mengikuti isi hatinya untuk mengikuti saran leeteuk.

“oppa,,sedang apa oppa disini,,mana eunkyo,,” tanya hyunchan  heran

“eunkyo?”

“aisshh,,seharusnya aku sudah tau dari tadi gelagat anehnya.ini pasti rencana jungsoo oppa juga”hyunchan  terus merutuki kebodohannya karena telah di bohongi oleh oppa nya.

“kau menyesal karena ternyata bertemu denganku?” tanya yesung pada gadis itu.hyunchan sedikit tersentak.

“aniyoo,,aku hanya heran kenapa mereka harus membohongiku jika ingin menyuruhku bertemu denganmu”

“mungkin mereka takut kau akan menolak untuk bertemu denganku”

“memangnya oppa monster sampai aku takut bertemu dengan oppa”

“yaakkk,,aku ini lebih tampan dari pada monster.apa tidak ada perbandingan yang lebih baik” ucap yesung tak terima

“sudahlah,,oppa tidak usah marah marah,,aku lapar.oppa sudah memesan makanan,,kenapa tidak menungguku”

“kalau aku menunggumu bisa bisa aku pingsan karena kelaparan”

“yaakkk,kau,,,hahahahaha” yesung tertawa tertahan

“wae? Kenapa oppa tiba tiba tertawa” hyunchan jadi sedikit ngeri dengan sikap yesung.

“tadinya aku gugup saat kau baru saja datang.aku bingung harus mengeluarkan kata kata seperti apa agar bisa membuatmu nyaman.tapi kenapa sekarang aku lebih merasa santai”

“itu pasti karena aku yang mudah membuat orang nyaman,makanya oppa bisa begitu.awww,,” Yesung  menyentil dahi hyunchan

“jangan terlalu membanggakan dirimu,,makan lah”

Hyunchan tersenyum.senyum tulus,bukan untuk menutupi lukanya.tapi senyum ke bahagiannya.

HYUNCHAN POV

Dengan terburu buru aku bersiap siap.hari ini aku akan pergi menemani yesung oppa ke acara pembukaan usaha barunya yang ia buat untuk abonim.toko kaca mata yang di namai why style.

Ku ambil handphone ku,mencari nama yang akan ku ajak menemaniku ke why style.

“kau sudah siap,,arasseo,,eonni menuju kesana” ku matikan sambungan teleponku.kubuka pintu mobil dan mulai meluncur ke jalanan.

TIINN TIINN

Ku bunyikan klakson mobilku agar raena mengetahui aku sudah ada di depan rumahnya.

“annyeong eonni”sapanya

“masuklah,kita langsung kesana saja”

“sungjae tidak ikut?” tanyanya

“ani,,dia ada acara dengan temannya.padahal eunhyuk juga ada di why style” kataku

Setengah jam perjalanan menuju tempat yang kutuju.sengaja aku mengajak raena,yeoja chingu minho sekaligus adik eunkyo untuk menemaniku.agar ada yang menemaniku ngobrol nanti.

Akhirnya sampai juga.kuparkirkan mobilku agak jauh dari toko itu.aku dan raena berjalan.ku buka pintu dan langsung ku dapati senyuman dari abonim.aku membungkukkan badanku.kulihat yesung oppa menghampiriku.

“kau sudah datang,,annyeong raena ya” sapanya pada raena

“sebentar lagi tokomu pasti akan di padati oleh elf oppa,jadi aku tidak bisa lama lama”

“noonaaa” ku balikkan badanku menghadap orang yang memanggilku.ternyata donghae yang memanggilku.ia langsung memelukku.

“lama tidak bertemu denganmu”

“dasar ikan manja” gumam kyuhyun

Aku hanya tertawa.kulihat yesung oppa mengalihkan pandangannya.aku tersenyum.ku lepaskan pelukan donghae.

“sudah sana,,kalau fans mu melihat bisa terancam ke selamatanku” ucapku bergurau.ia mengerucutkan bibirnya dan langsung pergi lagi untuk melihat lihat koleksi kaca mata yang ada di toko ini.

“aku ingin bicara denganmu” yesung oppa hendak menarikku

“tidak bisa oppa,aku tidak mungkin meninggalkan raena” kataku

“tidak apa apa eonni.minho akan menjemputku”

“ tidak bisa raena ya,kau pergi denganku maka harus pulang denganku”

“tapi dia sudah..”raena menghentikan ucapannya dan melihat  kearah pintu masuk.ku ikuti arah pandang raena.ternyata minho benar benar datang untuk menjemputnya.atau sebenarnya memaksa untuk menjemputnya.entahlahh

“baiklah kalau sudah ada minho, bye raena”

“ne eonni”

                                                                                                ~~~~

Yesung oppa membawaku ke pinggiran sungai han.mencari tempat duduk yang terhalang dari pandangan orang.bahaya kalau sampai ada yang tau aku sedang pergi dengannya.

Kami saling terdiam.entah kenapa aku merasa canggung berdekatan dengannya  saat ini.apa yang ingin di katakannya padaku membuat dadaku berdebar.

“jujur aku bingung harus mengatakan apa padamu”akhirnya ia yang memulai “semua kata yang sudah kurangkai sejak tadi hilang setelah hanya ada aku dan kau disini”

Aku masih diam membisu.bingung dengan kata yang harus kukeluarkan.

“kau tidak merasa dingin? Kenapa aku jadi merasa hawa disini dingin sekali” ucapnya.dan kata katanya itu membuatku emosi

“apa kau membawaku kesini hanya untuk berkata kalau oppa kedinginan.kalau begitu aku pulang saja” aku beranjak dari kursi yang kududuki.tapi langkahku terhenti karena tangannya menahanku.kata katanya setelah itu membuatku terpaku.

“kembalilah padaku hyunni-a,”

Aku tidak punya tenaga untuk sekedar membalikkan badanku menghadapnya.jantungku, jatungku berpacu hingga terasa sesak.kurasakan ia mendekatiku.dan memelukku dari belakang.

“kembalilah padaku, aku janji tidak akan menyakitimu lagi.aku akan berusaha lebih  memahamimu”

Aku melepaskan pelukannya.berbalik menghadapnya.memperlihatkan wajahku yang sudah bersimbah air mata.

“aku sangat membencimu oppa.aku benci karena kau tidak mau mempercayaiku.aku benci karena kau terlalu patuh pada rasa cemburumu dari pada rasa cintamu.dan aku benci karena secara tidak langsung kau menuduhku selingkuh.aku hanya mencintaimu oppa” kupeluk erat tubuhnya.menyalurkan rasa kesal dan bahagiaku karena pada akhirnya aku tidak kehilangannya.

“saranghae park hyunchan,,gomawo karena kau mau kembali padaku”

“aku tidak bilang begitu” sungutku.ia melepaskan pelukanku.ku hapus sisa air mata di wajahku.kulangkahkan kakiku menuju mobilku

“yakk,,tadi kau bilang kalau kau mencintaiku” ucapnya sambil menyusulku

“aku kan hanya bilang mencintaimu,tidak bilang akan kembali padamu.percaya diri sekali” belum sempat aku membuka pintu mobilku yesung oppa membalikkan bandanku menghadapnya

“katakan kau akan menjadi yeojachinguku hyunni-a”

“shireo,,kalau kau memintaku pada appa baru aku akan kembali padamu” aku tersenyum padanya

“jeongmallyo??” aku menganggukkan kepalaku

“arasseo”

Aku tau jika pada akhirnya aku akan selalu kembali pada cintamu kim jongwoon.namja anehku.

FIN

NOTE : huwaaaaaaaa,,,,ff apa ini sodara sodara.aneeeeehhhhh bin ancuuuuuurrr.saya menulis ini dalam keadaan kacau karena tidak adanya adik saya HENRY LAU saat SS4 INA  nanti.padahal saya sedang merindukannya.tadinya ni ff adalah curhatan aye pas SS4 SG kemaren.namja yang paling saya tunggu kedatangannya di stage depan saya malah ga muncul muncul.nah yang muncul malah couple yang paling saya cintai yaitu eunhae.jadi saya sangat kesal sama namja aneh itu.tapi terobati karena ada eunhae,evil dan henry di depan saya.laahhh,saya jadi curhat iniihh.ff curhat kok jadi aneh begini.oke sekian note kepanjangan dari saya.kalo ff nya kacau timpuk yang punya blog aja ya.karena saya tidak menerima anarkisme.hohoho,,,

42 responses »

  1. Waaaaaaa….daebakkkkkk…ceritanya bagus,mmpu menguras prasan,pokonya daebak deh I like it,,tp syng kuraaaaaaaaaang….panjang eonn^_^aku tunggu FF slanjutnya….

    • ya ampun~~ si yeppa.. cemburu mulu kerjaan.y entar cpat tua lohh #eh *?*
      suka cerita.. simple tpi ngena bnget/… aku bru tau ternyata Yeppa orng yg ska jelous yah *?* ckck..😀 ehh,, MinNa & TeuKyo nyelip jga hahha😀
      nice ff Hyunchan eonni😀 #2thumbsup ^^

      eonni, nnton SS4 Ina jga??
      si Mochii gk ada eonn… huaaaa😥

  2. EONNIIII!!!!
    ff ini bikinan park hyunchan eonni ya???
    kurangnya cuman di romantis,,*yadongakut-itisme

    ceritanya simpel,,sukaaaa deh >..<,,gomawo udah ngasih tau ada ff baru🙂

  3. Eonni..
    Ak tepati janji ku..
    “FLY HIGH”
    *muter di hati ddangkoma appa
    hehehe
    eon aku melayang bca’a..
    Tpiii..
    Adegan romantisss’a kurang bnyak.. Sebel ma yeppa esmosi trus..
    *nyondorin ice cream
    biar dingin hati’a ..
    Hahah

    eonn mw request yechan..
    Bnyakin romantiss’a..
    Haha
    *boleh tdak..??

    Yup sekian terimaksih..
    Keke~
    *popo eon..
    :*

  4. Hohohohoho….eonni dateng2 bawa ff galau yak???hahaha…duhh bang yeye kalo marah menakutkan…*sembunyi d blkng siwon* grrr…bang yeye nyantai napa???isshhh..
    duhhh…galau ahhh pusing2…

  5. lumayan bikin nyesek….. T_T
    abang encung-ku egois sih gk mau denger penjelasan hyunchan dulu jd nyesel kan…???
    baguuusss…😀
    ngomong2 yang my wife kapan kak dilanjut..???ditunggu lohhh

  6. Ohohohoho…. dfahfagyfgafhbafbahgeyrygaesrhfb *baca jimat biar nih komen masuk dg sukses*
    Yeppa.. ckckck.. lihatlah, kau membuat Onnie ku yg cerewet itu berantakan! *lirik Hyunchan Onnie*
    knp pendeeeeeeeek???? but sweeeeeet bgt..
    Hahay fika Onn eksis jg???
    hayo oleh2 yg nonton SS4 *mupeng*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s