Lies of Love (TeuKyo Couple)

Standar

AUTHOR : PARK SUNG JAE

Tertegun ku memandangmu

Saat kau tinggalkanku .. menangis

Bodohnya ku mangharapmu

Jelas sudah tak kau pedulikan cintaku

Mestinya telah kusadari

Betapa perih cinta tanpa balasmu

Harusnya tak ku paksakan

Bila akhirnya kan melukaiku

Mungkin ku tak akan bisa

jadikan dirimu kekasih

Yang seutuhnya mencintai

Namun kurelakan diri

Jika hanya setengah hati

Kau sejukkan jiwa ini

Ku hanya terus berharap

Suatu hari kau mampu .. sadari

Tiada yang pernah mengerti

Sepertiku setulus hati mencintaimu

(Lyric by: Ada band)

Author POV

“Eun Kyo~ya, bisakah kamu tidak mengatakan hal itu lagi?” Teuki menghampiri Eun Kyo yang sedang mengerjakan tugasnya.

“Wae, oppa?” Dengan wajah yang polos Eun Kyo berkata seperti itu.

“Jangan pernah mengatakan hal itu lagi, atau kau ingin aku memberimu kartu kuning?” candaku menggodanya. Dia hanya tersenyum menoleh padaku.

“Kalau boleh kartu merah saja sekalian oppa.” Senyum sumringah tergambar jelas diwajahnya, membuatku semakin, semakin memnginginkannya.

“Ini hanya peringatan padamu chagi~ya, aku tak akan memberimu kartu merah.” Kusentuh ujung kepalannya dan mengacak sedikit rambutnya. “Ya sudah kamu kerjakan saja tugasmu sekarang.” Aku menemaninya duduk disamping, memperhatikannya mengerjakan tugasnya.

Teukie POV

Mengapa gadis itu suka sekali berkata sembarangan seperti itu. Mencarikan pacar untukku.? Hufh, mungkin kelihatan sangat menarik perkataan seperti itu jika terjadi sebelum aku megenalnya lebih jauh.

Yeah, tak dapat kupungkiri sebelum aku menyatakan perasaanku padanya. Aku mempunyai beberapa yeojachingu namun aku harus menyembunyikannya dari ‘wanita-wanita itu’. Sebut saja Chaerin yang akan mengamuk dan akan mengekoriku tiap hari jika saja berita bahwa aku dekat dengan seorang yeoja terdengar olehnya. Dia adalah salah satu yeoja yang sangat protective terhadapku.

Namun, hal ini berbeda dengan Eun Kyo. Gadis itu bahkan dengan entengnya akan mencarikanku temannya yang cantik. Salah satu perbedaan yang kulihat dari Chaerin. Jika Chaerin dengan mimik yang sangat mengerikan akan langsung menghampiri yeoja yang ada di sampingku maka Eun Kyo dengan wajah yang datar bahkan terkesan sumringah mengatakan bahwa yeoja yang bersamaku sangat cantik.

Jika dulu aku harus main petak umpet dengan Chaerin hanya untuk bertemu dengan Hyomin yang notabenenya adalah sepupuku sendiri maka Eun Kyo malah mendorongku untuk memperhatikan gadis-gadis yang lalu lalang di depanku. Kurasa mereka memang berbeda karena pada kenyataanya mereka memang berbeda.

Tapi sekarang aku bahkan tidak menyukai ucapannya yang akan mencarikan yeoja untukku. Hal ini akan berbanding terbalik jika sekarang adalah dulu. Namun, satu hal yang kusyukuri bahwa aku tidak harus sembunyi-sembunyi untuk bertemu dengan siapapun yang aku mau. Kadang aku berpikir bahwa dia memang tidak mencintaiku. Ah, aku sangsi dengan hal itu mengingat aku yang memaksanya menjadi yeoja chinguku.

Flassback**

Author POV

“Kyo~ya, sedang apa?” kuhampiri dia yang sedang mengerjakan sesuatu. Aku memperhatikan raut wajahnya yang terlihat serius.

“Lagi mengerjakan tugas, wae?” Eun Kyo menoleh pada Eun Kyo dengan mengerutkan dahinya

“Ani, rajin sekali.” Teuk duduk dihadapan Eun Kyo dan kembali memperhatikannya

“Kalau aku tidak mengerjakannya, kapan selesainya? Lagipula jika tidak menyelesaikannya, akan menyusahkanku juga kan? Tidak mungkina aku menyuruhmu membantuku, kau kan tidak mengerti.” Jawab Eun Kyo pelan.

“Ah, aku lupa…” jawab Teuki sambil tertawa.

“Kau kan jarang ke kampus oppa.” Sambung Eun Kyo

Pletak…

“Enak saja, aku sering ke kampus. Kau saja yang tidak memperhatikan.” Teuki memukul pelan kepala Eun Kyo dengan sayang.

“Appo oppa. Kau kasar sekali, ck!” Eun~kyo meringis sambil memegang kepalanya. Namun, sedetik kemudian dia kembali tersenyum karena Choi Siwon kini berada di hadapannya.

“Kyo~ya, bagaimana pekerjaanmu?? Sudah bereskan?”

“Sedikit lagi, urusanmu sudah selesai?” Eun Kyo bertanya balik.

“Tentu saja. Menurutmu mana mungkin kini aku berada di hadapanmu.” Jawab Siwon.

“Berarti sekarang kita bisa makan ice cream dong!” teriak Eun kyo.

“Oke, kajja.” ucap siwon.

“Maaf ya oppa, sepertinya aku harus pergi karena harus menagih janji Siwon ini. lagipula pacarmu yang cantik itu sudah dating.” Ujar Eun Kyo sambil menunjuk chaerim.

“Semoga harimu menyenangkan hyung.” teriak siwon yang pergi sambil menarik Eun Kyo agar segera menjauh.

“Mereka itu sebenarnya apa? Katanya teman tapi seperti sepasang kakasih saja.” Tiba-tiba Chaerin bergumam sambil bergelayut manja di lengan Teukie. Dan entah mengapa dia tidak suka mendengarnya.

“Kau terlalu ikut campur urusan orang lain Rin~shi.” Ucap tuekie malas.

Semenjak kepergian eunkyo dan siwon Tuekie merasa tidak tenang. Dia merasa tidak rela melihat kedekatan mereka. Sepertinya aku harus cepat berbicara pada eunkyo. Katanya dalam hati.

3 later day…

“Kyo~ya. Aku ingin bicara, kau ada waktu?” tanya Teuki

“Oppa, biasanya kau langsung bicara. Memangnya ada apa?”

“Bisakah kita bicara di tempat lain? Aku rasa di sini sedikit ramai.”

“Baiklah. Kajja.”

***

“Kyo~ya. Aku menyukaimu, maukah kamu jadi yeojachinguku?” Ucap tuekie langsung memulai pembicaraan. Eun Kyo yang mendengar perkataan Teukie hanya tertawa mendengarnya.

“Yang benar saja oppa..”

“Kumohon seriuslah Kyo-ya.” Dengan wajah serius tuekie berkata dan menghadap pada Eun Kyo.

“Bagaimana bisa oppa. Kau sudah mempunyai Chaerin. Ingin membuatku di caci olehnya dan fans-fansmu yang lain? Eoh?” Canda Eun Kyo.

“Aku sudah putus dengannya. Ku rasa kami tidak cocok.”

“Jadi kau memanggilku hanya untuk mengatakan bahwa kau telah putus dengan Chaerin? “

“Itu tidak salah dan akupun ingin mengungkapkan perasaanku padamu. Jadi maukah kamu menjadi yeojaku?”

“Sungguh ini sangat lucu oppa.” Eun Kyo tertawa.

“Aku tidak akan memaksamu menjawabnya sekarang. Besok malam aku akan menelponmu. Aku..”

“Yak, ke mana saja kau Kyo~ya” tiba-tiba suara Siwon menginterupsi perkataan Teukie.

“Maaf oppa, sepertinya aku harus pergi sekarang.”

“Baiklah, aku akan menunggu jawabanmu besok malam.”

*Tomorrow night*

“Yeoboseyo..” Eun Kyo mengankat telpon yang berdering.

“Eun Kyo~ya. Bagaimana keadaanmu?” Kata tuekie basa-basi.

“Aku baik-baik saja oppa. Wae?”

“Ani. Ehm, mengenai waktu itu apa jawabanmu?”

“Eumm,, mm,mm. oppa, aku,, aku,,,”

“Eukyo~ya. Bisakah kita menjalaninya saja dulu. Bisakah kau mencobanya lebih dulu?”

“Tapi oppa.”

“Aku aku mengerti, jadi apa jawabanmu?” tanya Teuki menunggu jawaban.

“Aku tidak akan membatasimu Kyo~ya. Apapun yang kamu lakukan selama ini lakukanlah sesukamu. Semua akan berjalan seperti biasa. Cuma status kita yang berubah saja. Jadi bagaimana? Eoh?” Eun Kyo terdiam sejenak, dia bingung harus menjawab apa.

“Baiklah kalau begitu oppa.” Putusnya kemudian. Dalam hatinya semoga itu adalah keputusan yang tepat.

“Jadi jawabannya apa dong?”

“Hmmm,” Eun Kyo hanya bergumam.

“Maksudnya?” Tanya Tuekie memastikan.

“Baiklah kita jalanai saja, inikan Cuma sandiwara kan oppa?” Tanya Eun Kyo.

“Apa yang kamu katakan. Tentu saja bukan. Kita jalani sajalah dulu.” Tolak Teuki atas opini Eun Kyo.

“Ya… baiklah kalau begitu.”

Flassback end***

Teukie POV

Mengingat hal itu aku jadi sangsi bahwa dia benar-benar mencintaiku. Kuakui bahwa semua memang karena aku memaksanya. Tapi bisakah dia berbohong padaku bahwa dia juga mencintaiku.

Tak bisa kupungkiri bahwa aku merasa cemburu setiap kali dia berdekatan dengan Siwon. Itu membuatku merasa kami memang bukan sepasang kekasih. Atau mungkin dia berpikir ini hanya kebohongan seperti yang pernah dia katakan.

Tuhan, jangan katakan bahwa itu adalah benar. Aku tak pernah tahu kapan aku menginginkannya seperti sekarang ini. yang kutahu dia telah menerimaku. Tak peduli dia menganggapnya iya atu tidak. Yang jelas semua ini adalah nyata.

Aku memang memberi keleluasaan kepada dirinya untuk berteman dengan siapa saja. Dia adalah layang-layang terbaik bagiku. Mungkin orang akan mengatakan aku gila jika saja mereka tahu bahwa yeojaku kuanggap seperti layangan. Masa bodoh dengan pandangan mereka. Yang kutahu dia adalah layangan yang sempurna untukku dan aku tak akan membatasi apapun yang ingin dia lakukan dan bersama siapa selama semuanya dalam kondisi yang wajar. Aku akan membiarkannya terbang bebas seperti layangan di udara tapi lebih dari itu maka dia akan kuikat dari bawah dengan sekuat tenaga. Jadi walaupun angin bertiup dengan kencang maka layangan itu akan tetap berada ditempatnya karena aku sudah mengikatnya dengan kuat. Tak peduli apakah kedua choi itu berkeliaran di dekatnya. Baik choi siwon ataupun Choi Seung Hyun tak akan kubiarkan kalian untuk mandekatinya.

Aku memang bodoh tidak mengatakan perasaanku sejak dulu karena aku juga tak menyadari kapan aku mulai menyukainya. Mungkin baginya ini adalah sebuah kebohongan. Tapi dapat ku pastikan aku akan mengikatnya di sampingku seperti layangan yang terindah dalam hidupku.

FIN

Note : Anyyeong.. coba-coba nulis. Kagak jelas pula… *di cekik kyo onnie*. Nie aku Cuma kasi tulisan tidak jelas dengan Teukppa sebagai centernya,,, Nie cerita berdasarkan pikiran dia menurutku,,, Lo bagian Kyo~onnie belum ada,, Aku suka cerita yang gantung jadi gitu deh,,, #KetawasetanbarengKyu#

By: 2Jae

Vikos says : hahahahahahahaha, gomawo sayang sudah bikinin buat aku… saya terharu.. astaga Oppa… ga papa deh jadi layangan, asal jangan putus aja Oppa, klo Oppa yang nariknya dibawah, saya rela sodara-sodara… dan perlu saja jelaskan disini. Waduh-waduh… kenapa itu Choi Siwon dan Choi Seung Hyun dibawa-bawa… astaga… Rae Na juga begitu… ini kenapa adik-adikku suka menyiksa Oppanya sendiri, eoh?? *geleng2 kepala* setiap saya masukin cast baru, selalu ada nongol juga dibikinin? Apa begitu mempesonakah seorang Park Eun Kyo? Heh? Hingga dengan siapapun selalu cocok? *plak, oke ini becanda* aku hanya mencintai Oppa sodara-sodara… cast yang tambahan-tambahan itu hanya bumbu, dan aku tidak mempunyai perasaan apapun… hanya buat Teuki seorang.. oke terima kasih buat Sungie.. adik iparku sayang.. terima kasih sudah menyempatkan menulis ini… sini aku cum-cium… muah muah… yang mampir silakan tinggalkan jejak kalian…

48 responses »

  1. Eonnyyy~…
    Hahaha..
    Sapa ga mau jd layang”nya teukie.. Omo!

    Uhm..
    Mnrt aku kurang adegan teukyo’na..
    Truus kependekan.. Heheh..
    Tp critanya bagus. Teukie mmg org yg baik..
    Eunkyo sok jual mahal ni..
    Bwt author’na, salam kenal yaa..
    Aku selingkuhannya teukie..
    *ditendang kyo eon*
    Hahahah..

    Eon! Mana ffmu ? Hikzz..
    nga publih” mtl’na..
    Hehe..
    Aku tunggu eon sayaangg.. Muah”..

    • mlt lagi ngadat, aku masih ada proyek nc satu, romance satu dan satu lagi ga tau ini disebutnya apa, itu sad story kayanyah… hahahahahahahaha

      itu si sungie, adik ipar sayaaaa
      enak aja yah situ mau jadi selingkuhan teuki.. *tendang ke antariksa*
      teuki milik sayaaaaa

      • saia dataaangggg,,,, hihhihiii
        nie mmg pendek,, *nyadar diri* maklum aja lagi beljar bikinx,, ^^v
        but ThanQIU dah kasi masukan
        buat Michelle,,, salam kenal juga,,,
        hmm,,, kek na kamu bisa jadi selingkuhan teuppa setelah chaerim,,,

        tapi siap2 aja di cekik ma bininya *lirik2 Kyo onni,,,

  2. Wohohohooo. . .

    Kk iparku kn ini kn yah? #plakk
    Sungie eon: siapa yg mau pnya ade ipar ky km? pemarah. .
    me: Yeeeay.. biar kata aku pemarah klo ga ada aku dunia ga bakal rame.. masa adem2 n damai2 aja.. ga asikkn eonnie yah? *toel2 fika eon* konflik itu bumbu penyedap,ibarat’y masakan nih.. *beuh,ky bs msak aja*

    Keren eon, cuma.. ada cm’y nih.. kependekan.. ini ff ky kejar tanyang #plakk *byk bacot*
    Sungjae Hyung, bkin lg.. arra?!! *ngancem*

    kabur ah,sblm eonnie dtg..wkwk Cling *hilang*

      • sekarang kan lagi marak perselingkuhan jadi ya gitu deh,,,
        *nyanyi selingkuh ternyata asik juga*

        hehhe nie kek kejar tayang ya,,,
        ah,kejar minho aja deh,, but kamsahamnida buat sarannya,,,

        for fika onn,,, sekarang mmg bukan musim layang2 tapi aku keingat ma layang2
        jadi dibuat layangan aja,, kan asek bisa dekat2 ma si kuda n si tabi,,, #dicekik ma tueppa#

      • aku maunya si oppa sajaaaaaaaa
        huweeeee
        ini kenapa kalian semua klo aku masukin cast baru, selalu saja ribut, trus juga, jadi berminat bikin aku selingkuh? eoh? aku cmn pinjem TOP, Siwon, ga ada perasaan sama sekali… hatiku sudah habis untuk park junng soo

  3. wahhhhhh,,,
    adik kecil saya*panggilan syang utk sungie* akhirnya mnelurkan*ayam kali* ff,,,
    ini oppa side ya,,,
    oppa emang suka maksa ahhh,,,
    saya aja dipaksa utk nikah ma kiseop*abaikan*,,,,\\
    berati akan ada eunkyo side nya,,
    iya kan iya kan*toel2 unyuk*,,,
    karena ini first saya tdak akan komen ttg tulisan ato alur,,,untuk pertama ini udah bagus,,,mkin sering nulis pasti mkin bagus,,,

    saya hanya mau protes aja ke adik kecil saya,,
    knp namja sexy ku dibawa2 di ff ini,,,,
    tabiiii,,drimu milikku*peluk tabi**sung gyu manyun**kiseop frustasi**yeppa kehilngan arah*,,,

    drabble ya,,hahaha,,,jdi inget dri sendri yg bisanya cuma bkin drabblle doang,,,,*nyadar*

    adik kecil,,jgn lupa eunkyo side ya,,,

    seneng nih fika dibikinin,,,,
    ayoooo sapa yg mau bkinin fika ff*tereak pake toa*,,,
    administrasi cuma 50rb,,,*nyebarin brosur breng dede jongie*

    abaikan saja komen gaje saya,,
    ambil hikmahnya,,,
    saya mau pergi dlu jlan2 ama saeng sya si sexy lips*gandeng niel*,,,,

    • onnnie, bagus bagus tuh onnie, tarif 50 rb, kita bisa nonton dong onn…huwaaaaaa nonton ss lagi onn…. ayolah onn… nonton lagi entar sama fika yah, yah yah… demi fika, ayolah onn… yah yah yah…

    • angelia,, *panggilan sayang tuk indah Onn* aku kan bljar drimu N fika Onn,,
      hehhhe,,, oppa mmg suka maksa ya,,,
      la i2 sapa tuh kiseop?? *mukabingung*

      eunkyo side nya kek na ada,,,, #masihmikir# plaaakkk,,
      yak,, kenapa selingkuhanmu banyak bangaaaat,,, itu tueppa juga banyak di tambah dirimu,,,
      jgn bil keluarga kita ad tukang selingkuh,,,
      dan siapa lagi itu sung gyu dan kiseop,,,
      yg aku tahu cuma si tabi N yeppa,,, aku lapor nie,,,

      mending kamu sam yeppa aja biar aku ada teman yg aneh,,, *Puppyeyes*

  4. IGE MWOYAAAAA???
    BENER2 DRABLLE??
    KAGA RELAAA…
    MASA UDAH FIN AJA ! BARU BACA MAEN FIN FIN AJA !!

    Unni, aku sukaaa tabi..kenapa aku ga di pair sama tabi aja dsini? Kan sama2 nampang nama..hahahaha

    eh tunggu, inet aku elek..

    • jangan protes aku lah…
      hahahahahahaha, senengkan? itu kamu sama TOP cuman cameo…
      sama kaya di park family…
      waduh, sepertinya tokoh2 di blog ini begitu melekat yah? top, siwon, kamu, terus lagi park family.. juga kunyuk, bahkan chaerin juga eksis, padahal hanya tokoh hayalanku saja…

  5. Hahaha
    it eunkyo jadi layangan… Hihihi hati” ajussi,, clu d.adu bisa putus trz ilang, trz di ambil orng laen lho!!!

    It ak tau maksud layangan.a (author : sok tau!!)
    maksud.a c’ jumma d.kasih kbebasan kan?? Tapi masih d.awasin…

    Ak suka pmahaman tntang layangan.

    Tapi sayang tali layangan g skuat it bwat jaga layang-layang, jadi bisa aja layang-layang.a putus, trus d.ambil orng…

    Aga kurang d.bagian it aja kok author…

    Makanya jumma layang”.a pake tali baja biar g putus!!,, biar c’tabi g genit #jewer tabi…

  6. Kyaaaaaa eonn ini yg drable nya ia ?
    Lapor ada typo eonn

    “lagi mengerjakan tugas wae ?” eunkyo menoleh pada eunkyo dengan mengerutkan dahinya . But wajar lah typo mah hahaha #plakk

    honestly komen diatas cma buat manjangin komen aku hahaha #plaaakk bingung mau komen pa kalo drable tu kurang puas {too short } :p overall bagus ko’ teukyo HTS ? Oppa seunghyun ko di bawa-bawa ? #tariktabikuncipintukamer hahaha nite eonn & happy valentine days

  7. Aq jga mw onn jd layangan klo yg nerbangin teuk oppa.. Hehe..:-P
    jdi, sbener’y eunkyo suka ga sma teuki?
    Klo eunkyo ga ska aq siap jdi pengganti’y..
    Kkk~
    aaah, kangen berat nih ma teuk oppa..

  8. ………….
    ini… cuma segini ff nya? aku pendek sekali! bagaimana terusan Teukyo selanjutnya wahai author? /plak/ /reader kurang ajar/ aku mau yang banyaaaaaaak, Teukyo moment nya mana? ayooo author lanjut lagi!

  9. yaah,,ko dikit ceritanya? sequel ny doonkk eoni…. kan ga jelas tuh akhirnya eunkyo suka ma teuk apa ngga.. membuat orang bahagia tuh pahala looh.. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s