MinNa Couple : Merry, Me!

Standar

AUTHOR : PARK HYUNCHAN

Aku tidak tahu harus berkata apa dulu.
Kata-kata apa yang terdengar keren?
Bagaimana jika aku terlihat berbeda dari biasanya
Aku berpikir tentang apa yang terjadi akan baik.
Tempat yang akan menyenangkan
Kafe di mana kita pertama bertemu.
Sekarang ini akan pengakuan kedua.
Saya tahu keegoisan saya kadang-kadang membebanimu.
Tapi akan Anda menerima lamaranku?
Aku akan mulai berubah sedikit demi sedikit.

Tanpamu, aku bahkan tidak bisa memilih pakaian yang tepat.
Kamarku akan selalu berantakan juga.
Tanpamu, aku rasa aku akan banyak minum.
Tanpamu, saya selalu bangun kesiangan
Aku mungkin akan melewatkan waktu makan saya.
Di atas semua halitu, aku tidak bisa hidup satu haripun tanpamu.
Maukah kau menikah denganku?
(Propose-Kangta)


MINHO POV

Aku sangat menyukai semua yang ada padanya.tidak kurang  ataupun lebih. Banyak orang mengira aku menyukainya hanya karena wajahnya, dan mereka semua sudah mengira-ngira berapa lama hubungan kami akan mampu bertahan dengan semua sikap keras kepala dan sikap cuek yang ia miliki. Aku sendiri terkejut saat ia menjawab pernyataan cintaku. Ia yang tidak pernah manis di hadapanku, suka membentak dan marah-marah hanya karena hal kecil yang ku perbuat dan ia tak menyukainya, tapi ternyata ia juga mempunyai perasaan yang sama denganku, meskipun ia tak perah mengakui itu secara gamblang. Seperti apa pun dia, itu hanya akan memperlengkap semua rasa cintaku.
Setahun,waktu yang cukup fantastis untuk hubunganku dengan Rae Na. Gadis dengan tabiat yang sangat bertolak belakang dengan wanita-wanita yang selama ini pernah menjalin hubungan denganku, dan mungkin aku akan melanjutkannya hingga seumur hidupku. Hatiku sudah menjatuhkan pilihan padanya, dan itu untuk selamanya.
“Omma, omma mau membantuku kan?” tanyaku
Siang ini aku sengaja menemui omma untuk meminta bantuan  omma  tentang rencanaku untuk raena.
“Apa kau sudah memantapkan hati, pernikahan itu bukan  untuk main main minho-ya”
“Aku serius omma,bahkan tidak pernah seserius ini” yakinku
“Baik, omma akan bantu, tapi  kalian tunangan dulu sampai omma yakin kau pantas untuk menikahi Rae Na. Karena setahu omma kalian tidak pernah akur, kamaren saja kalian perang karena Rae Na melihat video adegan kisseumu itu”
“Itu kan hanya salah paham Omma, aku juga menjelaskan pada raena.dia juga sudah mengerti” belaku
“Tunangan dulu,,kalau kau ingin menikah dengan raena buktikan pada omma dan appa kau sudah pantas jadi suami” kata omma
“Oke,aku akan buktikan” kataku sambil memanyunkan bibirku
Aku akan buktikan pada omma bahwa aku memang serius,aku ingin menjadi suami yang baik buat istri keras kepala sepertinya.

RAENA POV

“Arrrrgghh”
“Ya ampun raena,kenapa kamar berubah jadi kapal karam seperti ini” kyo onni membesarkan matanya menatapku.wajar kalau ia kesal karena memang keadaan kamarku sekarang seperti kapal titanic yang di hantam badai.
Sudah  satu jam aku mengobrak abrik isi kamarku hanya untuk mencari pakaian yang pantas aku kenakan.tadi siang omma minho menemuiku di kampus.ia mengajakku makan malam dengan appanya minho malam ini jam tujuh.kenapa tidak minho saja yang menyampaikannya padaku.aku jadi tidak bisa menolak kalau sudah choi ahjumma yang memintanya.apalagi ia mengundangku dengan langsung menemuiku.kalau hanya minho yang mengajakku aku tak akan sepusing ini.aku bisa memakai apa pun yang membuatku nyaman.tapi ini adalah orang tua minho.aku juga tak ingin memakai gaun.aku hanya ingin mencari pakaian yang pantas untuk dikenakan.
“aku sedang mencari baju yang pantas untuk kupakai nanti malam eonni” kataku masih dengan gerakan menyeleksi satu persatu bajuku.
“memangnya kau akan kemana nanti malam.pergi dengan minho? Bukankah kau selalu memakai baju apa saja jika pergi dengannya”
“bukan dengan minho.tapi makan malam dengan orang tua minho” kataku putus asa.karena tak satu pun bajuku ada yang bisa kukenakan.kemeja dan jeans.tak mungkin aku bisa pergi dengan baju seperti itu.
“ahh,,kau pakai baju onni saja,bagaimana?” tawar kyo onni
“gaun? Aku tak ingin pakai gaun onni.aku ingin baju yang pantas dipakai selain gaun”keluhku
“ya sudah pakai jeans saja” kyo onni pergi begitu saja dari kamarku
“onniii”

~~~

Aku baru saja sampai di restoran tempatku akan bertemu dengan omma minho.aku pikir yang akan menjemputku adalah minho.ternyata  supir keluarganya.aku ragu minho akan ikuta acara dinner ini.karena bukan ia yang menjemputku.dan seharian ini ia tak terlihat sama sekali.
Aku memasuki restoran ini dengan perasaan gugup.dengan pakaia seadanya aku memberanikan diri untuk datang.usahaku menghancurkan kamarku sendiri ternyata sia sia.karena tetap saja aku memakai pakaian ini.tapi masih tergolong pakaian yang sopan dan tidak urakan.aku memakai  jeans wanita dengan atasan kemeja yang pas badan yang di masukkan ke dalam agar terlihat rapi.aku menerima saran onni untuk memakai heels nya agar masih ada kesan feminim.memoles wajahku dengan make up natural peach.kyo onni menjalin rambut ku yang bagian atas sedikit longgar,poniku di biarkan menutupi keningku.
Dari kejauhan aku sudah melihat choi ahjussi dan choi ahjumma sedang duduk di meja bersama,,,minho,,ternyata dia ada.kenapa dia tidak menjemputku.malah menghilang seharian.awas saja dia.
“annyeong haseyeo ahjussi ahjumma.maaf membiarkan ahjussi dan ahjumma yang menunggu saya”aku membungkuk hormat pada orang tua minho
“tidak apa,duduklah.” Appa minho mempersilahkan ku duduk.terasa kikuk karena omma minho  terus memperhatikanku.aku mengalihkan pandanganku menatap minho yang ada disebelahku.aku tidak tau ini nyata atau perasaanku saja.ia tak berhenti menatapku higga aku duduk.
“neomu yeppo” katanya  hampir berbisik
“tumben kau memujiku”kataku ketus.setelah itu ia membuatku kesal karena perkataannya.
“bukan kau.tapi pelayan itu” aku membulatkan mataku menatapnya.dasar namja gengsi tingkat kayangan.
“ternyata seleramu seorang pelayan choi minho”kataku membalas perkataannya.aku melihatnya menatap tajam ke arahku.saat aku memalingkan wajahku tak sengaja aku melihat choi ahjumma menatap ke arahku.aku pasti sudah terlihat buruk di matanya.
Akhirnya makan ala miss univers ini selesai.bukannya lega tapi aku semakin gugup.
“bagaimana kuliahmu raena-ya?” tanya appa minho
“baik ahjussi,sebentar lagi aku akan skripsi”kataku
“kami sengaja mengundang mu makan malam karena ada yang ingin aku dan ommanya minho sampaikan padamu” aku sedikit menahan nafasku menunggu kata kata selanjutnya.
“yeobo kau saja yang mengatakannya” uajar appa minho pada istrinya
“aku heran mengapa minho bisa menjalin hubungan yang cukup lama dengan seorang  seorang gadis,dan malah meminta kami untuk melamarmu.padahal jika aku perhatikan kalian tidak pernah akur,bahkan pada saat makan tadi”
Aku menunduk menyesali sikapku sendiri tadi.tapi,apa yang omma minho katakan barusan.melamar? aku? Apa aku tidak salah dengar.
“ternyata hanya raena yang bisa menandingi kekeras kepala-an seorang choi minho.daya tarik tersendiri raena-ya.bahkan kupikir ia sagat tergila gila padamu.gadis yang sederhana.tampil apa adanya.tidak berusaha memakai topeng untuk terlihat baik ataupun layak di mata orang lain.justru kau menjadi dirimu sendiri  dengan rasa nyaman.pilihan minho tidak salah”
Aku sedikit lega mendengarnya.hahaha,,choi minho,ternyata kau tergila gila padaku.
“tapi kalian tidak akan langsung menikah.tunangan dulu.setelah kalian lulus baru kalian menikah.minggu depan kami akan langsung membicarakan ini dengan keluargamu reana-ya.bagaimana?” tanya choi ahjumma
“tapi omma” minho kelihatan keberatan.sebegitu cintanyakah kau padaku choi minho.kau akan jadi mangsaku besok.
“ya atau tidak sama sekali”
“baiklah” ia tidak bisa berkutik sama sekali
“bagaimana raena-ya?” tanya omma minho padaku
“terserah ahjumma saja” kataku
“oke saya anggap raena setuju” ujar omma minho berseri seri

AUTHOR POV

Makan malam itu berakhir.tuan dan nyonya choi menyuruh minho untuk mengantar raena pulang.
Suasana dimobil hening karena tak satu pun dari mereka membuka pembicaraan.
“kenapa bukan kau yang mengatakan padaku tentang malam ini” akhirnya raena membuka pembicaraan lebih dulu
“aku tau kau akan menolaknya jika aku yang mengajakmu.kau kan masih marah karena kesalah pahaman kemarin.”
“lalu kau menyuruh ahjumma.aku tak menyangka kau begitu tergila gila padaku.apa aku semenarik itu” raena menyunggingkan senyum remehnya pada minho
“mungkin karena kau satu satunya gadis gila yang pernah ku pacari.jadi menurutku kau menarik.atau jangan jangan kau menggunakan mantra untuk membuatku terpikat padamu”
“percaya diri sekali kau”

MINHO POV

Penampilannya malam ini sangat memukauku.ia memang tak memakai gaun.padahal ini adalah acara makan malam.ku acungi jempol untuk keberaniannya.kurasa tak perlu gaun untuk melihatnya tampil memukau.karena seperti apapun ia tetap saja aku mencintainya.
Sudah terbiasa memang aku melihatnya memakai jeans ataupun kemeja setiap kekampus.tapi malam ini berbeda.balutan yang feminim.biasanya ia memakai kemeja yang longgar,tapi sekarang ia pakai  kemeja yang  pas di tubuhnya.kelihatan lebih manis lagi karena ia memakai heels dan menjalin rapih rambutnya.karena biasanya ia hanya mengikat biasa atau menggerai rambutnya.
Akhirnya sampai juga dirumahnya.aku mengantarnya pulang.seharian tak melihatnya serasa ada yang kurang.mungkin karena aku tak melihat wajah juteknya itu.seperti apa pun ekspresinya selalu bisa membuatku merindukannya.
“ku jemput kau besok pagi” kataku saat ia hendak turun dari mobilku
“ehmm”
Ia masuk kerumah tanpa melihat kebelakang.
Terkadang aku ragu dengan perasaannya padaku.aku tak pernah mendengarnya mengatakan  kalau ia cinta padaku.dan semua rasa ragu itu bisa hilang jika aku melihat ekspresi marah di wajahnya saat ia menemukanku sedang bicara dengan gadis lain.aku anggap itu rasa cemburunya.
“kapan aku bisa mendengar kata sakral itu dari bibirmu park raena”

ONE WEEK LATER..

RAENA POV

Kurebahkan tubuhku ke kasur.pikiranku mulai menerawang.mengulang kembali kejadian malam ini.kupandangi cincin yang melingkar di jari manis tangan kiriku.sulit di percaya aku sudah bertunangan dengan namja kasar itu.tidak ada penyesalan sama sekali memang.tapi,apa kami  bisa menjalani semuanya nanti.sedangkan setiap harinya kami selalu bertengkar.bukan keributan besar.hanya pertengkaran anak muda.
Aku memang tidak pernah mengatakan secara gamblang padanya kalau sebenarnya perasaanku dengannya sama.aku hanya tidak tau caranya.dan aku juga tak ingin membuatnya terlalu besar kepala dengan pengakuanku nantinya.aku akan mengakuinya di saat yang tepat.untuk sementara ini cukup kutunjukan rasa tidak suka ku melihatnya berdekatan dengan gadis gadis lain.
“ehemm”
Aku tersentak mendengar suara dari arah pintu kamarku.
“wae,,onni ingin menertawakanku”
PLETAKK
“yaakk,appo”aku mengelus bagian kepalaku yang dipukul oleh chan onni
“jangan berpikiran buruk pada orang lain.aku hanya ingin bertanya padamu” ia duduk di sebelahku
“mwo”
“kau bahagia?” tanyanya
“aneh sekali,,kenapa onni bertanya seperti itu”
“jawab saja,apa kau bahagia bertunangan dengan minho” tanyanya lagi
“kalau tidak aku tak akan menerima pertunangan ini” jawabku
“ahh,,benar juga.aku lega mendengarnya.ya sudah aku keluar,kau istirahatlah” aku masih bingung melihatnya.sudahlah kenapa aku ambil pusing.

~~~

“kau tau aku sudah tak sabar ingin segera lulus”
Seperti biasa minho mengatarku  pulang kerumah jika jadwal kuliah kami bersamaan.
“tjihhh,,bilang saja kau ingin cepat cepat menikah denganku.”
“salah satu alasannya adalah itu.dan alasan lain adalah karena aku ingin meyiksamu lebih cepat.hahahahaha” ia tertawa puas.ingin rasanya aku membungkam mulutnya agar berhenti tertawa.
Ia memarkirkan mobilnya tepat di depan rumahku.aku turun dan berjalan menuju.tapi kemudian terhenti karena ia menahanku.
“wae” tanyaku
“banyak yang ingin kukatan padamu,tapi aku bingung harus memulainya dari mana” ia menarik nafas panjang sebelum melanjutkan kata katanya.
“aku sangat bahagia bisa hidup denganmu nantinya raena-ya.” Aku terpaku ditempatku berdiri hanya karena perkataannya.dan aku percaya apa yang dikatakannya adalah serius.
“sudah malam,pulanglah” aku tak ingin ia melihat rasa gugupku karena perkataannya.
Aku berjalan perlahan menuju pintu.kuhentikan gerakan tanganku yang membuka handle pintu rumah kami.ku balikkan tubuhku kebelakang.kulihat ia mulai berjalan ke mobilnya.mungkin tak apa kalau aku mengatakan ini.hanya untuk sekali ini saja.
“yaakk,choi minho” ia membalikkan badannya menghadapku.kutarik nafasku secara perlahan.
“saranghae” dengan cepat ku ucapkan kata itu,secepat tanganku membuka pintu dan masuk ke dalam rumah.agar ia tak melihat apa yang terjadi pada wajahku.
Lihatlah choi minho.pada akhirnya aku mengeluarkannya.satu kata yang mungkin sangat ingin kau dengar.

FIN

NOTE : ga tau ini sequel dari ff yang kemaren apa engga.menurutku ni ff aneh bin memalukan.ide yang ada dari otak gilaku,aku tuangin tanpa mikir hasilnya bakal seperti apa.naaaaaaa adik ipar angkatku,,,maaf kalo hasilnya jelek.ga memuaskan.maaf banget ya,,,.fikaaaaaa sayang makasih ya udah ngijinin diriku nyampah di blog fika.buat reader nya fika maaf kalo jelek.

Vikos say : jadi bilang cinta noh si gadis pemarah itu Onn? Bagus onn bagus… wahahahahahahahahaha. Onnieeeee fika juga kepengen dibikinin… *tarik abang enchung* de, biar aku kasih tau rahasia besar de *tarik Minho* calon istrimu mulai melirik namja lain, bener kan bebeh? *colek L*. Siapapun yang membaca, berkenan kiranya meninggalkan sepatah dua patah kata… gamsahamnidaaaaa

35 responses »

      • hahahahahaha,,,saya tidak terlalu pede ama tulisan sendiri
        ini mang gaje fik..

        @michelle : tunangannya kaga aku masukin,,takut makin aneh,,

  1. akhirnya si raena mengatakan kata itu jga..
    Raena mah sebenernya cinta mati ma minho, cuma gengsi aja kan yah? haha
    buktinya raena suka cemburuan jga, cemburu itu kan tanda cinta…😀
    gmana yah kisah mereka kalo udah nikah??

    • ahahahahahahaha, km tau aja sayang… kekekekekekeke.
      itu bikinan Indah Onn.. ayolah onn… nongol…
      cemburuan banget dia mah… sumpah deh… ya kan Onn? pura2nya aja dingin… padahal mah ngamuk2..

      • TRIIIIINNNGGG *datang dari kayangan*

        sepertinya ada yang memanggil saya,,
        si raena tuh gayanya aja yang gengsian,,,
        padahal mah kalo kaga ngelihat minho sehari aja,,
        dia udah curigaan

        SYUUUUUNNNGGGG *terbang lagi kekayangan seblum na dateng*

  2. Gyahahaha….
    Aku ketawa liat 2 note ibu ibu sekalian..muahahaha lucu ~

    hmm, yeyeyey,, bebi sandeul aku comebek di mubank dan aku nonton !

    Huweee sandeeuuulll *ciumciumcium*

    onnie pembuat ff ini, haiii….aku suka deh ceritanya . Tapi, aku blm tbiasa baca gaya tulisan kamu onnie.
    Hehehe
    itu jaraknya kedeketan kayanya..tapi ceritanya bagus ko, ga kecepetan ato kelambatan.

    Tapi ini pendek ! Huweee..ga ada kisu kisunya lagi..

    Udah dulu ya, aku mau nunggu bebi aku comebek..

    • buahahahahahahha, sekarang aku yang ketawa baca komen kamu apaan kisseu tidak ada?? yak! dasar yadong!
      itu aku yang salah, aku ga main edit… jadinya begitu…. aku baca doang… hahahahahahahaha, karena bacanya di word jadi g masalah…

      • annyeongggg,,,
        makasih ya kritikannya…tulisannya mang terlalu deket ya,,
        maklum pas nulis aku di gangguin si enchung mulu*cari pembelaan*
        aku ga pernah bisa bikin ff panjang,,hasilnya pasti aneh,,mkanya pendek mulu,,
        masalah kisseu,,aku juga ga terlalu bisa masukin adegan kisseu2 gtu,,

        gimana kalo kamu aja yang aku kisseu,*majuin bibir ke arah han hyomin*

  3. Jiaah.. C’ minho udh g sabar nikah ma raena.. Ampe sgitu.a bang…

    Akhir.a c’raena ngucapin kata itu#napas lega…
    Raena keren, tampil apa adanya walaupn mw ktemu camer…
    Cie cie minna mw nikah… Jangan lupa undang ak ya… Hihihi

  4. Khu khu khu khu khuuu~
    Jiahahahahaa *ngakak guling2*
    akhir2 ini knp jd srg d’godain mau nikah yah? ckck -_-‘

    Indah eon, Na suka cerita’y, beneran dweh, tp sprti biasa, kurang pjg..wkwk #plakk
    Fika eon, gomawo ngizinin MinNa couple ng’eksis d’sini..kekekee

    Minho~ya, dmn2 kau sllu mengejarku yah? Hai,pemirsa,kalian tdk bosan kn krna Minho hnya setia pd Na seorg? ayo,blg..ga bosen kn? wkekekeke~

    aku pencemburu yh eon? kaga ah..whahaa *kedip2*

    harus’y blg Nado ajah, lbh simple drpd Saranghae..😄

    • diriku ga bisa bikin yang panjang na,,

      trima kasih na sudah suka,,,
      alnya ni cerita bener gaje menurut aku,,,

      eeehhhh,,,dirimu berani2nya selingkuh,,,
      kaga jadi nikah aja deh ama ade saya,,,
      kaga jadi ngerestuin,,
      mau lapor eomma dulu,,*pergi kerumah eomma*

  5. eonniiiiiii,, ini keren!! akhir.y raen blng ‘saranghae’ juga.. kirain gk akan prnh dy ngucapin kta” sakral itu.. *?*
    udh mau nikahan nih raena sm minho.y??? cie.cie #aku jd kepengen nikah juga o_O#

  6. ciee akhrnya rae na blg cinta wkwkwk
    Jarang2 kan… Hahay

    Author dan fika eon, skali2 bkinin minna couple jd suami istri aku mw tw gmn pernikahan pasangan keras kepala wkwk

    Nanggung… Hrsnya dbkin nikah nih… Hahay

  7. 😀
    Saranghae, saranghae, saranghae,,,,
    Kn Raena langsung masuk??? Kn Minho blm bilang “Nado”,,, pasti wajahnya Minho saat it lucu banget,, *mupeng*
    ‎​”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮‎​

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s