MinNa Couple : Jealous

Standar

AUTHOR : PARK HYUNCHAN

Aku tidak pernah berniat untuk memulai perang
Kau tahu, aku tidak ingin menyakitimu
Bahkan tidak tahu untu apa kita berjuang
Mengapa cinta selalu merasa seperti medan perang

(Jordin Sparks-Battlefield)

RAENA’S POV

Ini benar benar menyebalkan.aku berusaha menahan emosi semampuku.agar tak meledak seperti gas yang menyebabkan kematian bagi orang yang ada didekatnya.choi minho,kau benar benar sedang menguji kesabaranku.
Emosiku langsung naik dalam taraf tinggi karena mendengar kabar bahwa namja yang paling aku cinta beradegan kiss di acara variety show.aku sangat memahami profesinya sebagai seorang artis yang selalu harus bersikap profesional. Tapi lama lama aku jengah juga. Velum lagi kalau ada berita scandal tentang dia.terkadang aku bingung harus percaya pada media atau pengakuannya padaku.ternyata memang tidak mudah menjalin hubungan tertutup dengan seorang member boyband terkenal. Apalagi dia member dari shinee.tak ada yang tak mengenal seorang choi minho.namjachinguku.mungkin diluar sana banyak yeoja yang sangat tergila gila padanya.
“Choi Minho, kau pikir aku harus berbuat apa?”aku menarik rambutku dengan kesepuluh jariku.berharap bisa menghilangkan sedikit rasa pusing yang merayapi saraf di kepalaku.
Kupandang dengan nanar laptopku.ku log off agar aku bisa relax sedikit.
“Aahhhhhh,nan eottohke?”aku menghela nafas panjang.semoga beban ini sedikit berkurang.
Kubaringkan tubuhku di kasur,menatap kearah langit langit kamarku.mengingat kembali pertemuan pertamaku dengannya.

FLASH BACK

Menemani  Eun Kyo Eonni bekerja sangat membosankan.lebih membosankan dari mata kuliah yang aku benci.dari tadi aku hanya diam dan memperhatikan eonni merias artis yang akan syuting hari ini.entah syuting apa aku tidak tahu dan tidak berniat untuk mengetahuinya.yang aku tahu hanyalah artis nya boyband yang bernama Shinee. Personilnya juga aku tidak tahu namanya.yang kuakui mereka semua namja yang imut.pantas saja para yeoja dikampusku menggilai mereka ber empat ,karena memang mereka pantas untuk digilai.
Lamunanku seketika buyar karena sentuhan dipundakku.ku alihkan tatapanku ke atas,pada namja yang tadi memukul  pundakku.namja ini…aku suka wajahnya.sedikit terperangah melihatnya.namja yang terlihat tampan dengan mata besar dan rahang yang kuat.tapi pikiranku tentangnya langsung hilang,berganti dengan rasa kesal.
“cepat make up aku” mwo? Apa dia pikir aku terlihat seperti tukang riasan wajah.
“mwo?” aku bertanya padanya
“pallii,,sebentar lagi giliranku” hahh,apa apaan dia.
“shireo,aku bukan hairstylist,aku hanya menemani eonniku” aku beranjak dari kursi yang aku duduki.berjalan menjauh dari tempat itu.langkahku terhenti karena cekalan yag ada di lenganku.
“palliiii” berani sekali dia membentakku.kuhempaskan tangannya.aku melihat semua orang yang ada di ruangan ini memandang ke arah kami.dan eunkyo eonni barjalan ke arahku.
“ada apa ini raena-ya” tanya eonni.
“tanyakan saja padaya”aku mengambil tasku dan berjalan ke arah pintu keluar gedung ini.aku akan mengirim pesan pada eonni kalau aku pulang lebih dulu.benar benar membuatku emosi.
~~~
Aku tak menyangka kalau hari ini aku akan bertemu dengan pria menyebalkan itu.sedang apa dia dikampusku.apa dia ingin mengadakan konser disini.aku rasa tidak ada acara apapun dikampusku saat ini.
Aku melihat ia menyapukan pandangannya ke sekeliling kampus dan berhanti saat ia melihatku.aku mengalihkan pandanganku dan berjalan menuju kelasku.karena jarak antara tempat ia berdiri dan kelasku berdekatan,dengan cepat ia bisa menyusulku.menghadang jalanku dengan berdiri di pintu kelasku.
“minggir,aku ingin masuk” ia tak bergerak sedikitpun
“kau kuliah di sini juga,kenapa aku baru melihatmu” ia berkata sambil menatapku intens.
Apa yang dia katakan barusan.juga? melihat? Apa maksudnya dia adalah mahasiswa disini.kenapa aku tak pernah melihatnya.mungkin ia berbohong.
“bukan urusanmu” aku menyingkirkan tubuhnya dengan mendorongya kebelakang.ia  sedikit bergeser,memudahkanku untuk memasuki ruang kelasku.ia mengikutiku dan duduk di kursi yang ada didepanku.
“setahuku aku tak pernah melihatmu belajar di disini.jadi kurasa kau bisa pergi karena ini bukan kelasmu.” Aku berbicara tanpa melihat wajahnya.
“kau gadis yang menarik.aku ingin lebih dekat denganmu” kata katanya membuatku menatapnya tajam.
“dan aku tidak sedikitpun tertarik padamu.”
“kita liat saja nanti park raena ssi”

FLASH BACK END

Aku tersenyum mengingat kejadian itu.setelah mengatakannya ia lagsung pergi.ia membuktikan ucapan yang ia pernah katakan padaku
“aku akan menjadikanmu gadisku raena-ya” teriaknya saat aku menghindarinya saat pulang kuliah
“terserah” ucapku tak perduli
“aku anggap kau bilang ia”
Ia menganggap kata ‘terserah’ yang ku ucapkan sebagai lampu hijau untuknya.dan sejak saat itu ia terus berkeliaran disekitarku.dan kini aku sudah satu tahun menjadi namja chingu nya.
Aku tak menyangka akan bertahan selama ini di sampingnya.padahal begitu banyak batu kerikil dan jalan terjal yang aku dan dia lalui selama ini.aku tak pernah bangga memiliki kekasih seorang artis,tapi aku bangga memiliki seorang choi minho denga segala kekurangan dan kelebihan yang ia miliki.tapi kenapa hari ini aku begitu terlihat pesimis.hanya karena sebuah tayangan yang seharusnya aku abaikan.
Handphone ku berdering.telpon darinya.
“yeobuseyeo” sapaku
“kau sedang apa? Aku sedang menuju ke rumahmu”
“aku?,,aku sedang meratapi nasibku sendiri,”jawabku malas
“mwo,sudahlah,kita bicara nanti saja,”
TUTT,TUTT,TUTT
Menutup telpon seenaknya.itulah dia.tapi aku tetap saja mencintainya.terlalu mencintainya malah.hanya saja aku tidak mengatakan secara gamblang padanya tentang perasaanku.aku tau ia mengetahui bagaimana perasaanku padanya tanpa harus aku publikasikan.

MINHO’S  POV

Hari ini aku tidak terlalu sibuk.aku memutuskan untuk mengunjungi yeojachinguku.park raena.
Aku memastikan lagi kilometer berapa kecepatan mobil yang seag kukendarai ini.kenapa terasa lama sampai di rumahnya.
“yobuseyeo” suara disebrang.kedengaran tidak bersemangat.
“kau sedang apa?,aku sedang menuju kerumahmu?” aku sengaja menelponnya untuk emastikan bahwa ia ada dirumah.
“aku?,,aku sedang meratapi nasibku sendiri?”jawabnya
“mwo,sudahlah,kita bicara nanti saja” kuputuskan sambungan telponku.
Dari suaranya seperti yang dia tidak ingin bertemu denganku. Park raena,satu satunya yeoja yang kupilih untuk menemaniku.padahal begitu banyak  para gadis yang ingin mendapatkan perhatianku.dan mataku hanya tertuju padanya.seorang gadis manis,cantik tapi tidak pernah ramah.selalu berbicara ketus padaku.dengan sikap acuhnya,dia menarik perhatianku.membuatku penasaran.disaat begitu banyak gadis mengejarku.hanya dia yang tidak menyadari keberadaanku.bahkan aku yakin dia tak mengenalku dulu.sampai kami bertemu saat aku syuting mv untuk ring ding dong.aku mengira dia seorang make up artis.aku memintanya untuk me make up diriku dan ia malah memarahiku.tidak bisa bicara baik-baik.aku langsung tertarik padanya waktu itu.kemudian takdir mempertemukan kami lagi di kampus tempat ku kuliah,ternyata ia juga mahasiswi disana.aku berpikir itu adalah kesempatan bagiku.
Akhirnya aku sampai dirumahnya.kuparkirkan mobilku dan brjalan mendekati rumahnya.
TING TONG
Seseorang membukakan pintu untukku.ternyata raena.
“masuk” ia menyingkir dari pintu.memberi celah untukku masuk.
Kenapa tampangnya berantakan seperti itu.
“yaa,kau kenapa?” tanyaku
“ani,amugotu”jawabnya
“wajahmu itu sama sekali tidak enak dilihat.kau tidak suka aku datang kesini?”
“aku tidak bilang begitu.lagipula wajahku mau seperti apa tidak ada urusannya denganmu” teriaknya
Sepertinya ada yang tidak beres yag mengganggu pikirannya.apa ada sesuatu yang salah.
“jelaskan padaku,apa yang terjadi padamu” aku membalikkan tubuhnya menghadapku.kami sedang duduk disofa saat ini.
“tidak ada yang perlu dijelaskan,aku ingin kekamar,aku lelah” ia beranjak dari sofa yang kami duduki.
Aku menarik tangannya kuat sehingga ia jatuh kembali kesofa tepat disebelahku.aku langsung mengunci tubuhnya dengan tubuhku.jika tidak dengan cara ini akan sulit bicara baik baik dengannya.ia benar benar keras kepala.
“choi minho lepaskan aku” ucapya tajam.
“tidak sebelum kau jelaskan kenapa kau marah padaku”
“aku tidak marah padamu aku hanya lelah,sekarang lepaskan aku” matanya menatapku tajam.aku tau ia tak suka kuperbuat seperti ini.
“katakan park raena,atau aku akan berbuat lebih dari ini”
“apa kau juga mengatakan seperti ini pada perempuan lain saat kau ingin meminta penjelasan darinya” aku tersentak dengan ucapannya.
“apa maksudmu”
“kau bilang padaku kau hanya akan melakukannya denganku,tapi ternyata kau melakukannya dengan orang lain.pasti dengan dalih profesionalitas”
“melakukan apa,aku semakin tak mengerti” aku benar benar bingung dengan apa yang ia katakan
“kau berciuman dengan perempuan lain choi minho.aku sudah cukup memaklumi profesimu selama ini.pelukan,tatapan mesramu saat berphoto dengan para artis itu.untuk yang kali ini aku tak bisa.” Aku tersenyum.kau cemburu park raena.hanya karna cemburu kau sampai berantakan seperti ini.
Aku menarik tubuhku dan melepaskannya.ia lagsung duduk.
“dimana kau melihatnya? Aku juga ingin lihat” ia beranjak kekamarnya dan aku mengikutinya
Ia menunjukan sebuah video dari youtube padaku.ahhh,aku ingat kejadian ini.ini saat aku ikut salah satu acara variety show di salah satu stasiun televisi.
“jadi kau cemburu karena ini?bukankah aku dulu sudah ijin dulu padamu sebelum melakukannya” ia terkejut
“mwo?”
“acara variety showku,aku melakukan drama disana dan akan berpura pura ciuman.waktu itu aku sudah ijin dulu padamu.kau masih muda raena-ya tidak mungkin kau sudah pikun kan” ia berusaha mengingat kejadian itu.dan semenit kemudian aku melihat ekspresi bersalah yang berusaha ditahannya.
“ohhh,acara itu”
“yaakk,kau tidak minta maaf karena sudah menuduhku berbuat macam macam” ucapku tak terima dengan kata katanya.
“kenapa aku harus minta maaf,Cuma salah paham kecil.kau harusnya yang minta maaf karena sudah berbuat seenaknya padaku tadi”
“kalau aku tidak seperti itu kau pasti masih marah sekarang.tak kusangka kau bisa cemburu juga.raena-ya,kau sangat mencintaiku ya?” aku melihatnya membesarkan matanya padaku.ia mengangkat tinggi tangannya.mungkin ia ingin memukul kepalaku seperti kebiasaannya.dengan sigap kutahan tangannya,mendorong tubuhnya hingga terbaring di kasur.ia berontak tapi dengan sigap kutahan gerakannya dengan mengunci tubuhnya dengan tubuhku.mulutnya bergerak ingin mengeluarkan protes atas sikapku.tapi langsung kubungkam dengan menyatukan bibirnya dengan bibirku.matanya melebar sempurna,tersentak akibat perbuatanku.
“yaaakk,minho mesum…” ia berteriak dan menendangku setelah aku melepaskan ciuman kami.
“kurasa kau juga menikmatinya jagi” kataku sambil tersenyum padanya.
“aisshh,kau menyebalkan”
“tapi kau mencintaiku kan.” Kusentuh wajahnya.menatapnya lembut.
“saranghae park raena ssi”

FIN

NOTE : wkwkwkwkwkwkwk,,,ff amatir bin aneh ini aku persembahkan buat adik ipar angkatku,istri dari choi minho.terinspirasi dari cry cry nya dia di FB. RAENA-YAAAAAAA,mianhae,karena buat ff ini tidak ijin dulu darimu.eonn bilang ke fika kalo ff ini surprise untukmu.maaf lagi kalo ff nya pendek.karena kalo eonn bikin yang panjang pasti kacau.terus maaf lagi*saya kebanyakan stock kata maaf* karena ceritanya jelek.maaf maaf maaf pokoknya.buat fika istri oppaku sayang gomawo karena mencuri informasi untuk eonn.ga bocorkan??????*ga percayaan amat yak*.pokoknya pada intinya mianhae dan gomawo lah.yang terakhir saranghaeee baby ku choi minho.

Vikos says : Onnie tanggung jawab bikin anak orang bunuh diri di pohon cabe… engga fika ga ngebocorin apa-apa sampai sekarang ko… hehehehehehehe. gomawo Onnie~ya…

31 responses »

  1. Kyaaa~..
    Raena Eonny pst suka ff ini.. Haha..
    Minho kenapa kamu selalu mengejar Raena?
    Hahahaha..
    *digampar Reanna eonny*

    Eonnyy aku sukaaa…
    Bikin squel Minna yaa? Hahaha..

    Fika eon :
    Eonny sayang..
    Hpku hilang lagi..
    Yg eonny sms ga ada pulsa..
    Hikss *peluk kyu*

  2. Hufh. . judul’y aja Jealous.. saia jd takut, apa jgn2 nie ff ada gr2 cerita komen2an kmrn yg nae kodok ciuman palsu itu yah? *tebak2takberhadiah* #plakk

    Baiklah, mari baca ajah..kekekee😉

    sebelumnya kamsahamnida buat 2 eonnieku ini *nunjuk fika eon n indah eon* jeongmal kamsaa nee. . . XDD

  3. Huahahahaa *ngakakdulu*
    Ehm.. dg kemarahan n kecemburuan buta kmrn saia bnr2 down lg.. gra2 siapa? siapa lg klo bkn dia *nunjuk istri encung*
    d’tanyain dpt drmn? video kpn? mlah ngilang.. trnyata itu RS *reality show* 100 point of 100, epsd 5, d’saat Minho memainkn drama Grace bareng Yuri,.hahaa mmbuat saia jd mellow saja,d’kira ada scandal baru.. trnyata !!
    eh,tp gr2 ntu adegan kissing palsu saia udh 2 kali cry n cry *memalukan skli hrus mngaku* -_-‘
    biasa salah paham kecil..kekekee

  4. Skrg komen ff’y.. biarlah akhir2 ini saia jd cerewet minta mampus.. smpe yui blg klo saia brubh jd komentator sejati..wkwk

    utk penulis bin author bin yg pnya ide ini a.k.a Indah eon (Park Hyun Chan) *yaelah kluarga Park inih* kamsahamnida yg sbesar2’y,sbsar kpla minho (?) saia senang dg ada’y ff ini,bagus.. tp sdkit jelek !! #plakk knp? krn tdk ada sequel, jd klo ingin bagus’y d’tambahin n jelek’y jd hilang,mk sbgmna yg Michelle ktkn, KUDU ADA SEQUEL !! ahahahaa #lol *d’getokin eonnie b2*

      • waduh giliran sequell aja pada semangat,,
        raenaaaa,,kalo bagus ya bagus aja kaga usah pake jelek segala,,
        mana pake syarat segala lgi,,
        fikaaaa,,,eonn berikan kepercayaan pada drimu buat bkin sequelnya,,
        itu juga kalo berkenan,,kalo tdak ya sudahlah,,
        kaga pake sequel2an,,,
        pasti ntar ancur kalo ada sequel nya,,

  5. kagak ada pake SEQUEEEELLLL
    eonn ga kan bkin sequelnya na,,
    kalo d bkin sequell ntar kacau tiga blas jdinya,,
    kecuali eonn dpt wangsit dan semcamnya,,hahahahaha
    ato ga pembuatan sequel eonn serahkan pda si empunya blog,,kkkkkkkkkk

    setuju tidaaaaakkkkk??????

  6. ah akhirnya ada ff baru juga~ haha, demen deh ama nih couple~ mihihi :3 haha, bagus tuh. mantep deh kalo masalah terbesarnya udah saling cemburu2an(?) haha, konflik yang paling aku demeeeeeen~ haha, terus lanjut yang ff yang kayak gini Onnie~ aku pasti nunggu nih~

  7. Na eon cemburu’a serem . . .
    Na eon g pernah n ga akan jwb langsung kalo d tanya tentang perasaan ,
    lbh baik liat dr sikap’a ya kan eon . .

    Eonni yg buat ff ini. . .bgus kog pendek jg😀

  8. Yak !! Tha..knp kau bongkar2 aib eoh ? #plakk

    jika itu tdk pantas utk d’katakan ya lbh baik diem, iya kn ?
    prtma, bs sja hal itu memalukan, kdua,bs jg org yg brsangkutan jd kGRan., jd lbh baik diem.. hahaa

    Indah eon, klo ga ada sequel biar saya yg bkin sequel.. tp saya minta bantuan sm si Black Snail, krna minna kekecilan (?) buat d’bkin rada mesum, jd d’gantikn sm YeChan couple aja..wkakakakakaabuuurrr

  9. Aigoooooooo, kenapa Minho jadi yadong gini y???????
    Mereka berdua?? D dalam kamar?? Hanya berduaaaa?????
    Apa yang akan mereka lalulan selanjutnya???? *yadong move.on*
    ‎​”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮‎​

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s