Dad’s Diary : My enemy, My angel

Standar

img-thingj

Dunia anak adalah dunia yang segar, baru dan indah

Penuh keajaiban dan kegembiraan didalamnya.

Anak-anak tidak memiliki masa lalu atau masa depan

Mereka hanya memiliki masa kini yang mereka nikmati.

4a

4b

4c

Aura ini yang menyebar ke seluruh penjuru ruangan

Hingga membuat kehangatan pada orang yang berada di dalamnya.

1

2

Setiap anak adalah seorang seniman.

Dia menggambarkan semua imajinasinya dengan caranya sendiri.

6a

Tidak akan pernah menyangka wajah lugu ini adalah rivalku yang sebenarnya.

6b

Tingkah polahnya yang polos membuatku kadang tersenyum dan tidak bisa marah.

5b

5c

5a

Belajar banyak hal darinya.

Bagaimana mengatur kesabaran dan berbagi ‘cinta’

3a

3b

9

10

11

Rasa ingin tahunya yang besar

Mengalahkan segalanya di dunia ini

 12

13

14

15

Note : ada yang request anak saya lagi inih… dari sudut pandang Appanya lagi inih.. bagaimana? Bagaimana? Tidak ada tandingannya kan anakku? Bahkan foto dia ne yah, mengalahkan banyaknya foto Oppa… memang sudah terpikat benar-benar hatiku dengan anak kecil satu ini… setelah merasa menjadi ibu beneran, sekarang malah bisa ngemong anak, ngangkat anak kecil… sampe temen-temen kantor melongo, mereka bilang, hah? Kenapa Fika berubah? Sekarang lebih suka anak-anak? Aku bisa ngankat anak kecil umur empat bulan! Kemajuan pesat! Mana ditinggal lagi ditempat aku, pas bangun, mau ga mau ngangkat itu anak… orang-orang pada melongo ngeliatin aku… biasanya paling takut sama anak-anak, gara-gara anak satu ini neh, meracuniku…

39 responses »

  1. ponakanku tersayang,,,
    kapan sih ryujin berhenti ngambil hati jumma,,
    rasa cinta jumma ke kim jussi hampir habis krena diambil ryujin semua,,

    ga bisa ngomong papa lgi deh nglhat ni anak,,
    bener2 mencri perhtianku,,
    ampe wallpaperku tiap hari ganti2 potonya dia,,
    yg biasanya wallpaperku itu ank suju,,
    ryujin,,satu2 nya orang yg bisa menglihkan perhatianku dri suju,,

    jeongmal saranghae uri ryujin,,

  2. Huweeeee
    imuuuut bgt eon.. kok cantik bgt siee ? coba Ryu d’kerudungin atau pke gaun,psti d’sangka cwe.. #plakk
    beneran.. aq terpesona sm ntu mata sm bibir’y..

    minho: yak!! itu kn yg kau suka dr ku jg.. lagipula kita sdh pnya yoogeun,jgn mngambil ryu..
    na; Ryu keponakanku saiaang..

    eh, eon.. aq msh blm berani ngangkat anak kecil.. takut slh,ntar knp2 lg..

    kok jd saiang bgt sm ryu yah?
    minho: ryujin aa~ jgn mnggeser posisi minho appa d’hati raena noona nee?
    ryu: ga janji yah appa..

    #gubrakk

    • cantik? darimana cantiknya? ini imut… eh tapi ada si yang dia pake sepatu cewe warna mearh, emang cantik…
      aku sudah berani sekarang… senangnyah, abisnya dititpin di tempat aku, lah maminya malah rapat, saya tidak bisa apa2, masak kaga bisa, makan kaga bisa…
      eh pas mau ditinggal itu mata anak melek… ya udah daripada anak orang nangis, tak gendong dah…

  3. kyanya ryujin ngalahin pesona yoogeun dehhhh,,,
    eonn sebnarnya ga tau yoogeun itu yg mna*gubrak*

    ga pernah liat hello baby juga,,
    kyaknya lbih naksir ryujin deh,,
    secra dia ponkan eonn,,

    masa iya fika ga bisa gendong bayi,,
    eonn punya adik yg umurnya jauh ma eonn
    n waktu dia bayi eonn yg urus,,
    mkanya kalo urusan bayi sih bisa.,,

    ntar kalo fika honeymoon lgi ma oppa,,ryujin ttip ke eonn aja,,
    okeeeeee,,

  4. Omo…eonni~ya nih ank bner2 ngegemesin bgd deh imut2’a kga ktulungan klo udh gde imut’a pasti nglahin sungmin oppa nih..*d’lirik sinis sm sungmin* jahahaha
    klo liat nih ank jd inget sm slingkuhan sya noh cie bang cheondung a.k.a thunder,
    #plakk *kbnyakan slingkuhan*
    appa ksyangan’a nih ank dan cie joon yg jd musuh abadi’a d’hello baby,
    Wkwkwk

    • siapa blg? episode terakhir dia g bs pisah ama ijun… dia maunya menikah ama ijun pas dtanya mau menikah ama dayoung apa lauren, jawabnya lee joon appa. *ngakak* ijun nangis banget pas itu anak baik lagi ama dia…

  5. Jinjja?!
    Sya kga liat episode trakhir’a, yg sya tau cie joon emang nangis tp kga tau krna ap, qrain kbnyakan ngiris bawang..jahaha
    sya slalu ngakak klo liat mreka brntem,
    tp appa yg pling dy kngenin ntu cheondung appa!!
    Klo sya justru kngen’a sm GO appa…*kga ad yg nnya wooyy* -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s