Ryu Jin’s Diary : Mom’s Day

Standar

img-thing

A mother understands what a child does not say

Eommaku paling cantik saat bangun tidur.

6

Lebih cantik lagi saat marah..

7

Tapi sangat sangat sangat cantik saat dia tertawa

5

Membuat orang khawatir dengan wajah sendunya..

4

8

9

juga bisa tidur dimana saja

2

Bisa membuatku tercengang

6 (2)

20

Bahkan terbahak

7 (2)

Belajar banyak hal..

8 (2)4 (2)

5 (2)

Dan berpetualang

11

13

14

16

17

18

19

 Kata Appa Eomma paling cantik saat seperti ini

10

My Lovely Mom..

Saranghae…..!!

You are most beautiful angel for me

9

28 responses »

  1. kyaaaaaa……ryu jin kuuuuu…mkin ckeeeeeppp…mau y onnie bwa pulang..mau ya ryu jin..ikut onnie yukk…wah eommanya aj yeppo gtu…huaaaaaaaaa ini anak lma2 membuatku histeris g jelas …RYU JIN SARANGHAE..

    • astaga, nak, tutup telinga nak, ada orang stres lagi datang… *tutup telinga anakku*
      hufh, dia anakku…. ryu jinku… akan selalu menggemaskan… karena maminya aja cuantik…
      ini yashinta onn ya?

  2. Eun kyo…aq minta izin culik anakmu…rela tak rela..iklhas g iklhas…ryu jin aq bwa kbur…kalo perlu appany skalian si jungsoo mu itu…siapa suruh pnya anak semenggemaskan itu…dan suami semenggoda jungsoo kekek @culik ryu jin dan jungso@ :p

    • mau nyulik minta ijin? yak! sampai mati tidak akan aku berikaaaaaaaaaaannnn
      ambil saja Oppa noh, tapi ryu jin? BIG NO!
      ya oloh oppa, km menggoda? suka menggoda oppa? *cakar paha Oppa*
      kaga bakalan dapat jatah sampe anak kita umur 5 tahun! *plak*

      cakep kan anakku?

  3. sapicles da ah liat ponakan aye
    kinclong bin menggemskn,,

    aigooooooooooo
    ryu-ya,,kmu emang pinter ngambil hati ahjumma,,
    kim jussi mrah tuh gra2 jumma ga punya hati cadngan buat dia

    ryu-ya,,
    jdilah anak yg berbakti ke omma dan appa
    jdi ank yg cerdas,,baik budi
    syang orang tua,,cinta sesama,,aratchi??

    ahjumma sayang ryujiiiiinnnnn
    sayang omma dan appanya jugaaa

    ryujin juga sayang kan ma jumma ma jussi juga??

    saranghae park ryujin,,,,,
    saranghae fikaaaaaaa
    oppaaaaa,,,jeongmal saranghae,,

    • nado saranghae Onnie~yaaaaaaa
      Ryu Jin says : Arasseo~yo ahjumma, nado salanghanda..
      onnie, jeongmalnya sama Oppa doang? “manyun”

      pasti onn, pasti, dia sayang banget sama aku, sayang banget sama Appanyaaaaaa
      sayang sama semua orang, terutama sama Eommanya…

  4. karena oppa adalah k2 terbaik buat eonn
    mknya “jeongmal” nya buat oppa,,,
    buat fika “neomu” ya,,okeeee,,
    fik,,ultah ryujin kpn?

  5. aigoo..
    Kyeopta..
    Special buat onnie d hari ibu ni..
    Ryujin tmbh imut yah, dan tmbh pinter aja..
    Me : pengenn punya ank kyak ryujin
    nyuk : udh culik aja
    me : bner jga yah oppa, ayok bntu aku nyulik ryujin
    #abaikan

  6. Waduh !! knp banyak yg mau nyulik ponakan terimutku yah?
    Minho: Ryu ya~ kau pakai jampi2 yg mana eoh? mantra apa yg bs mluluhkn hati noona2 n ahjumma cantik itu hingga mrka semua trtarik pdmu eoh? bisa ajarkn Minho appa?
    Rae Na: mwoya?! *jewer Minho*
    Minho: aigoo~ appoo:/
    Rae Na: Hoeek
    Minho: Jagi ya~ waeyo?
    Rae Na: perutku mual, kepalaku pusing
    Minho: Jgn2 kau hamil #PLETAK *d’jitak Rae Na*
    Rae Na: Jgn bcra yg mcm2!!
    Minho: tp klo kita pnya anak aku tdk mau sprti Ryu Jin,nanti aku sprti Hyung..

  7. Rae Na: memang knp dg oppa?
    Minho: kasian hyung,noona trlalu mmperhatikn Ryujin smpe kdg2 tdk mmperhatikn hyung,aku tdk mau d’no 2 kn sprti hyung, ANDWAE !!
    Rae Na: Yak !! pikiranmu trlalu jauh Tuan Choi,lg pula kita sdh punya anak,Yoogeun., tdk sadarkh dia mirip dg kita,mata’y belo sprtimu
    Minho: n hidung’y pesek persis sprtimu saiang,.hahaa
    sudahlah yeobo,yg penting skrg kita harus melindungi ponakanmu yg imut,unyu2 n pintar itu agar tdk d’culik org2 yg ingin menculik’y
    *The End* Whahaha *gajemodeon*

  8. OMONA ~ !! Ryu Jin manis banget !! *teriakpaketoa*
    pengen aq gigit deh pipinya wkwk ,tp eomma’a ga kalah imut koq apalagi appa nya !! gini cara nya, onnie bakal terkenal sbg keluarga manis deh hahaha..
    oh ya !! ini pertama kali aq komen di sini..Han Joo Chan imnida..
    salam kenal onn🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s