Please Read : Jeongmal Mianhae

Standar

Pertama-tama, aku kepengen ngucapin terima kasih buat yang udah nungguin ff disini… bukan saya merendah… tapi terima kasih udah nungguin ff aku yang banyak typonya karena aku malas… aku orangnya pemalas sodara-sodara… ngeditin 30 lembar halaman, ceileh.. cape mataku… saya sudah tidak muda lagi, meski hobby nongkrong depan leppi.. dan juga aku kadang geli sendiri liat tulisan aku, lebaynya minta ampun, itulah sebabnya aku sering bahkan banyak banget typo.. selain itu aku juga amat sangat pelupa. Kadang pas kalian komen tuh misal suka onn bagian ini, aku pasti jawab, eh? Bagian yang mana tuh? Trus dijelasin lagi, yang ini onn, begini begini, aku balas lagi, eh? Emang aku ada nulis itu? Wahahahahaha, pasti banyak yang heran kan? Kalo ujian skripsi aku mah bisa kaga lulus-lulus… orang dosen nanya aku lupa nulis apaan, dan itu benar-benar lupa, bukan pura-pura atau apa, percaya ga percaya aku kadang kaga nyadar nulis apaan, yaelah, bukan sombong loh sodara-sodara… itu jawaban buat kalian yang kalo nanya itu tadi, suka bagian ini misalnya, aku jawab yang ga masuk akal, adakah di benak kalian, ini beneran tulisan aku apa engga? Jawabnnya, itu murni tulisan aku… dan alhamdulillah yah, aku punya partner-partner yang ga pelupa.. suka nanya ke Rae Na, Na, kemaren endingnya sampe mana ya? Atau nanti, Na, nama si ini siapa yah? Wahahahahahaha, kadang aku bingung juga si sama memory aku ini… jadi maafkan aku sodara-sodara…

Kedua, seperti yang tertera judul diatas, jeongmal mianhae, aku membuat kalian lama menunggu ya? Lebay aku mah, berasa ditunggu gitu… wahahahahaha, si saya memang lebay makanya ff nya juga lebay punya… aku ga enak beneran deh ditunggu… tapi senang juga masih ada yang nunggu, dilema si sebenarnya, antara senang dan sedih…

Untuk itu aku minta maaf… lah lebay lagi kan aku.. sekalian neh mau curhat dan menjelaskan kenapa aku jadi garap ff nya lama. Pertama karena bikin tulisan itu ga gampang, merangkai kata biar ga terlalu monoton itu sulit, memikirkan ide itu susahnya minta ampun… aku rasa dari kalian yang baca ini pasti ada yang setuju. Karena aku penulis amatiran yang beimajinasi liar tapi kadang yadong juga, jadi aku mesti mikir tuh runutan ide… dan aku yakin reader disini ada yang suka nulis juga kan? Nah begitulah rasanya..

Ketiga saya mau curcol kenapa si saya itu nulisnya lama…. banget, karena e karena aku lagi deadline.. pekerjaanku memang ga terlalu numpuk, cuman orang semua pada sibuk nuntasin program diakhir tahun jadinya diriku kena imbasnya juga, orang yang sibuk si saya yang pelayanan… begitulah… laporan juga, ini musim anak imunisasi juga… si saya jadi tim imunisasi.. begitu lah kiranya.. maafkan menunggu lama…

Keempat, buat yang aku smsin.. misalnya pas ada ff baru neh, aku sms kalian kan biasanya? Nah, bagi yang dapat sms itu, aku tidak memaksa kalian untuk membaca.. aku hanya memberi kabar.. bukan mengharuskan kalian baca, bukan, bukan itu maksud aku, maaf juga aku mengganggu jika sms aku misalnya ga jelas banget.. jadi jangan meminta maaf padaku.. kalian tidak salah, karena dari awal aku bilang aku hanya ingin berbagi kebahagian, berbagi cinta,  berbagi rasa. Rasa cinta memalui dongeng menjijikkan yang aku tulis, yang penuh dengan typo dan kadang yadong, aku bukan ini loh, mengajak yadong-yadongan… huwahahahahahaha, ini ff adalah gambaran sebuah keluarga yang aku inginkan… suami yang bertanggung jawab, anak yang sangat mencintai aku, adik yang selalu menyayangiku, dan memang adikku adalah orang pertama yang paling mengerti aku setelah Appaku, ah mengapa aku selalu bilang Appa di ff, karena aku sangat mencintai Appa… beliau adalah inspirasi terbesar dalam hidupku dan baru kemudian Teuki, orang yang membuat aku kuat. Yang selalu memandang masalahku dari sisi praduga tidak bersalah, aku salut, meski tidak membela tapi beliau mendukung dan selalu mengemukakan praduga tidak bersalah terhadap semua masalahku, dan jikapun nanti aku bersalah, beliau selalu bilang, itulah pelajaran hidup, untuk menuju kebenaran kau harus melewati kesalahan. Jiah, curcol tentang babeh… kembali ke ff, iya itu sms, engga papa kalo belum baca, tapi kadang aku suka nanya juga udah baca belom? Itu artinya aku lagi pengen menggila dengan ff itu, sering bertanya, membuatku mengerti bahwa rasa yang ingin aku sampaikan itu tersampaikan.

Dan terakhir, aku lagi garap oneshoot, belajar nulis fantasy meski ga bisa dikatakan fantasy juga si sebenarnya.. CL mungkin aku garap minggu depan.. MLT ditunggu saja yah… maaf membuat kalian menunggu dan mengganggu… *kaga ada yang nunggu* pada intinya itu lah, aku harap kalian maklum… ini daripada ga ada postingan neh, lumayan buat bacaan kalian, wahahahahaha, ga jelas banget!

10 responses »

  1. untuk urusan maaf2an
    aye adalah orang yg sangat mudah untuk memafkan
    tpi ngomong2 ini ltak salahnya dmn
    kalo mslh ff ngaret itu biasa
    karena kalo mood ato ide gi jlek
    pasti hasilnya ntar ga baik,,jdi mending d ulurin

    sms juga tdak ada mslah buat aye,,hp saya tuh lebih sering diem,jdi kalo ada bunyi sms saya lgsung lompat kegirangan*nyambung ga ya ma yg dbhas*
    dan saya tuh gila baca jdi bgtu ada sms ff publish pasti lgsung cekidot,,

    fikaaaaa,,ide fantasy nya gi kabur nih,,,pngen diselesain mggu ni pdhal,,,kumaha nyak,,,

    fika semangat ya kerjanya biar semngat juga bkin ff nya,,,

    • lah si onnie….!!! begimana ayo lita semangat bikin…
      cuman ga enak onn… gakgakgakgakgakgak. kekekekekekekekeeke, itu cuman kelebayan fika onn… daripada ga ada yang dibaca itu mah buat dibaca…

  2. pertama-tama sya jga minta maaf onn, mgkin kalo ada komen yg ga enk gtu atw disaat kta smsan aku smsnya rada gmana gtu.
    Setuju dgn kmenan prtma yg diatas, smua org moodnya b’beda kalo mood kta lg jelek ga mgkin mau nulis ff kan. Dan nyusun kata2 it jga emg susah bgt, kdang2 idenya bnyak b’munculan tpi rasanya kalo mau nulis it bngung kta2nya gmana.
    Kapanpun ffmu d publish selalu d tnggu ko onn. Hwaiting! !

    • buahahahahaha, kenapa jadi ajang maaf-maafan ya?? itu cuman saya menjelaskan mengapa ff nya lambat sodara2… bukan mau menyalahkan pihak manapun… dan jangan meminta maaf padaku klo misalnya aku sms kalian belum baca… itu hanya sekedar info…
      lagipula aku orang yang mungkin memang memendam perasaan, tapi pas udah mood aku baik aku udah lupa ko, aku seperti sedia kala, ceria… bahkan terkadang merasa bersalah sendiri… udah kesal sm orang… eit, bukan km loh, ini adalah kehidupan nyataku…

      • iya ya onn, kyak lg lbran aja. Iya onnie aku ngerti bkan hanya aku aja malah, reader lain pasti jga ngerti. Kalo msalah ffnya lambat, yah kan t’gantung authornya dong, kalo moodnya bgus dan lg bnyak ide pasti cpat slesai. Kta sbgai reader tetap memberi smangat.

  3. Wah jumma ada apakh?? Bwat postinga maaf”an serasa lebaran..
    Hehehe
    Ok..
    Ak jga mw minta maaf clu ada salah..
    Clu masalh lma mah biasa jumma.. Smua orngkan pnya ksibukan msing”..
    Pokok.a mah ak tnggu ajj lanjutan.a.. Seberapa lamapun ak tnggu #gombal..
    Jiahahaha

  4. eoni berasa lebaran dh maaf2an…wkwk
    Tenang aja eon klo masalah postingan ff lama itu mah emang biasa, aku tw jd author itu gk gampang, kdang ide mampet, sibuk, giliran da ide n waktu malah gk da mood bwt nulisnya… Aku jg kdang bgtu, males les les… Hehe
    Trus klo masalah dirimu yg rajin sms, aku malah seneng hp aku gk sepi, apa lg klo da ff baru aku jd gk mati bosen drmh,,, tp paling aku tersiksa dpt sms dr eon pas aku gk da pls… Aku gk bs baca ff soalnya aku klo baca ff dr hp gara2 modem rusak… Huwaaaa klo inget itu jd histeris sndiri… Okelah eon aku mw capcus dulu, ohy skalian minta maaf klo aku kdng jd reader gaje kyk gini nih,komen aneh2… Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s