Mom’s Diary (Ryu Jin’s Activities)

Standar

tumblr_lthho2YCGc1qd4qgao1_500 tumblr_ljdp1zrQPY1qieovko1_500 tumblr_ljdp4vFFPq1qieovko1_500 tumblr_ljdp9nTJoH1qieovko1_500 tumblr_lju14501JC1qieovko1_500 tumblr_ljubp6hg7g1qieovko1_500 tumblr_lk27ql44Te1qieovko1_500 tumblr_lkgp6ulyGp1qieovko1_500 tumblr_lkgpfg3ptR1qieovko1_500 tumblr_lkishna2oL1qieovko1_500 tumblr_lkiuweUew91qieovko1_500 tumblr_lkoe4dxo8y1qieovko1_500 tumblr_ll4iduKF4S1qieovko1_500 tumblr_ll4ignf6vh1qieovko1_500 tumblr_ll4je69hIX1qieovko1_500 tumblr_ll4nssrXEU1qieovko1_500 tumblr_ll4o0gnUri1qieovko1_500

Malaikat kecilku…

Tumbuh dengan baik..

Bermain bersama..

Terbang dengan sayap putihmu..

Bawa Mom and Dad bersamamu..

tumblr_ljdp9nTJoH1qieovko1_500

tumblr_ljdp4vFFPq1qieovko1_500

tumblr_ljdp1zrQPY1qieovko1_500

Einstein kecilku..

Cepatlah besar

Cari tau seluruh keajaiban dunia

Dengan ketulusan cinta yang aku ajarkan

tumblr_ljubp6hg7g1qieovko1_500

tumblr_lju14501JC1qieovko1_500

tumblr_lk27ql44Te1qieovko1_500

tumblr_lkiuweUew91qieovko1_500

Saat kau mulai tumbuh..

Semua aktifitasmu terekam jelas dalam ingatanku..

Tawamu..

Senyummu..

Caramu makan..

Caramu minum dan caramu menatapku.

tumblr_ll4ignf6vh1qieovko1_500

tumblr_ll4iduKF4S1qieovko1_500

tumblr_ll4je69hIX1qieovko1_500

tumblr_ll4nssrXEU1qieovko1_500

Sepuluh jari kecil yang selalu ingin bermain
Yang tidak pernah berhenti menjelajahi keajaiban hari ini.
Sepuluh jari mungil itu bermula
Akan menjangkau untuk hari esok yang selalu memegang hatiku.

tumblr_lkishna2oL1qieovko1_500

tumblr_lkoe4dxo8y1qieovko1_500

tumblr_lkgp6ulyGp1qieovko1_500

tumblr_lkgpfg3ptR1qieovko1_500

Note : asik… ada yang kangen Ryu Jin ga? Aku juga kangen banget sama anak satu itu, sampai-sampai bikin aku merasa menjadi ibu. Sikapku akhir-akhir ini berubah, wahahahahaha, jadi lebih perhatian sama anak kecil… benar-benar menikmati jadi Eomma-nya Ryu Jin. Ini adalah segelintir aktifitas Ryu Jin, masih banyak lagi, berkebun, bikin rumah, dan segalanya. Nanti saya ceritakan dalam ff saja, tunggu MLT yah… muah muah dari Ryu Jin. Ahjumma… Noona… tunggu aku.

22 responses »

  1. Eooonn!
    Bnr” cakep deh Ryujin..

    Melelehhh~..

    Aku mau anak kyk Ryujin..
    *nagih ke Kyu*
    Hehehehehe..

    Sumpah deh eon,
    Lucuu bgt, imut bgt, CAKEP BGT!!
    Ntar ma Kyu anakku kyk gini ga ya? ==

    Ayoooo eonn.. MLT..
    Eh, ntar aku jadi bebi siter’na Ryujin?
    Kyaahh~..
    RyuJin jgn panggil ahjumma ya,
    Panggil’na noona.. Hehehe..
    Biar kereenn.. =P

    • iya… kamu anak tetangga yang suka jagain anak kecil, wahahahahahahaahaha, MLT nya di tunggu yah… huwaaaaaaaa klo bukan karena hamil aku tidak akan membiarkan siapapun menyentuhnya, tapi Teuki Oppa marah kalo aku terlalu lelah… *menghayal gila*

  2. ryuuuujiiiiiiiiiinnnnnnn,,,,
    ahjumma kangeeeeeeennnnnnn
    main sama ahjumma yuuuuuukkkk

    oppaaaaa anakmu bner2 mencuri hatiku

    seneng liat aktifitas ryujin
    fika, ni anak sukses bkin aku pngen cpet nikah n punya anak yg selucu dia

    ryujin,ntar kalo baby sitter nya plg kampung
    ryujin dijaga ma ahjumma aja yaaaaa,,mau yaaaa

    fika eonn tunggu mlt ya
    kangen dnger celotehannya ryujiinn,,

    ryujin ahjumma plg dulu ya,,,*cium ryujin**chu ortunya juga*

      • appanya jga ga kalah unyu sih, jdi gpp kan onn dicium2 dikit *waduh yadongku kumat nih gra2 si monkey* ga mempngaruhi kok onnie, sypa sih yg ga mau punya ank kalo liat ank2 kcil yg unyu2. .

  3. wuahhh…
    eonni-ya…ryu jin imut bangeettt…
    (*o*)

    ryu jin-ah…ikut ke rumah eon yuk,,ntar eonni kasih permen…
    *rayu ryu jin*

    aduh eon,,aq sama sungmin oppa jdi brhrap bsa pnya anak kyak ryu jin…imut banget…
    :*
    hehe~

  4. ryujin ga akan lecet di cium ahjumma nya yg cantik,,,wkwkwkwk
    eonn ngrasa jdi punya ponakan bneran ini,,
    aduh bhagianya driku,,
    anak ama bpak nya sma2 angel,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s