My Partner

Standar

AUTHOR : PARK HYUNCHAN

JUNGSOO POV

Kepalaku mendadak sakit.aissh,misi  itu benar benar membuatku pusing.kenapa  harus aku,dan kenapa harus dia yang jadi partnerku.pasti akan banyak perdebatan saat aku menjalaninya nanti.aissh gadis itu benar benar.

“Hyung kau kenapa?” kibum  bertanya padaku.mungkin dia heran melihatku  mengumpat dari tadi

“Ani,hanya sedikit pusing”

“Mungkin kau butuh obat hyung,ingin aku belikan?”

“Tidak usah.mungkin sebentar lagi sudah sembuh.aku ingin istirahat dulu”

 aku masuk kekamar dan membaringkan tubuhku dikasur.sedikit berharap saat aku terbangun nanti,pikiranku lebih segar.

EUNKYO POV

Aigoo,pria itu benar benar menguras emosiku.aku tidak habis pikir kenapa pak komisaris harus menjadikan dia partner kerjaku.aku pastikan dia akan menyulut emosiku nantinya.

Aku akan menghadap pak komisaris saat ini juga.aku ingin melancarkan aksi protesku.mungkin saja bisa mengubah pendiriannya.

Tok tok tok

“Masuk”

“Selamat pagi pak” nyaliku sedikit menciut sebenarnya.tapi aku harus melakukannya.setidaknya aku harus berusaha.

“Oh, eunkyo-ya,ayo duduk.ada apa sampai sepagi ini kau menemuiku” Pak komisaris mulai bertanya padaku.

“Maaf sebelumnya pak,saya hanya ingin membicarakan masalah misi yang bapak berikan kepada saya kemarin.bolehkah  saya bertukar teman” aku berbicara denga hati hati.

“kenapa dengan pertnermu,ada masalah dengan jungsoo? Saya memberikan misi  ini pada kalian berdua karena saya memiliki alasan yang kuat.kalian berdua mempunyai prestasi yang bagus.hal itu cukup untuk dijadikan alasan mengapa saya  memilih kalian.jadi  tidak akan ada perubahan”

Penjelasan yang masuk akal.tapi tetap saja aku tidak setuju.

“Tapi pak,saya hanya ingin ganti partner”

“Tidak ada kata tapi.setauku kau bukan pegawai yang suka membantah.jadi  mulailah tugas kalian dari sekarang.”

“Ye sajangnim”

Benar benar tidak ada harapan lagi.sekarang aku harus bagaimana.

Aku berjalan menuju meja kerjaku.dijalan aku berpapasan dengannya.

“Seprtinya baru saja ada yang melakukan protes”  dia mulai memancing  emosiku

“Bukan urusanmu” ujarku ketus

“Oke bukan urusanku.aku kesini hanya  ingin mengatakan  kau harus  bersiap siap,kita adakan pengintaian sekarang,aku dengar mereka akan melakukan transaksi hari ini”

“Kau memerintahku.hey,kita disini partner bukan atasan dan bawahan” aku mulai emosi sepertinya

“Aigoo, Nona Park,sebegitu sentimentilnya kau terhadapku.aku hanya mengingatkanmu untuk bersiap siap bukan memerintah, aissshh”

Aku tidak memperdulikan umpatannya.aku berjalan menuju mejaku dan menyiapkan keperluan untuk pengintaianku.awas saja kalau dia mencoba memancing emosiku lagi.

AUTHOR POV

Disatu gedung didaerah kangnam terlihat beberapa pria sedang mengadakan transaksi.sebenarnya hanya dua orang yang melakukannya.dan sisanya hanyalah bersiaga untuk mengantisipasi kalau kalau ada yang mengetahui hal ini.

Choi dukki dan kim senghun,dua kriminal yang sangat licin dalam menjalankan aksinya.selama ini belum ada yang berhasil manangkap mereka.selalu lolos dari jerat hukum.selalu ada cara agar mereka tidak menerima hukuman apapun.ancaman dan suap adalah salah satu senjata mereka.untuk transaksi hari ini pun mereka yakin seratus persen tidak akan ada yang mengetahuinya.

“Saya harap ini bukan kerja sama kita yang terakhir tuan choi” kim senghun menjabat tangan rekan bisnisnya.

“Sebenarnya saya masih membutuhkan barang ini tuan kim,tapi tidak sekarang mungkin dua hari lagi,bagaimana,apa anda bisa mengusahakannya?”

“Tentu saja, tapi untuk apa anda membutuhkan senjata itu lagi?” kim senghun bertanya dengan rasa penasarannya.

“Hanya untuk berjaga jaga kalau saja polisi mencium jejak kita”

“Hahaha,tenang saja,tidak akan ada yang mengetahui tentang masalah ini.anda lihat sendiri kan selama ini kita bebas dari jeratan hukum.dan aku yakin kali ini pun sama” kim senghun mencoba meyakinkan rekannya kalau mereka benar benar aman.

Kedua mafia handal itu tidak menyadari bahwa dari tadi mereka sudah dintai oleh dua anggota polisi terbaik seoul.mengawasi setiap gerak gerik mereka.bahkan sempat merekam apa yang mereka berdua bicarakan.

Kedua polisi itu adalah eunkyo dan jungsoo.dan misi  mereka  menangkap dua mafia licin yang sedang bertransaksi senjata api.sebenarnya kejahatan mereka tidak hanya transaksi senjata ilegal tapi segala sesuatu yang ilegal,termasuk perdagangan wanita dan obat2an.

“Senang bekerja sama dengan anda” choi dukki mengulurkan tangan menjabat tangan rekan bisnisnya

“Semoga anda puas dengan kerjasama ini tuan choi,saya permisi dulu” kim senghun tersenyum puas sambil melangkah menuju mobilnya bersama para bodyguard yang siap melindunginya kapan saja.

JUNGSOO POV

“Aku pastikan kalian berdua tidak akan lolos lagi kali ini” aku mengumpat pelan

“Tchh,buktikan ucapanmu itu dua hari lagi”

Ternyata eunkyo mendengar umpatanku.aku tak memperdulikan ucapannya.aku akan membuktikannya.lihat saja nanti.

Aku memakirkan mobil kantor ini diparkiran.langsung menuju ruangan pak komisaris  untuk melaporkan informasi  yang kami dapatkan dari hasil pengintaian tadi.dan eunkyo juga mengikutiku karena memang kami harus melaporkannya berdua.

“Selamat siang pak” sapaku.terlihat pak kepala memang sedang menunggu kami.

“Kalian berdua duduklah.informasi apa yang kalian dapatkan?”

“Mereka akan melakukan transaksi senjata ilegal dua hari lagi” eunkyo mulai mejelaskan apa yang kami ketahui.

“Baiklah.berarti saat itu kalian langsung bergerak.bawa anggota lainnya  untuk membantu kalian berdua.karena mereka juga  pasti dalam jumlah yang banyak.saya ingin kalian berdua bisa lebih bekerja sama.karena saya tidak ingin kedua mafia itu lolos kali ini” pak komisaris mecoba memberi kami peringatan.

“Ye sajangnim” jawab kami berdua

semoga kami bisa lebih bekerja sama nantinya.sedikit tidak yakin memang.

EUNKYO POV

“Ye sajangnim”

Kami berdua keluar dari ruangan  pak komisaris.

Kerjasama,hahh,yang benar saja.tapi demi kelancaran misi ini,mungkin aku akan menjadi gadis manis selama dua hari itu.aku juga sudah jengah dengan dua orang bandit tidak tau diri itu.ingin rasanya aku memelintir leher mereka dan merontokkan giginya,aku sangat benci senyum kemenangan mereka karna selalu terbebas dari hukum.siapa yang membantu mereka dan membiarkan mereka lolos begitu saja.orang itu harus bertanggung jawab.

“Noona,kau sudah kembali” kibum menghampiri mejaku

“Ehmmh”

“Kabar apa yang kalian dapatkan?’

Kibum satu satunya namja yang dekat denganku dikantor.bukan berarti aku tidak dekat dengan  yang lainnya.hanya saja aku memang pribadi yang dingin terhadap pria.tapi menyangkut dengan pekerjaan aku termasuk orang yang perduli.hanya pada namja bernama jungsoo saja aku sedikit alergi.aku juga tidak tahu kenapa.berbicara dengannya membuat tekanan darahku meninggi.

“Dua hari lagi mereka akan melakukan transaksi.dan kami juga akan bergerak.kau akan ikut kan?”

“Ye,aku juga sangat penasaran dengan dua orang itu.kejahatan menumpuk tapi selalu bisa lolos dari jeratan hukum.aku sempat berpikir pasti ada seseorang dibalik bebasnya mereka.bagaimana menurutmu noona?” keningnya berkerut memikirkan hal ini.aku mengangguk.

“Aku pikir juga begitu.tapi menurutmu siapa orang dibalik itu? Aku sedang memikirkan ini dari tadi” kibum mengedikkan bahunya,tanda ia juga belum tahu pasti jawabannya.

JUNGSOO POV

Aku terus memperhatikan eunkyo.bagaimana dia bisa berbicara selues itu dengan kibum tapi tidak denganku.kadang aku berpikir apa salahku hingga dia terlihat enggan berbicara denganku bahkan terlihat kalau dia tidak menyukai keberadaanku.

Selama ini aku memang suka mengganggunya,lebih kepada membuatnya marah tepatnya.tapi itu kulakukan karna aku suka ekspresinya saat marah.cantik,jujur aku menyukainya dari awal.saat melihatnya pertama kali.dia sangat dingin terhadap pria.satu satunya namja yang dekat dengannya hanyalah kibum.terkadang aku cemburu pada kibum.aku kehabisan akal  untuk mendekatinya.atau aku minta bantuan kibum saja.tidak,aku akan berusaha sendiri saja.aku akan membuatnya melihatku.bukan dengan amarah tapi dengan cinta.

“Noona,aku tidak bisa pulang denganmu hari ini.aku ada janji dengan seseorang.kau tidak keberatan kan?”

Binggo,akhirnya aku punya kesempatan mendekatinya.eunkyo memang sering pulang bersama kibum karena memang rumah kami searah dengan eunkyo.aku katakan kami karena aku tinggal satu apartemen dengan kibum.

“Gwaenchana kibum-a,aku akan pulang menggunakan  bis” eunkyo menyahut

“Noona mu akan pulang deganku kibum-a,jadi jangan khawatir” aku berkata pada kibum

“Mwo?”

“Baiklah hyung,gomawo,aku pergi dulu.”kibum pamit bersamaan dengan tatapan shock eunkyo

“Terima kasih Park Jungsoo~ssi,tapi aku tidak mau merepotkanmu.aku bisa pulang sendiri” dia beranjak tapi aku menahan tangannya.

“Anggap saja ini pendekatan kita dalam menjalankan misi nanti.sajangnim  ingin kita bekerjasama kan? Kau juga tidak ingin gagal kan?.jadi menurutku kita harus kerjasama dari sekarang agar terbiasa nantinya” aku mengelak dari maksudku yang sebenarnya.sudah kukatakan sulit untuk mendekatinya.ia berpikir sejenak.

“Ara,atas nama pekerjaan”

EUNKYO POV

Tak pernah kusangka aku akan duduk dimobilnya.selama ini aku memang selalu pulang bersama kibum,karena kami searah.aku bersedia menerima tawarannya demi pekerjaanku.aku tidak ingin gagal.mungkin dia benar,setidaknya kami harus akur demi  misi ini.aku harus menghilangkan rasa kesalku padanya.

Sebenarnya aku tidak benar benar benci padanya.aku mulai terbiasa dengan semua kata katanya yang selalu membuatku kesal.tapi aku seorang wanita,menjaga sedikit keangkuhan sah sah saja menurutku.toh aku seperti ini hanya terhadapnya.

“Berhenti di depan” dia menghentikan mobilnya tepat didepan rumahku.aku turun dari mobilnya.

“Ini rumahmu,besok pagi aku akan menjemputmu.jadi tunggu aku sampai aku datang,oke.baiklah aku pergi dulu,annyeong”

aku yakin wajahku seperti orang bodoh sekarang.bahkan aku belum mengucapkan terima kasih padanya  karena telah mengantarku.aku masih tidak percaya.mau menjemputku.apa maksudnya,lihat saja besok jungsoo ssi,aku akan memberikanmu kejutan.

AUTHOR POV

Senyum megembang sempurna dibibir park jungsoo.hanya mengantarkan eunkyo pulang saja sudah membuatnya seperti orang gila.apalagi kalau ia berhasil mendapatkan hatinya,mungkin akan membuatnya jadi penghuni rumah sakit jiwa karena terlalu bahagia.

“Awal yang baik” ucapnya

EUNKYO POV

“Selamat pagi eunkyo ssi”

“Yak! sejak kapan kau didepan rumahku”aku terkejut. apa apaan dia

Aku sengaja ingin berangkat pagi pagi sekali untuk menghindarinya.aku tidak ingin berangkat kekantor dengannya.sepertinya aku salah.mungkin dia sudah mengantisipasi hal ini.apa sebegitu inginnya dia menjemputku,hingga pagi sekali dia sudah ada didepan rumahku dengan mobilnya.rencanaku gagal

“Aku tau kau akan kabur eunkyo ssi,karena itu aku lebih cepat datang kesini.diluar dugaan bukan?”

senyum kemenangan mengembang dibibirnya,memperlihatkan lesung pipinya.dan aku mulai gila,mengapa aku merasa dia sangat tampan hari ini.cukup eunkyo hentikan pikiran konyolmu.kau hanya terbawa suasana.

“Aku tidak berniat untuk kabur.aku hanya ingin berangkat lebih pagi saja kekantor.sekalian menghirup udara segar” alasan yang konyol.aku salah tingkah karena tatapannya.

“Benarkah? Ternyata kau tidak cukup pintar mencari alasan.matamu berkata lain” dia menatapku,mataku lebih tepatnya.ya tuhan kenapa dadaku berdegup kencang.

Dia terus menatap mataku sambil berjalan mendekatiku.bodoh kau eunkyo,kenapa kau hanya diam.berbuatlah sesuatu park eunkyo.

“Stop” aku menahan langkahnya  untuk lebih maju lagi

“Lebih baik kita berangkat sekarang” huffh,untung saja aku masih bisa berpikir normal,walaupun tadi sedikit terbawa suasana.

JUNGSOO POV

Aishh,apa yang kulakukan.kenapa aku jadi tak terkontrol seperti ini.ayolah park jungsoo,ingat,dia tidak menyukaimu.

“Stop”

“Lebih baik kita berangkat sekarag”

“Mianh,silahkan” aku mempersilahkannya menaiki mobilku.ingatkan aku untuk tak mengulangi ini lagi.

Selama perjalanan kami hanya terdiam.mungkin karena sikapku tadi membuat kami jadi terlihat canggung.

Mobilku berhenti tepat didepan kantor.eunkyo membuka pintu mobilku dan aku menahannya.

“Apa kau ada waktu saat jam makan siang?” aku memulai pembicaraan

Ia mengernyitkan dahi menatapku curiga

“Jangan salah sangka dulu,aku hanya ingin membicarakan strategi kita nanti” raut wajahnya kembali biasa

“Di cafe dekat kantor” yess,sambil menyelam minum air.ternyata tidak sia sia aku berpartner dengannya

EUNKYO POV

Siang ini aku ada janji makan siang dengan jungsoo.kami ingin membicarakan strategi yang akan kami gunakan besok.aku juga mengajak kibum.dia pintar dalam mengatur strategi yang jitu.lagi pula aku tak mau hanya berdua dengan jungsoo.berdua dengannya merusak akal sehatku.entahlah,aku merasa ada yang aneh dengan diriku saat didekatnya.

“Annyeong  jungsoo ssi” sapaku

“Hyung” ia kaget saat melihat kibum datang bersamaku

“Eoh,kibum-a,kau mau ikut bergabung?” aku tidak tau pasti tapi aku merasa ia sedikit kecewa aku mengajak kibum.mungkin perasaanku saja

“Ne hyung,besok aku akan ikut dengan kalian.jadi kyo noona mengajakku kesini,katanya kalian mau mencari strategi untuk besok”

“Kau tidak keberatankan jungsoo ssi? Mungkin saja kita butuh pendapat kibum” aku meminta kesediaannya

“Gwaenchana,kita makan dulu saja”

AUTHOR POV

Selesai makan mereka langsung menyusun strategi untuk melakukan penyerangan besok.merencanakan semuanya dengan hati hati.karena mereka mempunyai musuh yang tidak bisa diremehkan.seluruh kepolisian korea mengenal choi dukki dan kim senghun.mafia kelas kakap yang tidak pernah takut pada hukum.

“Aku akan membawa kamera dan memotret saat mereka bertransaksi untuk memperkuat bukti,setelah itu kalian menyerang.bagaimana?” kibum menyampaikan idenya

“Aku setuju,aku akan menyerang mereka lebih dulu,jadi apabila ada yang kabur eunkyo bisa mengatasinya.jadi tidak akan ada yang lolos kali ini.bagaimana menurutmu eunkyo~ssi?” jungsoo menambahkan ide kibum

Eunkyo mengangguk menandakan ia setuju dengan mereka berdua,”baik aku setuju”

“Kita akan membawa banyak anggota,aku yakin mereka pasti tidak sedikit.” Eunkyo menambahkan

“Setuju” ucap kibum dan jungsoo bersamaan

Eunkyo secara tidak sadar tersenyum karna hal itu.dan ia tidak tau kalau jungsoo terpaku saat melihatnya tersenyum.sejak pertama kali ia bertemu gadis itu tak pernah sekalipun ia melihat eunkyo tertawa ataupun tersenyum, hanya melihat  wajah dinginnya.

JUNGSOO POV

Sedikit kecewa karena aku tidak bisa makan berdua dengan  eunkyo hari ini.terbayar dengan aku bisa melihat senyumannya.sarafku lumpuh seketika saat melihat ia tersenyum.

“Kibum-a,ada yang ingin kutanyakan padamu” kibum melihat kearahku.aku dan dia sedang menyiapkan barang yang kami perlukan besok.

“Tentang apa hyung?”

“Eunkyo, kau sangat dekat dengannya,apa kalian memiliki hubungan?” aku sangat penasaran dengan jawabannya

“Eoh,aku dan kyo noona memang sudah dekat sejak lama,dia sudah seperti  noonaku sendiri”

“Oohh,begitu” aku tersenyum,namun sedetik kemudian senyumku hilang karna perkataanya

“Jangan bilang kau menyukainya hyung”

“Ne,ah ani,aku..hanya penasaran,,hehe” kibum menyipitkan matanya curiga

“Kenapa wajahmu merah hyung,aku tau kau tidak mungkin suka padanya.dia itukan dingin pada namja,ia hanya dekat padaku.bagaimana menurutmu kalau aku menyatakan cinta padanya hyung”

“Andwae” aishh aku kelepasan

“Maksudku,hal itu akan merusak hubunganmu dengan eunkyo nantinya,karea kalian sudah seperti keluarga”

Kibum tersenyum jahil padaku.aku merutuki diriku sendiri.

“Cepat nyatakan cintamu hyung.sebelum aku berubah pikiran dan merebutnya darimu.” Selesai mengatakan itu dia langsung pergi.

Aku pasti akan melakukannya kibum-a.lihat saja nanti.aku tak akan membiarkannya dimiliki siapapun.

                                                                                      ~~~

“Kalian sudah siap?” aku bertanya pada eunkyo dan kibum

“Sudah,”

“Semuanya,kita berangkat sekarang” perintahku

Kami adakan penangkapan hari ini.selama perjalanan aku gugup.semoga kami berhasil.

Mobil dinas yang kukendarai  mulai masuk kedalam gedung tua kosong yang menjadi tempat transaksi mereka hari ini.kami mulai memasuki gedung dengan mengendap endap.sesuai strategi aku dan kibum mendekat lebih dulu karena kibum akan mengambil bukti bukti,setelah itu aku adakan penyerangan.

AUTHOR POV

“Bagaimana tuan kim,sesuai permintaan kan” choi dukki menukarkan koper berisi uangnya pada koper kim senghun yg berisi senjata.

Saat maereka membuka koper masing masing,saat itulah kibum mengambil beberapa poto  karena posisi koper itu miring membuat isinya terlihat jelas.jungsoo langsung melakukan penyerangan.

“Kalian sudah dikepung”

Jungsoo mengacungkan senjatanya kearah dua mafia itu.dukki dan senghun terkejut,tidak menyangka kalau pekerjaan mereka kali ini tercium oleh polisi.

“Ouhh,ternyata tuan park.pekerjaan yang percuma tuan park.karna kau tidak akan pernah bisa menyebloskan driku ke penjara.kau tau kan kalau aku selalu lolos selama ini” senyum megembang di bibir kim senghun.namun semenit kemudian sirna karna perkataan jungsoo.

“Aku rasa tidak utuk kali ini,karna hakim kwon sudah kami tahan.”

“Tidak mungkin”

“Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini tuan tuan,termasuk menghukum kalian berdua”

“Tangkap mereka” perintahnya

Suara baku tembak mewarnai gedung tua itu.kim senghun terus memburu jungsoo dengan anak pelurunya.sementara disudut lain choi dukki hendak melarikan diri.secara perlahan ia mudur kebelakang sambil dilindungi oleh anak buahnya agar tidak ada yang mngetahui gerak geriknya.ternyata nasib tidak berpihak kepadanya,karna sedetik kemudian eunkyo menodongkan pistolnya kepunggung  choi dukki.anggota yang lain melumpuhkan anah buah dari choi dukki dan kim senghun.

“Annyeong tuan choi,apa kau pikir kami tidak tau akal bulusmu.aku tidak akan membiarkanmu lolos kali ini.” Eunkyo melepaskan pistolnya dari tubuh choi dukki dan memberi perintah pada anak buahnya

“Bawa dia,pastikan kalau ia tidak akan lolos.yang lain bantu teman kalian di dalam”

Eunkyo menyusul kibum dan jungsoo.masih terdengar suara tembakan dari dalam.secara perlahan eunkyo maju,ketika bertemu dengan anak buah kim senghun ia langsung menembaknya.saat ia berjalan dengan waspada ia tak menyadari kalau di belakangnya kim senghun sudah berdiri tegak sambil mengacungkan pistol kearahnya.

“Annyeong  nona park” eunkyo berbalik.”sebelum aku merasakan dinginnya penjara,setidaknya aku bisa menghabisi  salah satu dari kalian.” Senghun menarik pelatuk pistolnya.eunkyo menutup matanya.

DOORR

Eunkyo tidak merasakan sakit dibagian tubuhnya.ia membuka matanya perlahan dan terkejut melihat kim senghum tertidur dilantai meringis menahan sakit dikakinya.sebelum pistolnya mengeluarkan peluru yang akan melukai eunkyo,jungsoo terlebih dahulu menghadiahi satu peluru di kakinya.

“Tangkap dia,bawa kekantor” perintah jungsoo

Jungsoo berjalan kearah eunkyo

“Kau berhutang nyawa padaku park eunkyo ssi,dan aku akan menagihnya nanti setelah masalah ini selesai” jungsoo berjalan keluar gedung

“Noona gwaenchana?”

“ne.aku tidak apa apa,ayo kita kembali”

EUNKYO POV

Dasar tuan pamrih.menagih imbalan karna telah meyelamatkanku,apa yang diinginkannya.pria itu memang aneh.awas saja kalau ia minta yang aneh aneh.

                                                                                        ~~~

Lega rasanya misi ini berhasil.semua bukti yang ada sudah memberatkan mereka berdua.tak ada yang lolos kali ini karena orang yang selama ini membantu mereka juga menjadi tersangka.

“Annyeong eunkyo ssi,apa aku mengganggumu” aneh sekali tak biasanya jungsoo menghampiriku

“Tidak usah basa basi,ada apa?”

“Woahh kau selalu bisa menebak isi kepalaku” aku membulatkan mataku padanya

“Aku hanya ingin menagih hutang padamu”

“Sejak kapan aku berhutang padamu,aku rasa tidak pernah”

“Kau lupa kalau aku telah menyelamatkan nyawamu dua hari yang lalu”

“Dasar tukang minta pamrih.apa yang harus aku lakukan padamu untuk membayarnya?”

“Sederhana, menjadi kekasihku dan aku ingin malam ini kita kencan.satu lagi,aku tak menerima penolakan.kujemput kau jam tujuh”

Tchh,apa maksudnya,dasar pemaksa.kalo bukan karna dia sudah menolongku,aku tidak akan sudi.aku hanya tak ingin berhutang budi pada siapapun.

JUNGSOO POV

Aku mengajaknya kencan malam ini.pamrih hanyalah trick untuk mendapatkannya.

Tepat jam tujuh,aku menjemputnya.sebelumnya aku sudah menelponnya agar ia tidak mencoba untuk kabur.aku menyandarkan tubuhku pada mobil.menunggunya dengan sabar.

“Yak,aku sudah siap,ayo berangkat”

Aku terpaku dengan penampilannya malam ini.mini dress merah hati selutut yang dipakainya benar benar membuatnya memukau.berbeda sekali dengan penampilannya saat bekerja.sial,ini semakin mendesakku untuk menjadikannya milikku.

“Jungsoo~ssi,kalau kau tidak ingin kita pergi aku bisa kembali kerumahku”

“A..ani,kita berangkat sekarang” kendalikan dirimu park jungsoo

Saat diperjalanan aku  mencuri pandang ke arahya.aku tak menyangka ia akan secantik ini.sebenarnya dalam kesederhanaan pun ia terlihat cantik.tapi malam ini ia benar benar memukau.tampak cantik berpuluh kali lipat.

“Tidak perlu melirik kearahku jungsoo ssi,aku tidak mau mati konyol.apa kau tidak pernah melihat wanita cantik”

“Bagaimana kau bisa tau aku melirik kearahmu,ternyata kau memperhatikanku juga” aku membalikkan kata katanya.

EUNKYO POV

Ada sedikit rasa bangga dalam hatiku karna dia terkejut melihat penampilanku malam ini.entah karena apa aku bisa berdandan seperti ini,karena aku selalu tampil apa adanya.tapi malam ini aku ingin terlihat cantik dimatanya.apa aku mulai menyukainya.entahlah,yang aku tahu aku mulai gila karna memikirkannya hari ini.

                                                                                        ~~~

Selesai makan ia mengantarku pulang.ia tak mengijinkanku turun dari mobilnya.

“Ada yang ingin aku katakan” ia menatapku degan lembut.bukan jungsoo yang kukenal selama ini

“Mwo?”

“Ucapanku tentang aku ingin kau jadi kekasihku itu tulus.tak ada niat lain.” aku berusaha tetap tenang meski dadaku berdegup kencang mendengarnya.kutundukan wajahku menhindari tatapannya.

“Mungkin kau mengnggapku gila,karna selama ini aku selalu membuatmu kesal dan tiba tiba aku menyatakan perasaanku padamu.tapi aku berkata tulus.”

“Kau memang tidak waras  park jungsoo,tapi aku lebih gila lagi karna menyukai orang gila sepertimu.aishh,sepertinya aku harus ke psikiater.”

“Mwo,,jadi kau juga” ia tersenyum dan  aku membenci itu karna akan semakin menambah perasaanku padanya

Aku  tidak tau tepatnya kapan aku jatuh cinta padanya.tapi aku yakin dengan hatiku.

“Saranghae park eunkyo”

“Na …do”

Jungsoo  menatapku lembut perlahan ia dekatkan wajahnya hingga hidung kami bersentuhan.detik selanjutnya aku merasakan sentuhan dari bibirnya dengan perlahan melumat bibirku.aku membalas ciumannya.semakin lama kami semakin intens,hingga akhirnya terhenti karna sebuah ketukan pada kaca mobilnya.

TOK TOK TOK

Jungsoo menurunkan kaca mobilnya.

“Aigoo hyung, noona, apa yang kalian lakukan didalam mobil dengan  kaca tertutup” kibum tersenyum jahil.aishh.

FIN

note : ff ini saya persembahkan untuk fika tercinta.mianh kalo jelek karna saya masih amatir,hehehhehe.

kalo fika ga merengek2 saya ga akan bikinin *plak*,,fikaaaaaaaaaaaaa maaf eonn bisanya cuma begini aja,,kalo jelek salahin oppa*nunjuk teuki* eonn ga mau disalahin*egois*.sekian note ga penting dan ga jelas ini.gomawo buat reader semua.

Fika says :

Kyaaaaaaaa, suka suka sukaaaaaaaaa terima kasih Onnie… aku sayang sama Onnie…!!! syalalalalalalalalalala, senang senang senang…

35 responses »

  1. fiuhhh*lap keringet*..,akhirnya ff amatir saya terpampang diblog ini

    sedkit tdk pede disandingin ma ff buatan fika,,

    fikaaa mksih ya udah suka*cipika cipiki fika*

    mgkin ni ff terakhir eonn ttg teukyo kecuali eonn lgi kepengen bkin

    fik eonn tunggu ffnyaaaaa,,,,,,

    ryujinnn ahjumma plg ya,,daa*lambai ala none jkt*

    fika : mang ada ryujin eonn?
    aku : ada,,d dlm hatiku*hueks*

    ga jelas bgt sih sya

  2. Anyeon on
    Huaa..
    Teukyo jdi polisi.. Keren.. Eh it adega n kissue” d.mobil.. Untng add mbum oppa.. Kalau g apa yg t’jadi

    Ajussi kau tak p’lu jeolus dg kibum oppa.. Krna dy udh pnya ak.. Huahaha

    hiks ak g bisa comment d.MLT *curhat*
    d.tnggu ff slanjut.a ya..
    HWAITING

  3. Other TeuKyo’s story and still make me smile like crazy people kkkkkk~
    omona speechless gak bisa ngomong apa2 lg TeuKyo teopebegete lah hahahaha

  4. entah kenapa aku baca ff ini malah muncul adegan poseidon nya si kuda di otak aku ._____.
    padahal cuma nonton 2 ep awal doang .___.
    berhubung aku kurang suka genre action jadi yah gak dapet feelnya maap yah .___.V
    kalo fantasy baru aku demen .___.v
    over all sih udah oke lah meski agak pendek hehehe /slap/
    ditunggu karya selanjutnya~

    seneng amat fika eonn dibuatin ff,,jangan lupa aja sama MLT nya hahaha
    awas gak dilanjutin MLT nya *ngancem* 😛

  5. Fika onn, aku reader lama di blogmu tapi maaf, baru bisa komen sekarang. Mulai, sekarang aku bakalan rajin komen deh..^^
    Oiya, buat MLT-nya, aku gak sabar tunggu lanjutannya, HWAITING ONN!!!

  6. Aaaaaaaaaa #histeris #lol #ditendang
    komet pertama untuk postingan onnie yg pertama sya baca, mianhae onn.. Hehe😀

    FF apa ini?? #dibakarTeukyoshipper
    bukankah seorang Park Eunkyo dan Park Jungsoo adalah pasangan paling romantis sedunia?? Mengapa mereka sperti pasangan antara HyeNa dan Setan Jalang itu.. T,T’ #ditimpukanauthor

    Super duper daebaklah buat author yg bkin ff ini.. Neomu neomu daebak.. Pengen bgt jdi eunkyo yg punya keahlian.. #envy

    Endingnya so sweett… Vika onnie pasti sudah terbang ke surga dehh.. #sembunyidibalikpohonlombok #dibunuh

    sekarang saatnya menghilang.. Tetap semangat yaa buat berkarya untuk author Park Hyunchan.. Kapan2 klo ada waktu buatkan FF Seung Hyo ama Wonppa yg lebih romantis dri pasangan Teukyo.. #lirikvikaonnie *V*
    Pai.. Pai..😀
    #hug+chu#
    *salam sayang anak ayam*
    ^o^

    • buahahahahahaha, enak aja lebih romansiong dari Teukyo…
      kita pasangan paling romantis lah pokonya…
      senang dong aku dibikinin…
      wahahahahahahahahaha.
      senang-senang-senang….
      jangan Onnie sayang, jgn dbikinin mesya…. aku aja….

  7. Mian onnie bru komen. .
    Ff.a keren ya,
    tpi tumben bgt eunkyo couple ga romantis. .
    Seorang park eunkyo mah kgak bsa menolak pesona dri park jungsoo😀
    kibum oppa ganggu aja tuh, org lg dlam suasana romantis main nongol2 aja.
    Kibum oppa sma aku aja deh sini. .

  8. ah akhirx teukyo couple muncul dengan cerita yg berbeda..Aku suka..suka kalau teukyo…aduh2 si ki bum ganggu ja nech..#plak..knpa aq jd yadong begini..
    mian eonn, aq rada sarap dikit..hehehe
    Pokokx aq tunggu hasil karya selanjutx..:D

  9. Andwae!!
    Tidak baik klo keromantisan itu tidak berbagi onn, jdi pasangan Seung Hyo dan Wonppa harus lebih ekstra (?) romantis donk.. Wkwk #lol #dibuang

    He?? Ayolaahhh.. Buat author park hyunchan atau eonnie hyunchan yg cantik.. Kpan2 bkinnkan yg agak (?) yadong dripada teukyo.. Haha *dimutilasi author krena minta yg macam2* #kaburr

  10. @evilliey kim : aku ga sanggup kalo bkin teukyo yg yadong saeng,.aku ini orangnya polos*sok lugu*,,aku ga mau menodai oppaku itu*peluk teukppa*..,
    kalo mau yadong minta ma fika aja tuh.,fika jagonya*kaboor sblum digorok fika*,,
    kamu mau aku bkinin ff?? wani piro???,,hahahaha,.harus ngerayu aku dulu*bnyak maunya*

  11. hahahahahahahaha,,,
    eonn cuma bicara kenyataan fika sayangggg,,,

    ff fika yg nc sukses bkin eonn berfantasi,,,,,wkwkwkwkwkwkwk

  12. Fika eonny mah selalu seneng kalo ujung”na dpt kiss dr Teukieku..
    =P

    Ayo banyakin deh FF TeuKyo disini..
    Biar aku makin kesengsem ama Teukie dan melupakan kyuhyun..
    *diculik kyu*
    Hwhahahaha

    Fikaaaa eonnyyyy~.. Mana MLT’na..? T.T
    Ditunggu loh eon!

  13. wahh jongsoo jadi polisi ..kereen…aq suka,ngbayangin gagah nya dy pke baju polisi makin cinta aja sama itu oppa…<3

  14. omegot vasti vika eonn uda terbang gak sanggup pulang #dibakareonni

    so sweet endingnya, aish…. pada akhirnya ngaku juga… dan ini ff berbeda kan ya….

    So sweet deh, meski diawal masih pada gengsi…. #tunjukteukioppa

    next ahk….. #cipokTeukieOppa

Tinggalkan Balasan

