Introduction : Crazy about me!

Standar

hehehehehehe, annyeong yeorobeun….

aku cewe gila yang sedang labil menyalurkan imajinasi. Namun kadang-kadang suka kesal sendiri kalo imajinasi lagi ngadat atau ga ada waktu buat nyalurin ide.

Ngenalin diri darimana ya? Aha, yg plg penting dulu, aku bini Teuki yang cantik jelita *jangan protes*. Terserah kalian mau nganggap aku sarap atau apaan, yang penting disini adalah area Teuki dan Eun Kyo alias Teukyo. Sejarah cinta dan lika-liku kehidupan mereka dalam dunia hayalan, ingat, dunia hayalanku loh, bukan dalam kehidupan nyata.

Lahir tanggal 5 September 1986 *sudah tua tapi masih kekanak-kanakan*. Trus alamat, aku tinggal di Kalimantan, jiah, jauh amir ya? amat aja kaga jauh-jauh…. Alamatnya yang lengkap ga perlu kali yah, kalo ada yang nyasar ke kalimantan silakan hubungin aku…

Trus aku, aku cinta mati 4 sama Park Jung-Soo aka Leeteuk, jadi jangan protes kalo aku ngaku-ngaku bini teuki yang cantik jelita mempesona segalakasi bima sakti. Karena meskipun ada yang protes paling aku cuman melongo, ya suka-suka aku dong, dunia hayalan, hayalan gue. Kalo ngiri sana elu berhayal juga.

Aku… aku cinta banget sama teuki, entah apa sebabnya, cinta perlu sebab? Bisa menangkap sosoknya dimanapun dia berada, bisa merasakan lirikan matanya dimanapun dia berpijak. Entahlah, sepertinya aku memang sudah gila, benar-benar sudah gila.

Tidak akan berhenti mencintainya sampai kapanpun, meski mungkin nanti aku tak sendiri lagi… akan tetap ada posisi khusus di hatiku, mengenang kegilaanku saat mencintainya sepertinya menjadi bagian terindah dalam hidupku, aku tau itu.

Aku bukan seorang penulis, apalagi seorang author… *apa beda penulis atau author yah?* aku tidak suka disebut begitu meski corat-coret disini adalah hasil karyaku. Terkadang tidak pede dengan hasil karyaku sendiri… senyam senyum sendiri, tapi beberapa orang membujukku untuk bikin ini, eh ternyata hem, menyenangkan juga, selain hasilnya positif, ga bikin aku keluyuran meski aku memang bukan orang yang suka kelayapan.

Aku orangnya suka banget sama dunia maya, sering dikatakan temen-temen aku authis karena aku lebih memikirkan teman-temanku disini. Beda rasanya, sangat beda, aku menyayangi teman-teman yang ada disini dengan perasaan tulus, entahlah, rasanya senasib sepenanggungan meskipun mungkin nasib aku lebih miris karena akhir-akhir ini aku bisa dikatakan benar-benar terobsesi… merasa bodoh dengan diri sendiri, tapi aku merasa bahagia, aku menemukan kalian, aku menemukan cinta yang berbeda.

Banyak yang bilang aku ini aneh, karena selalu memikirkan hal yang tidak mungkin, berbicara yang tidak nyata, hufh, tapi aku masih bahagia, tolong jangan usik aku…

Perkenalan selanjut adalah disini juga akan banyak kalian temukan kisah cinta Minho dan Rae Na. Dongsaeng aku yang paling pemarah noh. Dia cinta mati sama Minho cuman ga mau ngaku, jadi mungkin di blog ini akan dipenuhi oleh kisah cinta Park Bersaudara. Rae Na itu gudang ide, saat aku kehilangan feel aku tentang ff, dia datang dengan ide-ide ga jelas abis, sumpah super ga penting banget, tapi mampu membuat mood aku naik. Orangnya paling ga suka diusik, apalagi tentang diri dan sikap dia, tapi pada dasarnya dia baik meski terkadang sedikit ketus. Kadang-kadang ide gila muncul berawal darinya. Kami punya kesamaan, tidak suka mendengar gosip apapun yang menyakitkan tentang ‘suami’ kami masing-masing. Buahahahahahaha, mungkin itu yang membuat kami cocok. Dia juga tinggal di kalimantan, tapi beda kota, dan anehnya meski jarak aku sama kota dia cuman beberapa jam, kami tidak pernah bertemu. Heran juga, tapi kami santai aja sih, karena komunikasi gila kami tetap lancar. Aku jadi bingung memperkenalkan dia bagaimana, pokoknya sedikit banyaknya hampir sama dengan karakter yang aku bikin. Meski ada bedanya sedikit.

Apalagi yah? Langsung perkenalan inti aja deh, yang berminat menghubungi aku silakan hubungi ke :

Nomer Telpon : 087815752649 atau 08787919883 (kalo namja, maaf aku tidak melayani, tapi ada ga yah namja nyasar kesini?)

FB : Vikos Fika Khairiyanti

Twitter : vikosteukyo

Email : vikosstrong@yahoo.co.id

Kalo Rae Na, bagi yang suka sama Minna bisa hubungi dia ke :

FB : Rhey Keroro Minho

Email : parkraena@yahoo.com

Udah kan yah? Bagi siapapun yang tersesat disini silakan tinggalkan jejak, kaya Hansel dan Gretel, jadinya bisa pulang ke rumah lagi.. karena mereka meninggalkan jejak kan? Haha, sebenarnya sih aku ga terlalu khawatir lagi dengan tidak adanya jejak. Tapi kadang-kadang suka berdebat sama Rae Na dia selalu bilang “Onnie itu terlalu baik, ngasih PW ke orang-orang dengan mudah, harusnya kalau mereka mau baca, harus komen, karena biar impas antara mereka berusaha mendapatkan PW dan membaca dengan Onnie yang udah cape menulis”. Tapi aku selalu beda pendapat sama dia, kadang sampai tengah malam berdebat tentang hal ini sama dia. Aku selalu balas “Aku tidak mau seperti itu, belajar dari author fav aku.” Tapi emang kalo sudah menyangkut komen itu hal yang sensitif banget buat author ataupun juga buat reader. Author terkadang merasa tidak dihargai, tapi reader juga punya alasan tersendiri kenapa mereka tidak mau komen. Aku hanya ingin berbagi perasaanku, melalui tulisan.

Aku akan sangat down kalau misalnya ada yang ngomong tentang gosip Teuki. Memang aku orang yang kekanak-kanakan, tapi aku tidak bisa menahan perasaanku sendiri. Terserah orang mau menilaiku dari segi apapun, tapi yang pasti aku seperti itu.

Sepertinya sudah kepanjangan, baiklah, siapapun yang nyasar kesini, silakan tinggalkan jejak seperti Hansel dan Gretel, hahahahahahahahaha. Meskipun jika kalian tidak meninggalkan jejak aku akan tetap berkhayal liar, hohohohohoho, karena aku suka sekali bikin ff yang banyak skinshipnya, tapi sedikit puyeng kalo bikin NC. Okelah, sekian dari saya.

Gomapseumnida…

109 responses »

    • beuh…. aye suka neh yg sksd mcm begini…
      silakan ngerusuh dsni rajin2 juga kaga papa…
      jgn panggil thor, kan aku udahblg aku bkn author…
      aku hanya wanita yg gila berimajinasi brsama teuki *plak*

  1. ehem ehem,,
    perkenalan baru lgi nih,,
    fika ganti nope ya,,
    kalo begtu eonn juga mau ikut memperkenalkan dri,,
    annyeong fika indah imnida,,adik dri park jungsoo,bias yesung cinta mati ma hankyung dan hyukkie
    punya adik bnyak tpi yg pling disayang adlh kyu dan hae,punya adik angkat minho dan yeosob,,
    kecantikan tidk diragukan lgi liat aja oppanya,,
    sekian dlu perkenlan gaje sya pada si empunya rumah*pdhl udah kenal**pengen exis*,,

  2. Annyeong suster ngesoot #prang,dzaack,dsiiick,dzhuunk *d’lemparin eon pke piring n peralatan dapur lain* #gubrakk

    Annyeong, Na imnida.. yeojachingu’y minho,anae’y minho,calon ibu dr anak2’y Choi Minho.. pkok’y milik minho n minho milikku.. Pokok’y hanya Minho,Minho n Choi Minho.. Aq cinmat sm Minho,jgn tanya kenapa krna aq jg ga tau.. segini aja dweh..#plakk

    Oh iya..indah eon, brarti aq ade ipar angkat mu donk ? kn aq bini’y minho yg notaben’y ade angkatmu.. bangapseumnida..🙂

  3. Annyeong . . . . Eoni aku newreaders di sini . . .
    Suami aku Choi Seung Hyun , pacar aku LeeHyukjae , selingkuhan aku Key ,TTM aku Yesung , simpenan aku Kwon JIYONG hahaha eonni minta pw ff yg di proteknya atuh ? Krimin ke email aku ea ?
    Vip_iunie@yahoo.com

  4. annyeong~
    mau memperkenalkan diri sebagai kyuhyun biased(?) lagi setelah pernah memperkenalkan diri di ff love or idiot .__.
    lin imnida,18 y.o yg artinya 93line hehehe
    kalo eonnie sempet baca komenku yg dulu(?) aku ini merupakan orang yg terdampar dari blog yuli eonnie ato nama kerennya(?) hyena .__.V
    gak perlu basa-basi lagi dan cuma mau bilang SEMOGA AKU BISA JADI READER YANG BAIK KAYAK DI BLOG YULI EONNIE :d

    aku udah baca yang money,love and trouble keren sumpah dah tapi aku pengennya sama minho(?) gak sama ahjusshi / leeteuk(?) #digampar

    komennya aku gabung di part 10 aja yah aku ngarang indah deh entar eonn(?)
    eonnie-ya~ jangan pake sms lah eonn pw nya,lagi gak ada pulsa nih TT^TT
    aku penasaran nih sama lanjutannya money,love and trouble TT^TT
    pake email bisakah eonnie sayang ;;) *wink*

  5. Aaaaaaaaa #histeris
    *taburin kembang*
    Chukkae onnie.. Chukkae.. #bersenandungbersamawonppa
    Akhirnya ada wp baru lgi yg dpat memberi inspirasi dan saeng bsa membaca karya2 onnie yg daebak.. Haha xD #ditendang
    saeng benar2 menepati janji untk mampir khan onn.. Krena saengmu yg manis satu ini tidak akan melewatkan satupun blog onniedeul yg daebak untk menggila, apalagi untk vika onnie yg d’bestlah.. Hehe xD
    ehemm! Ehemm! Mianhae.. Baiklah sekarang perkenalan resmi dulu. Hehe😀
    Annyeonghaseo..
    Readers baru, Naneun Mesya aka Man Seung Hyo imnida, 16 yo.. Anae dri wonppa, yeojachingu dri haeppa dan selingkuhan minppa.. Haha #ditimpukinelf
    aq seorang B2uty, elf, shawol, VIP, Boice, BANA, Girlfriend, Pink Panda, Andromeda, and etc.. *maruk #ditimpukin
    Sya jga k-drama lovers.. Hehe xD
    Tetap berkarya onn.. Tetap semangat dan sllu berikan yg terbaik.. Di tunggu untk karya2 selanjutnya..
    #hug+chu#
    *salam sayang anak ayam*
    ^o^

    NB : oya onnie.. Katanya onnie merekomendasikan saeng untuk membaca ff money2 itu.. Tpi kenapa di protect.. Apakah onnie akan memberikan PW pada saengmu yg manis ini??🙂
    tpi sebelum itu saeng akan terbang ke ff lain.. Pai Pai onn..🙂

    • astaganaga… iya mesya…
      selamat datang di kisah cinta Teukyo…
      banyak banget yak? maruk amat bocah cerewet satu ini… *aku suka org cerewet*
      iya… silakan baca…
      mengenai PW bisa diatur lah disms…

  6. Ne, yayaya😀
    He??? Tapi tidak lebih romantis dengan Pasangan HyoWon Couple.. Haha xD #dikasihdeathglare

    Ne, saeng suka semuanya.. Tpi saeng cman terpaku pada seorang B2uty, ELF, BANA, Shawol, Girlfriend, Marshmallow dan Pink Panda.. Wkwk #samaajj *makin maruk* #plak xD

    Ocehh.. Ntar dehh.. Hehe😀

  7. annyonghasaeyo onnie..
    mika imnida, 20 th.
    aq udh baca beberapa ffnya onnie tp blum brni komen.. he2..
    ff nya bgus2 on..
    aq suka bacanya, kdang2 suka ktawa2 ato nangis gaje klo baca ff’mu..

    onnie, aq mau minta pw juga donk !!!😀

  8. Annyeong , eonnie .
    anissa imnida , aq reader baru , aq udh baca 2 ff di blog ini, sumpah keren bgt🙂 !
    feel’a dapet lho , seriusan .
    Daebaak deh !

  9. annyeong, puu dsni, 87line, yg punya blog 86line kan,?? *yippiiiiiiii akhirnya q punya eonni,,hehehe
    nyonya choi alias anae.nya si captain choi siwon
    bca” komen rider d atas pda blg klo ff money”(lupa td jdulnya,hehehe) tuwh seru, penasaran tp td q liat yg part 15 dprotect, mnta PW dlu bru bca biar g’ tambah penasaran tar,kekeke
    ywd, segitu ja, pa-pay…

  10. eheemm eheemm tes tes tes *apaan seh

    annyeong eonn q dataaaannnggg *walah😀
    hmm awalnya bingung mau membacanya mulai dari mna…:D
    akhrnya d putusin buat baca mulai ddari sini *gak penting ^^

    waaaahhh ada ff nya simpananku disini *re :minho hahaahh…
    jadi kayaknya bakalan sering mampir ne hehehe

    oh ya blum q blum perknalan ya eonn *penting ya (?)
    indah inmida 22 yo elfshawolinspirit😀
    suami kyuhyun simpanan minho selingkuhan myungsoo..haahahah
    tinggalnya maunya di serumah ma kyuhyun tp ntr ada apa2 ya qt pisah rumah dlu smentra kyu d seoul q d surabaya..hehe

    udah ah segitu aja ^^ ntr klo da ff bagus n da PW nya q minta ya eonn ^^ *ngarep
    sekian dan terimakasih *(?)

  11. huwooooooo….cek..cek…cek this out, hehehe
    annyeong eonni. meta imnida 20 yo.
    pertama kali baca FF eonni di korean NC yang can’t stop. uwooooo KERENtengan eonni..
    terus mampir kesini, baca yang my wife. ehem…yang lainnya belom sempet baca. dan saya juga lupa apakah saya sudah pernah komen apa belom sebelumnya, hehehe #plak
    yasudlah saya bingung juga mo ngomong apalagi. yang pasti saya mungkin sebelas duabelas sama eonni. sering di cap autis gara-gara dunia maya dan selalu tenggelam dalam khayalan saya
    tapi ngga papa ya eonni, yang penting hepi and khayalan kita tersaluran lewat tulisan meskipun gaje *dan keknya tulisan saya lebih gaje dari eonni -_-
    sekian perkenalan dari saya, untuk selanjutnya dikembalikan kpada author, terimakasih.

  12. Annyeong, sya raeders bru d’sni!!
    Slam knal eonni, diah imnida sya trdmpar (?) d’sni krna ff eonni d’blog ttngga sblah noh yg brbau NC,
    *k’tauan suka yadong*
    jahahaha
    sya minta ijin wat ngubek2 ff d’sni ych eonni?!
    #plakk
    *kurang krjaan*

  13. Anyeonghaseyo,,
    eonniee fikaa..
    perkenalkan,,
    Nama : Sri purwani
    Name stage : Chie,,
    B’day : 13 may 1991
    Hobby : baca komik,ff,ngulik segala sesuatu yg bisa menghilangkan rindu kepada bias..
    Address: karawang,jawa barat
    belum punya nama korea,,kalo ada yg mau ngasih saran chie trima kasih banget..kalo bisa marganya lee ya..hehehe,,coz suami2 saya kbnyakn lee..wkwkw
    kenal eon fika pertama wktu liat komen eon di kyuna,,
    wkwkw,,rameee!!
    pokoknya,,
    SALAM KENAL DARI SAYA!

  14. annyeong^^ rara imnida.. 20 y.o .. salam kenal🙂
    aku reader baru, baru bngett! baru satu ff yg aku baca. aku baru tau kalo ada blog khusus TeuKyo, biasanya aku baca teukyo di blog KyuNa..

  15. anyeong eonni.. ikutan gabung ya..
    wahwah.. kalo eon cinta mati bgt mau jadi teuki’s anae, kalo aku malah kepengen bgt jadi anaknya si abang satu itu. hehe aneh bgt ya?
    eon, aku suka karyamu, berawal dari gak sengaja baca jadi mencari dan akhrnya ketemu juga. eon, mau sdkt tanya yah.. kan eonni bilang ff yg “like a last bite” ada sequelnya, itu titllenya apa ya? mau buka satu2 tapi takut gak sopan, walaupun RCL, tp aku hrus tetep mengutamakan privacy dong.. ah, satu lg eon ff-nya bnyk yg diproteksi, boleh minta PW-nya gak? gomawo eonni.. sukses terus ya..🙂

  16. hallo lam kenal,aku reader bru,boleh aku panggil author ny park ya,wah senang sekali rasanya bs berkenalan dng ny park jung soo yg ktnya cantik bnget nii,biar pun hny di dunia maya,tp tdk mengurangi rs bangga sy sbg reader,smoga ny dan tuan park selalu berbahagia…ke.ke.ke

  17. annyeong oenni!!
    q reader baru dsne dan q meninggalkan jejak😀
    ooh y choneun wulan imnida..istri sah kyuhyun pacar sah yesung selingkuhannya ryeowook..
    *maruk amat* #plak
    20 y.o or 92lines..
    bagapshimida oenni!!
    oenn,,q dah baca bbrp FF dsne tp penasaran bgt sma FF yg d protect.blh q minta PWnya??kkkk
    q akan sms oenni..
    gamsahamnida oenn

  18. Annyeonghaseyo *nunduk-nunduk 90drajat*
    Rizka imnida xp aku reader baru dsni, abis ngubek2 google trus dpet wp ini ..
    Blum smpet bca sih tp kta komen2 yg diatas fanfic unni keren2 xp
    Izin buat ngubek2 blog ini yah unni XXD

  19. Annyeong Eonni🙂 #Senyum-senyum*Plak.

    aku dateng ke sini, sebenarnya di bilang nyasar gak sih. tapi karena aku emank pengen, habisnya aku baca FF Eonni di salah satu Wp Fanfic dan jujur ajah Eonni, aku kagum amah Eonni. FF Eonni gak bosen di baca meskipun panjang#sok tahu. aku ngerasa gi2 karena kalimat(kata-kata) di Ff Eonni tuh keren banget.

    gi2 dulu dh Eonni, aku mau jalan-jalan lagi di Wp Eonni, habisnya aku baru bc satu Ff sih. tapi udah kecantol banget amah FF Eonni. sebab itu aku yakin kalau FF Eonni bagus-bagus. aku bakal sering jalan-jalan ke sini nih.

    Gomawo🙂 *sambil bungkuk, terus kabuuur*PLAK

  20. Onnie sorry aku br mampir nieh di sini… Ff onnie ada yg dah aku baca pie lum semua’e paling baru 4 ff yg ku baca, dari ke 4’e itu semua’e kuereeeennnn so sweeeeetttt bgt baca’e jadi pengen senyum2 sendiri. Onn yar aku add facbook onnie tar di add ya. Thanks onn ^.^

    • engga papa… baca ff kan waktu senggang, g perlu dipaksakan…
      terima kasih juga udah mampir dan ninggalin jejak…
      iya yang mana yah sayang? aku bingung… kadang kalo bukan kpopers aku g konfirmasi…

  21. annyeong fika eonni, afra imnida …🙂
    bangapshimida !!!

    aku pernah baca salah satu ff eonni di wp laen, dan jatuh cinta banget sama alurnya
    sampe aku ulang ulang bacanya dan mengundang aku untuk bikin ff juga
    saking penasarannya aku cari tau penulisnya
    ternyata ketemu deh wp ini #senengbanget🙂

    pengen deh bisa nulis kaya eonni, bisa kan eonni bagi bagi ilmu menulisnya🙂

    ku tunggu ff baru eonni …

  22. bwahahahahaha……setelah bertahun2 jelajah d dunia hayal bini2 suju,baru sekali ini aku nemuin rumah ajjhusi teuki*dgetok*.Ajhuma*sksd*sok muda*??????ikut ngublek2 rumahmu ya????

  23. Annyeong Eonni🙂
    saya tidak sengaja nyasar membaca ff teukyo.. hehehe
    dan akhirnya saya menemukan blog ini.. kekeke
    intro dulu deh..
    Naneun Biba Imnida
    17 y.o / 231294
    ELF GRESIK (JATIM)
    Anae Yesung Oppa
    Bangapseumnida😀

    Eonni, jujur saja..
    perasaanku ke yesung oppa juga sama apa yg di rasakan eonni ke teukie oppa.. T.T
    hmm mungkin udah nasib kali ya (?) –‘
    Wookie deh eon, sekian dari saya.. ^^
    Gomawo ^^
    #bowbarengyeye

    *ngilanglangsungbacaffeonni* #CLINK(?)

  24. Annyeong Eonni🙂
    saya tiba2 nyasar baca ff teukyo, dan akhirnya menemukan blog ini.. kekeke
    intro dulu deh..
    Naneun Biba imnida
    17 y.o / 231294
    ELF GRESIK (JATIM)
    Anae Yesung Oppa
    Bangapseumnida😀

    jujur saja ya eonni, perasaan eonni ke teukppa itu sama bgt ama perasaanku ke yeppa.. T.T
    mungkin udah nasib kali ya.. -___-
    *cintatakharusmemiliki><
    Ah yesungdahlah, hehe ^^ Sekian dari saya🙂
    Gamsahamnida😀

    #bowbarengyeye

    *CLINK* #Ngilangmenujuffteukyo

  25. ehm, salam kenal ^^
    aku suka banget ff yg cast.a teuk, apalagi kalo teuki yg married life, jadi ngebayangin.a seru karna umur.a juga udah pantes *kabur*

  26. Eonnie. . eonnie-ya *towel-towel*
    Kok aku ngerasa ada chemistry ya sm eonnie. Kayak kk yg sudah terpisah bertahun-tahun. Halah. Pokoknya aku ngerasa nyambung sm eonnie. Sama-sama Virgo. Sm2 org dewasa yg terjebak dlm fikiran anak-anak (bener gak?).
    Bedanya aku lebih suka Kiyu bukan Tuki
    Eonnie-ya, pokoknya aku bakal coret2 smua comment box eonnie. Bodo amat di bolehin ato nggak. *siul-siul*

  27. annyeong, eoniee🙂
    aku reader bru di sini, salam kenal.
    aku alfa dr gresik *tau kaga, eoniee?)

    pertama kali baca ff eoniee, aku lngsung suka, bahasa.nya itu ngena banget, kayak bahasa sastrawan (*plak)
    dari smua author yg prnh bikin ff, author fika yg paling aku suka (*suer)
    ^^v

    aku mw nanya, kan ada ff yg di PW ya?
    klo aku minta PW lewat sms boleh kaga?
    sblmnya, gomawo🙂
    #bow

    • iya aku inget….
      hah? sastrawan? astajim! kamu berlebihan… sungguh2 berlebihan ah… kaga! ini biasa aja…banyak typo malah…
      terima kasih telah sua karya aku… padahal sama aja ko… tergantung selera…

      emang pw itu lewat sms fa…
      biar mudah aku nyimpen nomor dan kita silaturrahmi…

  28. unni,annyeong.

    sblm menjelajah(?) blog’a sy mau kenln dlu.Hehe

    dea imnida,23’yo.Istri sah’a donghae(entah sy orng ke brp yg ngaku” kyk gni#Bodo ah),slingkuhan’a ming.tmn dkt’a hyuk#di aku teu’a.dr jabar#kanyahoan nipuna orang si hae ti korea.plakk

    ijin nyampah ya unn,tp sy ogah bersiin’a#plakk,geus ah kabur.pai…pai…p

  29. tesss..tess 123
    duh grogi nih mau ngomong apa???

    hallo eon,,, salam kenal ya… reader baru nih eon…
    lucy imnida,,,
    pertama” liat blog’a eonni langsung gimana… gitu
    pertama tertarik sama alamat blog’a coz ada tulisan “teuk”a (aku suka sama leetuk oppa tapi tenang aja eon aku cuma kagum doang ko) trus kedua’a liat banner’a bagusss banget #jujur banner dblog eonni fav ku,,, trus yang ketiga n yg terakhir itu dari aku pertama buka udah pasti ff ttg leetuk oppa n aku pnasaran sama yg nulis pas buka introduction’a eon aku langsung ngerasa klik banget ga tau kenapa,, jadi numpang berkreasi ddalam kotak komen’a y eon dff yang aku baca..

    #gaje yah??? T_T
    tp inti’a dari pandangan pertama suka apa lagi udah kenal n baca karya” eonni n leetuk oppa..
    btw aku sms y minta pw’a eon coz mau telusur dr ff awal eonni ,,, dah ah banyak banget cuap”a…

    makasih ya…

  30. Annyeong Fika…*eh salah kagak ni yah
    Perkenalkan…namaku Mita line 87 (ni hrusnya aku panggil eonni ato nggak???),reader bru d sini…bru nemu blog inih…heheee…
    Salam kenal yah…belom sempet baca epepnya soalnya bnyk diprotect…jd bingung…tp ni mau baca…tp sebelumnya kan supaya sopan hrus kenalan dulu ma yg punya rumah…
    Boleh kan sering2 main d sini…^^

  31. annyeong istrinya om teuki*lambay2*
    new reader soora imnida..94line..klo eonni istrinya teuk,kenalin aku istrinya bang yeye*jabat tangan*
    dan selingkuhannya Kai..gyahaha*tabok*
    salam kenal eonni*bow*

    wahh kyknya eonn setia banget ama teuki oppa..
    eonniku juga angel loh,tapi dia ga sesetia kyk eonni k teuki,hobinya selingkuh mulu#malahcurhat*tendang*

    ijin ubek2 blog y eonn..CHUU~ *cium eonni*

  32. annyeong ~~
    lagi iseng2 nyari2 rekomendasi blog author ff yg bagus di google, dapetlah wp ini. sebagai reader yg *semoga* baik, aku minta izin buat ngubek ngubek yaaah~~
    oya, aku kenalan dulu, aku amii, 92line. salam kenal eonni~~ *sok akrab *gapapa yah haha *abaikan😄

  33. neeee. .. \^^/
    ditambah cap bibir kyu juga deh, eh tapi jangan bibir kyu deh cap bibir aku aja + kecup basah *eh haha
    rekomendasi dari eonni dong kira2 ff mana yg harus aku baca duluan. bingung banyak banget ehehe😄

  34. Annyeonghaseo eonni..
    Anna imnida..salam kenal yah. lgi ngubek-ubek google eh nemu wp nie..kereenn..mw baca ff ny tp diprotect.eonni bolehkah minta pw nya..boleh langsung sms ke no datas eonn?hehe

  35. Annyeong saeng. Eon mampir ke blog mu ya, krn eon sk baca ff trus search di google.
    Saeng lom tua koq masih tuaan eon..hehehe
    Nama Eon Lestrina, tinggal di ciluengsi, eon udh 29 y.o tp msh muda n imoet loch hehehe.
    Eon mohon izin utk baca n lihat2 ya plus komen juga loch hehehe. Salam kenal ya saeng.

  36. eonni annyeong *lambai-lambai tangan*
    azel imnida 92line
    aku terdampar disini berawal dari kangen eeteuk, ngobrak-ngabrik google dan ketemu blog eonni, mungkin ini yang dinamakan takdir kkk~
    oke aku engga tau harus nulis apa lagi, sekarang aku mau menjelajari dunia teukyo, nanti aku sms ya eon minta pw😀
    oiya eon lupa, salam kenal :*

  37. halo,,,,, aku reader baru disini?? Aku baru baca ff eonni yg my wife. Jiiiaa. Sumpah. Keren abisss… Yg part 3x kapan di biay?? Aku tunggu ia eonni. Oh ia, salam kenal.🙂

  38. annyeong eonni…
    Sindy imnida, 95’line
    td ada yg sms eonni kah? Hana namanya, yg bilang kalo dy tau blog ini dari aku… hihi…

    mian aku gk mmberanikan diri untuk sms eonni langsung… *jahat kah?
    aku bner2 gk pnya keberanian…

    tapi.. aku suka bgt ama FF2ny… mskipun aku bukan fans Jung Soo oppa, tp aku bner2 trbawa suasana FF.nya… *daebak

    untuk kedepannya aku bakal sering2 comment.. *promise (y)

    oya… satu lagi….
    bangapta eonni,,

  39. Halo kak fika.. akunya nyasar diwordpress kaka. Hehehe.

    Panggil aku rad aja yaaa, 89line.
    Twitter: @chocoescim
    Salam kenal ka fikaaa..

    Aku udah baca semua mlt kecuali yg diproteksi. Huaaaaaaa suka dedek ryujin ♥♥

    Tadinya pengen komen disetiap part mlt, tapi bingung komennya pasti nanti standart2 aja. Komen disini aja gapapa ya kaaa ♥
    Yang jelas ffnya kaka bagus, dramanya kena banget. Jadi berasa nonton drakor, bedanya disini full ngebayangin ituk dengan super gentlenya ♥♥

    Suka sama karakternya eunkyo yg labil, Jungsoo yg protektif, minho yg ngotot, raena yg sok cuek. Sukaaaaaaaak ♥

    Sekali lagi salam kenal ka fika

  40. Kyaaa,,, eonnie lma bgt sih hiatusnya apa jgn2 hibernasi ky bruang whahaha,,, krain eonni gk bkalan aktif d sni lg kya meta eonnie, jd weh sy gk mmpir ksni lg #mian
    btw aq ngomong pnjang2 gni eonnie inget ma aq gk ya…wew (?)

Tinggalkan Balasan

