Be Mine Forever

Standar

Author : PARK HYUN CHAN

Jadilah milikku

Aku mencintaimu

Aku khawatir tentangmu

Aku akan menjagamu selamanya

Mari kita pergi bersama-sama

Jangan berjalan di jalan yang keras

Itu tidak mudah

Aku tidak ingin melihatmu seperti ini lagi

(Be Mine _ Infinite)

EUN KYO POV

Untuk sekian kalinya aku sangat bersyukur ada dia dalam hidupku.entah sudah berapa banyak warna yang dia berikan,membuat aku berpikir bahwa mungkin aku tak akan bernafas lagi saat dirinya tak ada.

“sedang memikirkan aku?”

“hanya megingat kembali apa yang sudah kita lewati” jawabku

Kutatap wajahnya,kutelusuri dengan mataku.ya tuhan bagaimana bisa aku memiliki dia yg berhati malaikat.bisa menerima diriku dengan semua kekuranganku.

FLASH BACK

    “dimana ini” gumamku.tak ada seorangpun diruangan ini mataku menyapu seluruh ruangan,putih,apa ini rumah sakit,tapi kenapa aku bisa ada disini.terakhir yang aku ingat aku berada dikamar mandiku dengan air mataku yg mengalir di pipi.

    “kau sudah bangun jagi,kau benar benar membuatku khawatir,jangan pernah lakukan ini lagi,arraseo? Eoh? “

 Park jungsoo,namja yg baru saja masuk keruangan tempatku sekarang berbaring adalah park jungsoo kekasihku.namja yang sudah dua tahun berpacaran denganku.

“saat aku mendapat kabar ini dari ommamu aku langsung lari kesini.aku tak ingin kehilanganmu jagi.berjanjilah kau tak akan melakukan hal bodoh ini dan meninggalkanku untuk selamanya,”dia memelukku,jungsoo memelukku erat sekali.dia benar benar tak ingin kehilanganku.

“kau tahu oppa,satu hal yg tak pernah kusesali dalam hidupku adalah aku memilikimu.bagaimana bisa kau tetap ada disisiku saat aku terlihat buruk seperti ini”aku menangis dipelukannya.tuhan,jagan pernah kau buat dia pergi dariku.karna hanya dialah kekuatanku untuk bertahan hidup.

FLASH BACK END

Kejadian itu masih melekat terus dalam memoriku.saat dimana aku benar benar merasa terpuruk dengan perceraian orang tuaku.saat dimana aku dijauhi oleh orang2 disekitarku karena skandal yg dibuat oleh ayahku.hanya dialah satu satunya orang yang selalu ada disampingku,menguatkanku.hingga pada akhirnya aku memilih jalan bodoh yang hampir merenggut nyawaku,memilih untuk menggoreskan pisau pada nadiku karna keputus asaanku pada semua masalah yang ku hadapi.

“oppa, gomawo” jungsoo mengerutkan keningya mendengar perkataanku.

“ada apa denganmu yeobo,” dia menngelus pipiku dan mengecup pipiku dengan semua kelembutannya.

“gomawo  oppa selalu  ada untukku,kau selalu membuatku merasa dibutuhkan” cairan bening keluar dari mataku seiring aku mengucapkanya.dia memelukku erat. tak ingin kehilanganku.

“kau memang kebutuhanku yeobo. jangan jadikan masa lalu sebagai  kenangan buruk untukmu.karena apabila tak ada masa lalu kita tak kan pernah bertemu” ucapnya yg sukses menambah derasnya aliran sungai dipipiku.

“aku tak ingin rumah tangga kita penuh dengan air mata.jadi,jangan menangis lagi.aku ingin kau bahagia menikah denganku yeobo” aku tersenyum mendengar perkataannya.malaikat putihku.

JUNGSOO POV

Aku tak sanggup melihat air matanya.dia masih saja mengingat masa kelam didalam hidupnya.masa dimana aku menjadi sangat yakin untuk menjadikannya teman seumur hidupku.pada saat ia mencoba mendekati maut,pada saat itu pula aku merasa benar2 tidak siap untuk kehilangannya.hingga aku meminta dirinya pada ommanya.dan kami menikah setelah dia mengiyakan permintaanku.

Aku ingin ia ceria seperti saat pertama kali aku bertemu dengannya.aku ingin dia bahagia hidup bersamaku,hingga suatu saat salah satu dari kami akan pergi ketempat yang abadi.meninggalkan kenangan yang manis untuk dikenang anak dan cucuku kelak.

“yeobo,jangan tinggalkan aku disaat aku belum siap untuk ditinggalkan olehmu,arasseo,eoh,”dia tersenyum menatapku,tersenyum,kemudian menganggukkan kepalanya.aku memeluknya.

Tuhan, jangan kau ambil dia saat aku belum siap tanpanya.ambil dia saat aku juga sudah siap kau ambil nyawaku.karna aku tak akan hidup tanpanya.

“saranghae yeobo”ucapku sambil memeluknya.

“na do,yeongwonhi”

 FIN

Onnie~ya, ya oloh beneran kepengen cium-cium Onnie deh aku… suka onn aku suka banget… hahay, keren ah, huwaaaaaaa senyam senyum dari tadi, meski dikit tapi fika nangkap ko… deskripsi sama bahasanya fika suka… fika banget deh ini… muah muah buat onnie….!

26 responses »

  1. waaaaahhhh ceritanya baguuuss
    yg nulis bukan fika ya*belagak bego,pdhal bego beneran*
    fika melayangnya jangan ketinggian ntar nyangkut di tiang listrik(?),,
    aku muah muah fika balik ah
    karna udah memujiku,,
    gomawo fika krna udah suka,,eonn jdi terharu*lap air mata pake baju oppa*,,

  2. Bagus.. si eon mau bunuh diri.. teuki oppa.. cptn cari pengganti !! #plakk *d’timpuk pke sepatu tongkat* (?)

    huehehehee rohmantis kali yah.. iyeeeh.. tp pendek,tp bgus,aq cepet bca’y *tumbengakayasifut*

    aq suka ff’y, romantis tp yg ini mudah d’pahami.. aq dpt feel’y..

    biasa’y aq telmi sm yg puitis2..wkwk

    utk indah eon.. bangapseumnida.. *bungkukin badan brg minho*

    klo bs bkin yg lbh pjg,ne? whahahaa *d’timpuk bata*

    • yak! yak! yak! apaan itu nyuruh cari pengganti? hah?? iiiihhhhhh dasar dede kurang ajar yah!!!
      bagus kan??? ya oloh aku mah bacanya ampe senyam senyum ga karuan…
      suka lah km klo pendek bacanya ky nenek siput…

  3. @all readers : maksih ya udah suka,itu bikinnya dadakan,2 jam sebelum kerja,,aku aja heran fika bilang bagus
    @raena : bangapseumnida raena,,itu ff pertama aku special buat fika,,kalo bikin yang panjang lagi aku jamin hasilnya pasti ancur banget,,

  4. Aku sukaaaaa….
    Pengen deh punya suami kaya gitu. Bener2 suami impian. Jungsoo oppa aku makin cinta deh sm kamu, oppa saranghae…
    *Lariiii sebelum di jewer onnie #plak hehehe

  5. Jujur ceritanya bnr bagus…ikut ngerasain bgt perasaan park jungsoo terhadap org yang dcintainya. Bahasanya halus bgt dech n sederhana sampe2 kata2 menyentuh hati hhe..Jd mupeng nieh hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s