I’m Back!

Standar

Hey…

Ada yang merindukanku?

Aku sudah kembali… rasanya seperti orang gila keluar dari pelatihan… aku sudah amat sangat kangen sama dunia maya.. 19 hari tanpa membuka ini sangat menakutkan rasanya… hari-hari sibuk dari jam 4 subuh bangun memulai kegiatan sampe jam 10 malem ga berenti.. cape… sungguh sangat cape, tapi aku mesti kuat dan akhirnya aku bisa melaluinya…

Bahkan sangat bersyukur bisa mengikuti pelatihan itu meskipun sangat lelah dan ada beberapa kendala… semua berjalan lancar hingga ujian tiba, eh tapi ada insiden kecil pas mau ujian… aku jam 4 subuh bangun belajar ke kamar sebelah, tapi rasanya ada yang beda sama tubuh, usut punya usut di kamar mandi, ternyata tamu bulananku datang… aish! Datang disaat yang tidak tepat… hasilnya aku nyeri haid pas ngerjain ujian, blank semua yang aku baca, untungnya Tuhan Maha Pembuat Rencana Sempurna, soalnya essay semua tapi pertanyaannya semua tentang aplikasi, dan aku berimajinasi bebas… mengarang ria, hahahaha, waktu 1,5 jam tidak terasa, sampai akhirnya penutupan kontraksi perutku belum berakhir…

Senang banget punya teman baru, suasana baru, senasib sepenanggungan… tidak ada yang sudah dalam dunia ini jika kita menjalaninya dengan senang hati… coba saja aplikasikan… dapat pembekalan diri yang sangat berarti bagiku…. Dapat keluarga baru dengan berbagai macam karakter… aku juga dapat hobby baru yaitu meratiin orang tidur pas jam pelajaran, sedih harus berpisah sama mereka, tidak bias melihat eksperi lucu mereka saat tidur… aku sebenernya juga sangat ngantuk tapi pas liat sekeliling orang pada punya ekspresi lucu aku jadi ilang ngantuknya… jahilku ga ketulungan saat itu, kalo kepergok mereka lagi ngetawain mereka tidur akunya nyengir aja sambil ngedipin mata, hahahahahahahahaha.

Aku juga sangat kangen sama orang-orang disini, Na, dwi, Vha, Rheiza, ncha, adik ipar baru… semuanya aku kangen… g bias aku sebutin, 2 onnieku tercinta indah onn dan yashinta onn… sayang kalian semua…

AKU TELAH KEMBALI….!!!

PARK JUNG SOO AKU KEMBALI…………!!

Kau tau seberapa besar aku merindukanmu?? Tidak ada kata-kata yang bias menjelaskannya… aku sungguh sangat merindukanmu, tidak pernah sedikitpun aku melupakanmu, terkadang rasanya mau lari tapi itu tidak mungkin, akan sangat mengecewakanmu jika aku mengambil sikap pengecut…

Oppa…

Merindukanku??

Apa kau merindukan istri abstrakmu ini? Hem?

Aku harap kau selalu merindukanku setiap saat karena aku tidak bisa sedikitpun mengenyahkanmu dari otakku, rasanya ada yang salah jika sehari saja aku tidak mengingatmu…

Sungguh sangat mencintaimu… hingga akal sehatku terkadang hilang ditelan cintamu…

Kau inspirasi terbesar dalam dalam duniaku setelah Appa…

Bagaimana kabar istri kontrakmu?? Hem? Tidak menggodamu kan? Masih setia denganku kan? Aku harap begitu…

Karena aku tidak bisa hidup tanpa kau dalam duniaku…

Park Jung Soo saranghae…

25 responses »

  1. onni sudah kembali….. #bighug#…
    kangeeeen….. sangatttt….
    akhirnya kamu bisa melewatinya onn… #buat suamimu bangga#
    finally…
    I wanna say…..
    welcome to U illusion world….^^v

  2. fikaaaaaa,,welcome dihome kita lgi
    yaitu dunia maya,,
    eonn bener2 kngen sma drimu
    tdinya pngen bareng oppa
    menjemput drimu plg,,
    eh ga jdi krna eonn hrus kesurabya nemenin hanpa,,kakaku stlah soopa,,mklum dah lma ga ktemu
    jdi pngen breng trus*galau krna ga bsa kedahsyat*,,,
    fika,,plgnya bawa oleh2 ga??*bersa mudik aja*
    pokonya selamat dtg kembali buat fikaaaaa

  3. Rindu?
    Rindu siapa ya ? *tengok kanan kiri*

    ah yeoboku udah pulang..aku mau komen ini bberapa hari yang lalu. Tapi, karena aku sibuk tes vokal untuk tampil hari ini ya jadi ditunda..hahaha

    YEOBOOOO *cipok*
    aku rindu..amat sangat rindu ff marriedMu Boo..
    *ngakaksetan*

    oke yeoboku haniku baniku switiku cintaku, selamat datang ya dirumahmu sendiri..hahaha

  4. kyaaaaaaaaaa …..WELCOME BACK NYONYA PARK !!! BOGOSIPHO…(apakah dirimu mengenalku?? ahahahaha) … oiya teuk oppamu udah aq jgain 24 jam…soo aq minta gaji…ayo mana lanjtan ff ny…

  5. Nado shippoyoo~

    Na merindukan eon jg kok😉
    apa lg yg harus aq katakan? mollaa..

    Choi Minho aku membutuhkanmu.. sangat.. aq tdk mmbutuhkn minho sbg member shinee.. tp aq butuh dirimu apa adanya.. jgn pernah pergi dr hidupku.. aq tak mampu tanpamu.. wkwkwk *akhir’y ngakak jg* kelebaian yah? trserah dweh..kekekee *ini isi hati ku utk kodok belo,jgn protes eonniya*😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s