Mudik Lebaran

Standar

Ye… ye… ye…

Akhirnya aku mudik…..!!!

Senangnya bisa berkumpul bersama lagi…

Mami… Babeh… Dede.. Kek.. Nek.. semuanya pokonya..

Beberapa hari lagi lebaran kan ya? Senangnya… senang dong bisa makan-makan banyak.. secara aku suka banget makan, apalagi kalo lebaran noh.. huweeeee puas….!!

Juga baju baru kan?? Jiahahahahahaha, tahun ini aku pake baju baru…. Lalalalalaalalalalala *sombong*. Hasil rampokan dari Eommaku bersama Dede, hohohohohohohoho.

Ngomong-ngomong mudik, aish! Mudik kali ini rada menyebalkan juga si, selain jalanan rada macet… itu mak, penyambutanku dahsyat…!!

Pas pulang, pertama-tama, aku pengen banget ketemu sama ponakan aku satu-satunya noh.. yang paling ngegemesin dan paling aku kangenin kalo pulang… tapi mak… penyambutannya terhadapku luar biasa…!!! Masa dia gemes sama aku trus gigit-gigit aku? Aigo….!!! Itu anak emang hiperaktif banget… hasilnya bahu aku berdarah dapat gigitan dari dia….!!

Aish! Ahza… aku tau Tantemu yang cantik ini emang ngegemesin… tapi jangan digigit sampe berdarah juga kali Nak…!!

Udah gitu habis ngegigit aku, dia dengan santainya nyanyi-nyanyi ‘Aku Anak Sehat’

Yak! Dasar itu anak pengen aku cium-cium deh! Tapi kalo di deketin itu anak langsung bilang “Gak Mau!” jiahahahahaha, naluri orang narsis dari tantenya ini memang mendarah daging dalam dirinya, pede aja gitu kalo orang deketin dia pengen cium dia, padahal emang iya si. Udah gitu dia peinter banget ngomong… apa-apa yang diliatnya dikomentarin, tapi akunya kewalahan transletin bahasanya… Ini adalah salah satu sebab kenapa aku kepengen pulang cepet…

Hufh, hal lain yang bikin aku pengen cepat pulang juga adalah, keluarga anehku, aku kangen ledek-ledekan sama Mami, sama dedeku… wahahahahahahaha, apalagi kalo udah ledekin sepupu aku, jiaaaaahhhh kami adalah trio yang tangguh. Kekekekekeekeke

Terus lagi yang bikin aku kangen juga Kek’ku yang lagi sakit, kadang-kadang suka lupa. Aku memang bukan cucu yang baik, tapi sedih aja ngeliat dia jadi kurusan begitu, kadang kaga mau makan inget anaknya yang jauh… hufh, memang begitu kali ya orang yang sudah tua…

Dan yang terakhir, berhubung besok katanya Lebaran… Fika sekeluarga beserta Teuki, mengucapkan

“Minal Aidin wal Faidzin….”

“Mohon Maaf Lahir dan Bathin…”

“Semoga amal ibadah kuta diterima oleh-Nya.”

Amien…

Ayo siapa puasanya yang bolong angkat tangan……???

Note : Oppa, aku tidak mau anak kita seperti itu, mati aku ngurus anak pinter mulutnya tapi tangannya nakal begitu kaya kamu….!!!

4 responses »

  1. Jiahahaha.. pnya tante kayak Onnie mah musti ngelus dada melulu..
    Wacks.. apa itu??? masak keponakannya dibilang tngannya nakal kayak teukppa???
    Emg biasanya tngan Teukppa ngapain aja?? *tiiiiit sensor*

      • O..o.. kok bawa2 kejudesan Oppa saya.. *plakk*
        Ya elah.. keponakan teteh mah emg cakep tp kalo tantenya…..???????
        Ahjummanya kan yeoja.. jd g cakep tp cantik.. *kata2 apa ini????*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s