Happy Birtday My Lovely Mom

Standar

Aku ingin pulang!

Aku ingin pulang!

Aku ingin pulang…

Aku galau lagi. Kali ini bukan karena makhluk paling mempesona di muka bumi ini. Bukan karena Teuki. Aku galau karena aku pengen pulang. Mami aku tercinta hari ini ulang tahun… dan hari ini mengharu biru bagiku.

Hiks, aku sangat merindukannya…

Begitu ingin memeluknya dan mengatakan aku sangat mencintainya… begitu mencintainya, tapi terkadang rasa gengsiku mengalahkan segalanya. Aku orang yang egois terhadap orang yang paling aku cintai ini. Padahal sosoknya yang selalu ada di belakng menyokongku, meskipun aku salah sekalipun. Akan selalu membelaku dan tetap berpikir aku adalah segalanya baginya.

 

Eomma… aku sangat mencintaimu, mian tidak pernah mengatakannya secara langsung…

Aku bisa mengatakan pada orang lain aku sangat mencintaimu tapi aku tak mampu mengatakannya padamu…

Bibirku kelu saat ingin mengatakan itu…

 

Eomma… aku adalah putrimu yang sangat keras kepala…

Aku selalu membantahmu dan kita terkadang berselisih paham..

Tapi kau tau? Terlepas dari semua perdebatan kita dulu aku selalu ingin mengatakan kau adalah orang yang terbaik yang pernah aku miliki…

 

Eomma…

Aku ingin mengatakan aku minta maaf..

Aku mencintaimu..

Dan sekarang aku merindukanmu… sangat…

Saengil chukkae Eomma…

Berhentilah mengkhawatirkanku karena aku baik-baik saja…

Berhentilah mencemaskanku karena aku bahagia dengan caraku sendiri…

Berhentilah mengeluh galau pada Dede karena itu juga membuatnya ikut memikirkanku..

Aku merasa jadi seperti makhluk paling tidak berguna…

Semua orang mengkhawatirkan aku

Karena aku tidak bisa apa-apa?

Karena aku sendirian?

Eomma… mulai detik ini aku pastikan hidupku pasti akan bahagia…

Percayalah… aku berjanji…

3 responses »

  1. Onnie.. kau membuat mataku berkaca-kaca *ngaca dulu ah*
    Huah.. kau bnr2 putri yg baik Onn..
    Seiring doa untk Eomma Onnie.. smoga slalu dlimpahi kesehatan, dpanjangkan umurnya, lbh dan lbh melimpahkn cinta untk Onnie.. smoga cpt dpt cucu dr Onnie n Teukppa *abaikan yg trakhir*

Tinggalkan Balasan

