CURCOL

Standar

MOODY.

Tiba-tiba kehilangan mood. Entah kenapa, kayanya ini gara-gara aku lagi ‘dapet’ deh. Tidak ingin seperti ini. Kata-kata gomabal rayuan mautku menguap begitu saja *pitnah*. Hufh. Sebenernya pengen bikin yang lebih seru… tapi kata-katanya mentok… entahlah, pengen bikin part Teukyo, kepikiran Minna, pengen bikin Minna, inget Teukyo lagi. Beda banget ini feel nya dari part sebelumnya…

Mama mama mama… tolonglah aku yang sedang bingung… kurasakan virus-virus cinta… kubutuh dokter cinta!

Ck! Harusnya ini kata-kata mengalir seperti air bah, tapi ini ngadat kaya ledeng yang lagi macet, susah banget merangkai kata-kata.

Sebenarnya ada beberapa hal yang bikin aku ga mood… pertama aku lagi males kerja tapi harus kerja demi pengabdian pada Negara. Pengen bolos tapinya kasian temen satu ruangan ngelayanin orang bejubel kaya pasar begitu. Kalo aku bolos juga takutnya ada pemeriksaan… mati kutu saya kalo ada sidak.

Kedua karena perasaanku lagi galau entah apa sebabnya. Tapi yang pasti gara-gara satu makhluk mempesona dimuka bumi ini. Siapa lagi?

Ketiga, mau minta ide sama Rae Na dia juga lagi dalam masalah yang rumit bin belibet… bisa-bisa kami membunuh suami kami sendiri. Aku si ga bakalan aku bunuh, tapinya cuman aku diemin. Tapi Rae Na? kalo ngamuk aura membunuhnya menguar ke seluruh penjuru dunia.

Keempat aku sekarang lagi dapet, beginilah kalo lagi dapet aku sangat amat teramat terlalu sensi dengan perasaanku sendiri. Aneh dengan diriku sendiri terkadang. Tapi lumayan lah kali ini ga sakit perut.

Kelima, aku sangat amat menantikan 2 ff favorit aku.. rasanya gila nungguinnya. Satu ff sih aku tau bakalan beberapa hari lagi publish, tapi yang satunya ga tau kapan, aku jadi kaya orang bego nungguinnya.

Keenam, aku lagi kangen mamaku… tadi liat orang buka bareng sama kelaurganya ketawa ketiwi. Aku jadi kangen mama… aku pengen pulang… tapi lagi-lagi terbentur sebuah pengabdian sebagai hamba pemerintah… tidak bisa seenaknya menghilang begitu saja…

Ketujuh, aku galau, adeku tersayang belum lulus-lulus juga, kapan de kamu kerjanya kalo ga lulus-lulus? Eoh? Bikin khawatir ini ade aku satu-satunya… denger-denger ga ada penerimaan dalam beberapa tahun ke depan. Dan penerimaan akan berlangsung 4 tahun sekali, alamak, setres de nunggin 4 tahun sekali…

Banyak banget ya yang bikin aku galau? Aku mah miss galau dan miss typo.

Sekian curcol dari aku, tidak usah dibaca. Buat para pembaca yang nyasar yang meninggalkan jejak ataupun tidak, ikutan ngegalau nyok sama aku… hohohohohohohohoho. Sudah ah, jadi aneh sendiri kaya anak-anak begini.

9 responses »

  1. eONNNNNNNIii!!!!!!!!!!!!
    kenapa gua jadi nyasar kesini??*jderrr(petir menyambar2)

    eonni aq lagi kumat pengen baca ffnc *malaikat nyatet langsung dosa*,,tapi dikau pasti sudah tidur jam sgini,,mau minta pw ke siapa ini…..ngais2 blog

    malah jadi ikutan galau baca ne curcolan…..*peres aermata (?)*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s