Love or Idiot (Part 3)

Standar

Perasaan takut itu masih sering menyelimutiku, entah kenapa harus takut, aku takut….aku takut untuk keluar lebih jauh dari duniaku, untuk kembali mengenal sosok seseorang, bagiku bukan semudah membalikkan telapak tangan……

Rasa dimana lelah menghadapi semua hal yang terjadi, rasa jenuh karna hatiku telah terlanjur mati, akan kah….akankah… ada seorang malaikat yang akan menyelamatkan ku dari rasa yang makin lama makin menggila ini….

Akankah seseorang akan datang dan membawaku keluar dari semua rasa takut dan sakit ini, aku memang bukankanlah tipe seorang gadis pemimpi tapi untuk saat ini aku memang memimpikan seorang pangeran berkuda putih yang akan menyelematkan ku…wake up girl this is real world!!!!

***

Author : Min young

Eun-Kyo’s Pov

Menghadapi seorang Lee Soman, bagaikan mimpi buruk bagiku, hufh apa yang harus aku ucapkan padanya, bagaimana kalau aku salah bicara dan aku langsung di depak dari kantor SM…huwaa aku tidak bisa membayangkan akan hal itu.

Perjalanan Paris-Korea menyita dan menguras seluruh otak dan energiku, ini semua gara-gara bos ku yang selalu ingin mengembangkan bisnis nya di Korea, maklum Korea saat ini juga menjadi trend center fashion Asia, bahkan sampai ke Eropa dan Amerika, tapi kenapa harus mengontrak anak Super Junior, yang benar saja… Lee Soman…… matilah aku..

Disinilah mimpi buruk bagiku akan dimulai, aku sekarang berdiri tepat dipintu ruangan boss besar SM itu, tenang Eun Kyo kau pasti bisa, kau pasti berhasil…..

“Annyeonghaseyo.” ucapku sedikit gugup sepertinya bukan sedikit lagi aku bisa merasakan kakiku bergetar hebat

“Annyeonghaseyo, oh kau pasti nona Choi, senang bertemu denganmu”

Aku diam seribu bahasa……….

“Kau kenapa Nona, apa ada yang salah dariku….”

“Anio….ehhh ahhh”

“Anyeonghaseyo.” seseorang tiba tiba saja masuk,ahh apa lagi ini….aku belum bicara sepatah katapun tentang kerjasama ini kenapa ada saja yang mengganggu..

“Tueki~ah, duduklah”

Teuki… apa pendengarku salah tadi dia bilang siapa? Nama itu tak asing lagi, bahkan aku tau jelas siapa pemilik nama itu….

“Annyeonghaseyo nona Choi” suara itu, suara lembut yang tanpa aku sadari begitu kurindukan….

Aku menoleh menatap laki-laki yang kemudian duduk menempati bangku disampingku…

“Kalau begitu nona Choi, kau membawa kontraknya kan? Mulai besok kau sudah harus bekerja keras untuk menyiapkan konsep baru untuk Super Junior karna sebentar lagi mereka akan comeback” tukas Tuan Lee tiba tiba.

Aku melongo tak dapat menyembunyikan keterkejutanku…semudah inikah…

“Kau kenapa? Kau membawa kontrak yang harus ku tanda tangani kan?”

“Ne, ini….tapi ….”

“Kau tak perlu heran, aku sudah mendengar bakat rancanganmu dan kualitas produk tempatmu bekerja semua nya dari Jung Soo!! Aku suka dan setuju”

Aku hanya bisa menatap tidak percaya ketika kontrak itu dengan mudahnya ditandatangai oleh Boss Besar Lee Soo Man dan kemudian menyerahkannya padaku, dia segera permisi pergi karna ada urusan lain menyisakan aku dan Teuki oppa diruangan itu.

“Kyo~ah kau kenapa??”

“Oppa apa aku bermimpi, apakah selalu semudah itu”

“Dia cuma menerima sesuatu yang dia anggap bagus, kau berbakat, jadi untuk apa urusan kontrak ini harus dipersulit”

“hufh, aku kira ini akan menjadi mimpi buruk bagiku, tapi ternyata…..gomawo oppa!! Jeongmal gomawo atas bantuaan mu”

“Ne, cheon….lagipula ini semua bukan karenaku, kau memang pantas mendapatkan semua ini, kau berbakat….selamat bergabung dalam keluarga besar SM” ujar Teuki oppa mengulurkan tangan nya padaku

Aku menyambut uluran tangannya, membuat semua kecemasan dan tangan ku yang sudah dingin tadi menjadi hangat kembali, pria ini memang spesial seperti namanya, dia juga seperti malaikat penolongku hari ini… Kalau dia tak ada mungkin ini juga akan menjadi mimpi buruk berkepanjangan bagiku….

Kami keluar dari ruangan itu dan berjalan sambil bercerita di lorong gedung SM, begitu tenang dan nyaman berada disamping namja ini,kenapa dengan jangtungku…kenapa tiba tiba berdetak begitu kencang… hatiku juga tiba tiba merasakan perasaan senang yang melimpah ruah… ada apa ini??

“Yak.. Noona kenapa kau ada disini, kau ada di Korea…. Yak! Kenapa tidak memberitahuku dan kenapa kalian berdua bisa bersama seperti ini” tiba tiba adik kesayanganku muncul segera memberiku pertanyaan membabi butak.

“Wonnie~ah aku berhasil mendapat kontraknya?”

“Kontrak? Kontrak apa?”

Ohh shit! Aku memang belum cerita padanya, pantas saja dia bingung dan tidak mengerti dengan apa yang aku maksud….

“Wonnie~ah aku lapar,, bagaimana kalau kau traktir Noonamu ini makan dan aku akan berceritakan dari awal”

“Makan??? Tapi Noona sebentar lagi aku ada latihan… Hyung boleh kah aku izin setengah jam saja, kau tega melihat Noonaku kelaparan?”

Wonnie memasang wajah memelas pada Teuki oppa, apa-apaan anak ini dia menjadikan aku sebagai alasan, Wonnie tersenyum sumringah ketika Teuki oppa menggangguk dan memasang senyumnya, senyum yang entah kenapa membuatku menahan nafas melihatnya, terlalu indah….benarkah???? Wonnie segera menarik tanganku, aku tak dapat membayangkan apa yang akan terjadi padaku kalau aku terus menatap pria yang dijuluki malaikat tanpa sayap ini dalam jangka yang lebih lama…..

***

Tueki’s Pov

Hari ini aku siaran Sukira bersama Eunhyuk seperti biasa, belakangan ini jadwal kami memang gila-gilaan setelah ini saja masih ada pemotretan teasar 5jib, aku masih bisa tersenyum menyadari hari ini aku akan bertemu dengannya, dengan gadis yang belakangan ini selalu berkeliaran diotakku. Walau nyatanya kelelahan yang amat sangat sudah melandaku tapi aku akan lebih akan menyesal lagi kalau hari ini aku gagal melihat senyum itu…

“Hyung, gwaenchana? Wajahmu keliatan lelah sekali..”

“Gwaenchana, kajja kita masih ada pemotretan hari ini!!”

Tiba tiba saja ketika akan berdiri dadaku menjadi sesak , aku pun terbatuk batuk dibuatnya, aku menutupi mulutku dengan sapu tangan yang diberikan Eunhyuk padaku….darah….ada darah pada sapu tangan itu,, aishh penyakit ini lagi….eunhyuk menjadi panik secara tiba tiba, aku berusaha menenangkan kan agar tidak terlalu heboh sehingga tidak ketahuan kru radio yang lain, sekaligus menyakinkan aku baik baik saja, rumah sakit??? Aku akan memeriksakan kesehatanku tapi tidak untuk hari ini…hari ini aku ingin melihatnya….ingin melihat wajah peri gadis itu….

***

“Ini kostummu Oppa”

Suara itu, suara lembut yang menyejukan hatiku, aku bisa melihat gadis itu tersenyum manis padaku sambil mengulurkan satu stel pakaian.

“Gomawo…”

“Ne cheon Oppa, oh ya oppa…aku tidak tau akan pakaian kalian ini, mudah-mudahan member lain menyukainya!”

“Kenapa kau tak tau, apa ini bukan desain mu”

“Bukan oppa, pakaian itu langsung dari Paris dan di desain oleh boss ku, dia sedikit aneh.”

Aku tersenyum mendengar perkataan nya, benar saja belum sampai 1 menit Eun Kyo berkata, Wonnie sudah berjalan ke arah kami memasang tampang kesal dengan menenteng pakaiannya

“Yak Noona kau apa-apaan, apa aku harus memakai ini?”

“Memang kenapa dengan pakaianmu siwon~ah?” tanyaku

“Tueki hyung aku tak mungkin hanya memakai ini, tanpa apapun lagi!!”

Wonnie memperlihatkan sebuah boxer hijau kepada kami, otomatis membuat ku dan Eun Kyo tertawa melihatnya…

“Yak kalian kenapa tertawa, Noona apa-apaan ini, aku tak mungkin…..memakai ini”

“Mianhae wonnie~ah itu semua di desain boss ku yang pakaian nya langsung didatang kan dari Paris , aku sama sekali tidak tau akan seperti ini!”

“Sudah lah, pakai saja, kau juga tidak bisa menyalahkan Noonamu”

Wonnie berlalu dari kami dengan masih memasang tampang kesalnya

“Oppa, lihat lah bajumu…jangan jangan…”

“Oh andwae, tidak mungkin separah dia”

Benar saja…pakaian apa ini stocking jaring-jaring, apa lagi, tali apa ini……

“Oppa kau yakin memakainya…??”

Aku terdiam sejenak

“Ne gwaenchana ini sudah tuntutan kan, lagipula tidak terlalu memalukan !!” ujarku berlalu ke ruang ganti

Aishh apa apaan ini semua member nyaris seperti…..ahh aku tidak bisa menggambarkannya, boss Eun Kyo deabak tapi gila…yang benar saja, aku berjalan menghampiri Eun Kyo yang ketika dia melihat ku……….sudah pasti akan seperti ini reaksinya, aku tau dia menertawakan ku dan dengan susah payah menahannya..

“Apa aku seperti orang aneh??”

“Anio oppa, kau kelihatan……….tampan!!!”

Dia kembali tersenyum, yang membuatku ikut tersenyum, sudah pasti dia bebohong akan ini, tampan….aku lebih baik memakai piyamaku mungkin akan terlihat lebih tampan dari ini…

“Noona kau harus bertanggung jawab, jika aku akan menjadi bahan lelucon oleh istriku dan akan siap diceramahi Appa karna ini” tiba tiba saja Wonnie muncul dibelakang kami…

Eun Kyo setengah shock melihat adik semata wayang nya dan juga pakaian minim nya itu, sedang aku sudah tidak bisa menahan tawaku….

“Wonnie~a ini kau? mmmm mianhae!!” katanya dengan masih melongo

“Aishh Noona, sudah lah…sekarang giliranku, aku akan memperhitungkannya denganmu setelah ini.” tukas siwon berlalu

Aku bisa melihat Eun Kyo dengan wajah bersalahnya, aku akui pakaian ini memang gila!!!

“Sudahlah, aku yakin ini akan menjadi gebrakan baru!!” ujar ku mencairkan suasana

“Aku harap seperti itu oppa” ujarnya memasang tampang memelas

Tiba tiba saja rasa sesak itu datang lagi, aku pun kembali terbatuk batuk dibuatnya….

“Oppa gwaenchana, kau sakit!!”

“Gwaenchana, cuma penyakit lama”

“Oppa kau tidak boleh meremehkan kesehatanmu, pergi lah ke dokter”

“ Aku benar benar tidak apa-apa, nanti aku juga akan ke dokter.”

“ Kau harus istirahat oppa, apa yang akan terjadi pada semua dongseangmu dan banyak ELF disana jika kau jatuh sakit”

“Tenang lah aku baik baik saja”

Gadis itu kemudian diam tapi entah kenapa aku melihat kecemasan pada matanya, apa dia mencemaskan ku,,, benarkah??aishh gadis ini membuatku hampir gila!!!

***

Eun Kyo’s Pov

“Kya onnie apa ini??? Kau apakan Siwon!!”

Seperti perkiraanku Minyoung terlihat shock melihat foto teasar suaminya..

“Mianhae Minyong~ah ini diluar kendaliku, ini bukan kemauanku tapi boss ku, dia yang merancang semua ini, kau tidak marah padaku kan”

Gadis itu masih terpaku pada foto teaser itu kemudian menatapku…

“Marah? tentu tidak onnie, justru ini seru….aku punya ledekan baru buatnya, awas kau Choi Siwon kau akan malu dan kau tak kan bisa menindasku ku lagi”

Menindas? Kata yang menurutku terlalu aneh untuk dilakukan suami istri ini, jadi mereka masih berlaku seperti anak kecil walupun sudah menikah…….

Aishh benar saja menit berikutnya Wonnie datang dan Minyoung dengan senyum kebanggaannya menunjukkan foto itu, membuat Wonnie malu dan marah karena ledekan istrinya, segera dia mengejar istrinya itu…mereka berlarian sepanjang rumah seperti anak kecil, dan ketika Wonnie mendapatkan istrinya itu, dia langsung memeluk istrinya, menggelitikinya dan kemudian mencium pipinya, apakah pasangan itu sadar ada orang lain diruangan ini?

Aku hanya bisa tersenyum menyaksikannya, jauh di dasar lubuk hatiku…aku juga ingin….aku ingin dicintai seperti Wonnie mencintai istrinya…..akan kah aku akan mendapatkan kebahagiaan seperti mereka juga….aku iri memang benar…kapan kah??? Dan mungkin kah???

***

Aku mematung, jantungku serasa berhenti berdebar, nafasku tercekat, aku bahkan tak percaya akan pendengaranku sendiri, apa yang dikatakan ayahku tadi?

Halmeoni, sudah tiada? Benarkah, aku menatap sosok kaku didepanku dengan wajah yang masih tidak percaya, kakiku mendadak lemas, aku memutar tubuh dan harus bersandar ke tembok agar tak jatuh, kepalaku terasa berkabut tak bisa berfikir apa-apa……benarkah nenekku……….wanita paling aku cintai didunia ini pergi………hah aku pasti bermimpi…..ini tidak mungkin….

Aku berlari keluar dari ruang jenazah itu, dunia seakan berhenti berputar, dadaku sakit aku butuh seseorang, sudikah seseorang mengeluarkan aku dari derita sesak ini…..

Tubuhku gemetar begitu hebat dan aku terisak-isak diluar kendali, tiba-tiba saja seluruh rasa sakit datang membanjiri tubuhku, dan yang paling terasa sakit adalah hatiku, tiba-tiba seseorang memelukku, aku sudah tidak peduli akan siapa dia, aku berharap sakit ini segera berkurang tapi itu sama sekali tak mengurangi sakit yang aku rasa kan, aku menangis di dada orang itu, ya jelas dia seorang namja, air mataku tidak mau berhenti, mengalir terus tanpa bisa kutahan, aku berharap air mata ini dapat meredamkan rasa sakit didadaku, tapi tetap tidak bisa semakin aku menangis semakin sakit rasanya.

“Semuanya akan baik-baik saja, aku tahu sekarang itu sangat menyakitkan tapi semua hal terkadang tidak selalu seperti apa yang terlihat saat ini….berilah waktu….hidup memiliki cara menyelesaikannya agar jadi lebih baik”

Suara itu, suara yang amat aku kenal suara yang amat menenangkan, lama-kelamaan pelukan itu seolah meredam semua rasa sakitku…

“Teuki oppa” ujar ku dengan suara terbata-bata

“Menangislah, menangis selama yang kau mau jika itu kan membuat hatimu tenang, akan membuatmu menjadi lebih baik, aku akan selalu disini, aku akan slalu ada saat kau membutuhkanku”

Aku mempererat pelukanku pada namja itu, hatiku masih sakit tapi semuanya seakan diredam…pelukan hangat ini…demi tuhan aku tak ingin melepasnya,, aku membutuhkannya….diakah melaikat yang kau kirim untukku tuhan??? Bisakah kau menjawab akan itu??? Namja ini bukan sesuatu yang bisa aku abaikan dengan mudahnya….apa kah aku mencintainya????

TBC

18 responses »

  1. huwaaaaaa,,oppa kmren peluk aku knpa skrg peluk2 eunkyo,,,,kren nih,,author critanya lanjut ga pake lma ya,,,oppa cpat sembuh ya*peluk oppa*,,

  2. Onnie mana lanjutanya? Lanjut dong on,,, aku dalam 1 minggu dah ubek2 blog ini, pas bc ffne masa ga dlanjut. Penasaran kan on,,, jeballl………

  3. wah dipeluk teuki#maumaumau#ditampol Yesung

    ini mksd.a kostum album mr.simple kah? emg ia si kostum.a agak gmana gt?
    unik dan berani#siwon topless mh udah biasa#dihajar

  4. penggambaran ceritanya terlalu berlebihan, jd menutupi munculnya ‘feel’ saat baca..
    Klu dibandingin part 1 atau part 3, aku lbh suka part 1, penulisan lbh rapi.. Terlalu banyak tanda titik yg tdk perlu *too much* .v.

  5. hahaha.. oppa ada” aj..
    emg eun kyo burung d’bilang berkeliaran..

    suatu saat nnati eun kyo oenni pasti mengalami hal sma dgn yg d’alami siwon oppa n min young..
    yg pasti’a dgn oppa q tercinta.. leeteuk pasti’a..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s