For the Young Wife of My Husband

Standar

Tak bisa digambarkan dengan kata-kata

Karena sebuah gambar berbeda dengan sebuah tulisan

Jadi tidak akan pernah sama semua penggambaran perasaanku dalam sebuah tulisan.

Ini adalah sebuah penggambaran perasaanku terhadap seseorang

Melalui tulisan yang tidak akan pernah sama dengan perasaanku terhadapnya

Seseorang yang dengan setia mendengarkan semua unuk-unek yang ada dihatiku

Wuri-ya…

Terima kasih menemaniku kala itu

Saat aku sedang kalut dan terpuruk dalam sebuah ratapan

Aku bilang aku kehilangannya, masih ingin menggila bersamanya

Kau bilang ‘Onnie bisa menggila bersamaku, walaupun terkadang aku tidak menghibur’

Tidak menghibur? Kau tidak menghibur tapi menenangkan

Aku belum pernah menemukan madu sepertimu

Biasanya aku akan sangat egois jika bertemu dengan orang yang juga mencintai suamiku

Tapi kau berbeda

Aku bahagia berbagi bersamamu

Oppa…

Kau harusnya bangga mempunyai istri yang saling mendukung seperti kami

Istri kecilmu beranjak dewasa Oppa…

Dia bahkan lebih dewasa dariku

Wuri-ya…

Aku harus berkata apa?

Kau bilang mengatakan cinta itu tidak penting

Yang penting adalah perasaan itu tersampaikan atau tidak.

Mengapa aku tidak memikirkannya?

Aku terlalu takut kata cintaku tak lagi didengarnya

Hingga aku tidak menyadari dia pasti tau perasaan terdalamku

Oppa…

Lihatlah istri mudamu…

Dia bahkan sangat bijaksana…

Kau pasti bangga memiliki kami yang saling melengkapi

Wuri-ya…

Kau satu-satunya orang yang mengatakan aku jahat

Sangat jahat jika aku tidak merelakannya pergi

Kau bilang aku bukan hanya menangis tapi aku meratap

Aku akan menjadi orang paling jahat jika terus meratapi kepergiannya

Oppa…

Apa yang harus aku jawab?

Istri mudamu sangat jujur dalam menunjukka kebenaran

Kau harus bangga kami cintai

Meski kami berdua sering selingkuh, hehe

Mianhae Oppa

Wuri-ya…

Aku mencintaimu…

Meski kau bilang pernyataan itu tidak penting

Yang penting adalah perasaan

Tapi aku tetap ingin mengatakannya

Sebelum aku terlambat mengatakannya

3 responses »

Tinggalkan Balasan

